Selasa, 06 Oktober 2009

Mau mendapatkan Rp.70 juta,-/bulan.. dengan bisnis sederhana internet?

cepat klik link ini dan segera daftarkan diri anda :


atau klik link ini dan daftarkan diri anda cepat :


tak ada salahnya untuk mencoba..

atau ingin bisnis dengan Rp.0,- dapat menghasilkan Rp.277 juta..?
Klik link ini dan segera daftarkan diri anda :


atau klik link ini dan cepat daftarkan diri anda :

http://www.komisiGRATIS.com/?id=giealfonsin

tak ada salahnya untuk mencoba...
dijamin anda pasti sukses..

Lowongan Kerja Freelance. Penghasilan tambahan minimal Rp. 500ribu-1 juta/bln!

www.solusiwebdinamis.com dan www.bisnisportal.com

www.solusiwebdinamis.com mencari banyak marketing utk
memasarkan design website.

Harga jual design web +domain+hosting total Rp. 3
juta.

Komisi utk marketing per web Rp. 500.000

DLM 3 BULAN DAPAT MENJUAL 25 WEB, dpt bonus Laptop.
Dlam 6 bulan, bisa menjual 50 web dpt motor seharga
Rp. 15 juta-an.

Apabila Anda tertarik silahkan hubungi saya di
0856-160-4444

Hartono beny hidayat
Alamat . Pondok Kopi Blok D7 no. 3 Jakarta Timur.
www.solusiwebdinamis.com

INFO LOWONGAN PEKERJAAN FREELANCE

(Bisa dikerjakan dari rumah)
(Bisa dikerjakan oleh siswa SMU / mahasiswa / karyawan / Ibu Rumah Tangga;
tergantung job position yang dipilih)

Untuk mempercepat penyelesaian pengerjaan proyek-proyek yang ada, GSN membutuhkan tenaga-tenaga freelance.

Tidak terikat waktu ataupun tempat, maksudnya boleh dikerjakan di rumahnya sendiri. Tapi musti domisili di Surabaya, kecuali point yang (a), (e), (g), (h) dan(i).

//-------------------------------

Ada beberapa job position:

a. Data Entry Online
(Kemampuan minimal : bisa Ms Word. Karena pengoperasiannya mirip menggunakan Ms Word)
Cara kerja:
- GSN kirim file data via email kepada Anda
- Anda entry data tsb ke alamat web yang telah ditentukan oleh GSN.

b. Data Entry Offline
(Kemampuan minimal : bisa Ms Word / Ms Excel)
Cara kerja:
- GSN mengirimkan/drop data (berupa hardcopy) ke rumah Anda
- Anda entry data tsb ke file Ms Word / Ms Excel (tergantung jenis data)
- Jika sudah selesai, GSN akan ambil data hardcopy dan file tsb di rumah Anda

c. HTML Creator
(Kemampuan minimal : menguasai HTML)
Cara kerja:
- Anda datang ke kantor GSN untuk mendapatkan informasi & instruksi tentang HTML yang perlu dibuat.
- Jika sudah selesai, Anda kirim via email ke GSN.

d. PHP programmer
(Kemampuan minimal : menguasai PHP & MySQL)
Cara kerja:
- Anda datang ke kantor GSN untuk mendapatkan informasi & instruksi tentang PHP & MySQL yang perlu dibuat.
- Jika sudah selesai, Anda kirim via email ke GSN.

e. Desain Web Grafis (Online)
(Kemampuan minimal : menguasai Adobe Photoshop)
Cara kerja:
- GSN kirimkan informasi & instruksi web grafis yang perlu dibuat via email kepada Anda
- Jika sudah selesai, Anda kirim via email ke GSN.

f. Animasi Flash (Web Banner)
(Kemampuan minimal : menguasai Macromedia Flash)
Cara kerja:
- Anda datang ke kantor GSN untuk mendapatkan informasi & instruksi tentang Animasi Flash yang perlu dibuat.
- Jika sudah selesai, Anda kirim via email ke GSN.

g. Penerjemah dari Inggris ke Indonesia (Online)
(Kemampuan minimal : menguasai bhs Inggris; tidak terlalu expert, juga gpp, yang penting bisa)
(Materi kebanyakan di bidang komputer, notebook dan teknologi).
Cara kerja:
- GSN kirimkan document via email kepada Anda
- Anda terjemahkan dan email kembali ke GSN

h. Penerjemah dari Indonesia ke Inggris (Online)
(Kemampuan minimal : menguasai bhs Inggris; tidak terlalu expert, juga gpp, yang penting bisa)
(Materi kebanyakan topik umum (karir, pengembangan kepribadian dll), sangat jarang yang di bidang komputer).
Cara kerja:
- GSN kirimkan document via email kepada Anda
- Anda terjemahkan dan email kembali ke GSN

i. Tracer Foto (Online)
(Kemampuan minimal : menguasai Adobe Photoshop atau Free Hand)
Cara kerja:
- GSN kirimkan file foto via email kepada Anda
- Anda trace object yang diminta. (Misal: foto 1 orang dengan background pemandangan pegunungan. Anda trace foto tersebut sehingga cuma tinggal 1 orang dan semua background menjadi warna putih).
- Jika sudah selesai, Anda kirim via email ke GSN.

j. Scan Dokumen
(Syarat: Memiliki alat scanner dan bisa mengoperasikannya)
Cara kerja:
- GSN mengirimkan/drop dokumen (berupa hardcopy) ke rumah Anda
- Anda scan dokumen tersebut
- Jika sudah selesai, GSN akan ambil dokumen (hardcopy) dan file hasil scan tsb di rumah Anda


//-------------------------------

Tambahan keterangan:
* Komisi berbeda-beda tergantung job position.
* GSN yang akan menghubungi Anda apabila ada job/proyek yang sesuai dengan job position yang Anda pilih. Apabila pada saat itu Anda berhalangan (lagi sibuk ujian dll), maka Anda boleh menolak; dan GSN akan menawarkan job tersebut kepada yang lain.
* Komisi akan langsung dibayar jika job sudah selesai dikerjakan, jadi tidak di-akumulasi ke akhir bulan. Bisa cash atau transfer bank, terserah keinginan Anda.

//-------------------------------

Bagi yang berminat, silahkan kirimkan data berikut ke: hrd@top31.net
* Job position yang dipilih (boleh lebih dari 1)
* Curriculum Vitae (Biodata, Pengalaman Kerja dll)
* Anda mengetahui informasi lowongan ini dari siapa dan dari milis mana?
* Tidak perlu attachment foto
* Tidak perlu attachment sertifikat/ijazah

Bagi yang milih point (g) dan (h), harap lengkapi data berikut:
* Nilai Mata Kuliah Bahasa Inggris ?
* Nilai IPK ?
* Nilai TOEFL (klo ada) ?



Terima kasih.

best regards,


FX. Sukiyanto, S.Kom
--------------------------
GSN Total Solution
Jl Semolowaru Indah I / C-15
Surabaya
Telp: 031-70587952, 081938325138
YM ID: globalgsn
Web Developer: http://www.gsn-soeki.com/
GSN e-Biro Iklan: http://www.top31.net/biro-iklan/

Lowongan Kerja HRD Manager / Supervisor – PT Dailybread Food Indonesia

We, fast growing retail company built in 1996, are looking for the dynamic and professional candidates to fill the following position.

HRD Manager / Supervisor – (Location : Sentul – Bogor)

Requirements :

  • Candidates must possess at least S1 from psychology
  • Male age Max 35 years
  • Experience min 3 year in HRD
  • Having good knowledge about HR administration, payroll, jamsostek, recruitment, other HR activities, Tax 21 and General Affairs activities
  • Able to work under pressure and hard working
  • Willing to work in Sentul – Bogor
  • Ability to speak English
  • Able to work as soon as possible (within this month)

We would like to invite you to apply for the above position by sending your C.V with attached photograph and code of the position as subject to :

Plaza Golden Fatmawati (D’Best) Blok E 32
Jl. RS. Fatmawati No. 15
Jakarta Selatan

Or Email to : hrd@dailybreadfood.com

STAFF ACCOUNTING, ADMINISTRATION, AND SURVEYOR PERMATA FINANCE INDONESIA

Lowongan Pekerjaan terbaru 2009 di PT Permata Finance Indonesia untuk lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan pendidikan. Info Pekerjaan terbaru buat anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan.

Kami, Perusahaan pembiayaan berskala nasional yang sedang berkembang pesat dan saat ini sudah hadir di > 20 Kota Besar di Indonesia a.l : Jabotabek, Serang (Banten), Bandung, Tasik, Tegal, Purwokerto, Solo, Jogyakarta, Palembang, Prabumulih, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Tarakan, Manado, Palu, Makassar dan Gorontalo, mengundang Anda untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Lowongan Pekerjaan Sebagai:
1. Staf Akunting
2. Staf Administrasi / Finance
3. Customer Service
4. Kolektor
5. Surveyor

Persyaratan:

  • Pendidikan min D3 semua jurusan, kecuali Staf Akunting harus dari jurusan Ekonomi Akuntansi
  • Usia maks 26 th
  • Menguasai komputer (MS Office)
  • (3) Wanita
  • (4 & 5) Pria
  • (1 & 2) Pria / Wanita
  • Belum menikah

Kirimkan lamaran lengkap ke:
PO BOX 1049 JKP 10010
atau
email : hrd@permatafinance.com atau info@permatafinance.com

Klo Mau Yang Ni Gratisssssssssssss

kalau yang nama nya gratis, masak seh masih ada aja yang nolak, gengsi ngga mau nerima yang gretongan idih amit amit. Gretongan MAU DONG, mana ??

saya ngak sengaja jjs ke blog teman, eh dia punya banner ini (komisi gratis.com) terus saya klik dah, ternyata neh program punya si Yul Eko, ngak tau siapa dia, lom pernah kenal, ntar aja kenalan nya, yang penting DUIT SEKARANG (jangan duit dulu, ngak laku lagi).

Program yang ditawarkan oleh yul, di komisi gratis ini sangat FAIR dan Blak blakan, bersifat MLM, hmmm denger MLM rasa nya gimana gitu, atut ah. Eits, jangan atut dulu nyantai aja dulu coba dan pertahankan tetap optimis, lihat dan buktikan komitmen dari program KOMISI GRATIS ini, benar ngak seh ngasih Duit beneran, atau BOONGAN, ya iyalah siapa yang di tipu di boongin, jawab nya pada tidak mau, 200 untuk kamu.

pendaftaran nya sangat mudah, cukup dengan user name, password, nama lengkap, alamat, no telepon, dan email langsung aja di ACC, oleh si Yul Eko, tuh ngak ada embel embel bayar gini gitu, oce...kalau tertarik kunjungi
http://www.komisiGRATIS.com/?id=giealfonsin

pernah share dengan teman masalah ini, komisi gratis ini, pertanyaan nya adalah.
"DUIT YANG DIA KASIH DARIMANA..."
"YAH DUIT YANG DIKASIH Rp 25, dan 10 orang lagi di suruh nyari.."

bagaimana dengan pertanyaan tersebut, pasti pesimis, iyalah,
"UJUNG UJUNG NYA PASTI MEMBAYAR JUGA KAN..",

pertanyaan ini terserah pada anda yang mau nerima dengan pikiran terbuka.

dan ini penjelasan program nya.

1. Bergabunglah Dengan Kami di KomisiGRATIS.com

“100% Gratis, Tanpa Biaya atau Keahlian Khusus Apapun Untuk Dapat bergabung"

Bahkan dengan bergabung anda akan LANGSUNG mendapatkan berbagai FASILITAS sebagai berikut :

Bonus langsung Berbagai EBOOK berkualitas tinggi
Sebuah Virual Office Pribadi ( Member Area )
Fasilitas Penyebar Iklan Seperti VIRUS, klik disini
Informasi Bisnis Gratis & Sumber Uang lainnya.
http://www.komisiGRATIS.com/?id=giealfonsin
>>> GABUNG LANGSUNG, Sudah GRATIS dapat BONUS lagi...

2. Ajaklah 10 orang saja untuk bergabung

Yah..anda hanya perlu mengajak 10 orang untuk bergabung
Dan Sebagai imbalannya kami akan memberikan KOMISI sebesar Rp.25,- untuk setiap orang yang anda Rekrut, dan Rp.25,- lagi untuk setiap orang yang direkrut oleh jaringan anda hingga 7 Level Dibawah anda.

nah untuk selengkapnya, silahkan kunjungi
http://www.komisiGRATIS.com/?id=giealfonsin
atau kamu tanya aja langsung dengan si Yul Eko nya.

Tidak ada yang salah dengan sukses bersama.

owh....ada yang lage in nie...

percaya gak percaya...
Ngga ada salahnya nyoba...GRATIS!!!!

Mau HP (Iphone, BB,dll) , MP3 (ipod) , HDTV (samsung & Sony) atau bagi yang gamers ada PS 3 dan X-Box??
Banyak deh pokoknya.. saya aja ampe bingung lho milih yang mana.

Bener2 nggak bayar sama sekali (Free a.k.a GRATIS)!

Hari gini gratisan!?? ga percaya??? hahahahaha
Sama!!
tdnya saya jg ga percaya, tp banyak temen saya yang sudah buktiin...dan dikirim langsung barang ke alamat kita...biaya kirimnya gratis pula!

Mau coba??

Caranya??
Ikuti 8 Step Mudah dibawah ini :

1. Kamu masuk ke sini :
http://www.xpango.com?ref=91973608
2. Boleh browse dulu barang inceran kamu. Ada banyak barang terbaru,
bergaransi dan sekali lagi GRATIS!!!

3. Kalo udah nentuin barang inceran kamu...klik barang itu trus klik
REGISTER NOW pilihan paling bawah. Inget yah...harus REGISTER
NOW dulu..baru bisa ikutan.
Ato bisa langsung sign up di halaman muka tanpa klik barang idaman
dulu.
Proses Register Now ini juga GRATIS!!

4. Sekarang isi data kamu selengkap-lengkapnya terutama alamat biar ga
nyasar nanti kirimannya. sekali lagi ini GRATIS (ga pake masukin DP
ataupun no. kartu apapun kok..cukup nama dan alamat aja) dan data
kamu tersimpan aman.

5. Pas pengisian kotak terakhir.. ada isian REFFERAL ID

5. isi refferal id dgn id :91973608

6. 91973608 Lalu proses registernya akan
selesai.

7. Nanti akan ada email konfirmasi dikirim ke alamat email kamu (lebih
cepat kl kamu kasih alamat email yang non-yahoo...karena yahoo suka
penuh loadnya dan koneksi error).
Email ini juga nanti akan ngasih tau Refferal ID number buat kamu
sendiri.

8. Step terakhir adalah kirim/forward pesan ini ke sebanyak2nya
temen2 kamu. Jangan lupa!! Sebelum kirim..ganti Refferal
Number dengan ID punya kamu Sendiri!! JANGAN LUPA!!!!

Makin banyak temen yg kamu ajak gabung, makin byk point yg kamu dapat dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / gadget yg kamu minta, barang akan langsung dikirim ke alamat kamu..

sbg contoh: iPod 80GB nilainya 16 point, jd kalo kamu bisa ajak 16 temen buat register aja, dpt deh tuh iPod..
asik kan? Coba deh, ga ada ruginya koq..
Kan, ga bayar sama sekali...
gampang kok.....
gabung ya
mumpung di indonesia masih sedkit yg gabung...

Apa Salahnya juga Nyoba...Ya kan???

ingat buka Di http://www.xpango.com?ref=91973608

Still Need PR MARKAS v225+Kmsi+antrplg

URGENT!!!

Bth 25 PR MARKAS-Billiard
v225+Komisi+antrplg (jaga jm 7mlm-1 pagi)
8-12xjaga/bln, Blh atur jdwl, e/ continue

Itvw Rabu, 7 Okt '09 jm 7-9 mlm
@Jl. Tanjung Duren Barat III No. 1
(Dpn Pasar Kopro)

kl mau intvw dandan yg cantik, Pk Dress+heels,
Kl lolos minggu2 ini sdh LSG JAGA.
Cp. Heru-APPLE : 91606606
4wd plizzz...

Lowongan Kerja Account Executive & Business Suport

KUDOS
CreativeActivities, the one of Event Management & BTL / Activation
Agency, is currently offering a promising career opportunity to a dynamic
individual who can impact our growing Company.
We are currently
seeking a qualified and highly motivated professional for the following
position :

1. ACCOUNT EXECUTIVE (AE)
Req:
* Female
* Age range : 23-30 years old
* Single
* Educational Background:
Undergraduate (S1) Or Diploma (DIII) preferable from
Marketing/ Communications Study with min. GPA 2.75
* Good personality, good appearance, excellent Communications skill & good Attitude
* Great skill in operating all MS. Office Programs (Word, Excel, Power Point, Outlook, Internet, etc.)
* Energetic, hard worker, self starter, mature, able to work with tight deadline & under pressure & Able to do great presentation.
* Fresh Graduate or Min 2 Years Experience in Working with Advertising Agency or Event Organizer
* Fluent in English and Bahasa, both Oral or Written

2. BUSINESS SUPPORT (BS)
Req :
* Male / Female
* Max. 30 years old
* Single
* Bachelor’s degree in any major from reputable University At least 2 years working experience Expert in Event Production & Management (work plan is a plus)
* Having skill in Ms. Excel and other database & reporting system soft wares.
* Highly Creative
* Ability to work well under pressure and tight timelines.
* Able to work independently or team work.
* Presenting your portfolio (Job you’ve done or involve before) of your project is required
Please
write position code:
Business
Support (BS) or Account Executive (AE) on the top left side of your envelope or
the subject of e-mail.
Submit
your Application Letter, most updated CV, including expected Salary and Recent
Color Photograph ASAP to :

PT. KUDOS INDONESIA . Jl. H. Muhi III No.25/7 Pondok Pinang – Jakarta 12310
Or e-mail
to: info@kudosindonesia.com
pls submit before October 16, 2009.

Lowongan Technical Support dan Accounting

Lowongan Computer Technical Support Syarat sebagai berikut ;
- faham dan menguasai bidangnya
- memiliki keahlian networking dan computing management
- berpengalaman (kerja/fresh graduate)
- memiliki sepeda motor (TS)
- disiplin, jujur dan dedikasi tinggi
- semangat dan santun

Accounting DI Mekar Wangi Bakery:
http://www.jobindo.com/info.php?jobid=20215&op=1

Bisa Membuat dan Analisa Sistem
Berpengalaman di posisi yang sama min 2 thn

Salah satu cara mencari Penghasilan yg besar

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan Penghasilan Yang Besar... coba click link ini :


atau

Sekretaris di International Finance Cooporation/Bartender di Kelapa Gading

Sekretaris di International Finance Cooporation
http://www.jobindo.com/info.php?jobid=20184&op=1

Bartender
http://www.jobindo.com/info.php?jobid=20185&op=1

1.Laki - laki / Perempuan, usia Max 30 tahun.
2.Pengalaman Min 1 tahun dalam bidang Bar, Tempat hiburan
3.Berpenampilan menarik dan sikap yang baik
4.Bisa membuat jenis cocktail-cocktail
4.Bisa membuat coffee, juice, moctail dll

Penerimaan CPNS Departemen Sosial Tahun 2009

Departemen Sosial Republik Indonesia kembali membuka kesempatan untuk putra/putri terbaik bangsa Indonesia untuk ikut bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2009 di lingkungan Departemen Sosial.

Kualifikasi Pendidikan
* D3 Administrasi Perkantoran/Administrasi Kepegawaian/Manajemen Administrasi 4 orang
* D3 Desain Grafis 2 orang
* D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan 12 orang
* D3 Fisioterapi 2 orang
* D3 Kearsipan 2 orang
* D3 Keperawatan Umum 6 orang
* D3 Kesehatan Gizi 2 orang
* D3 Perpustakaan 5 orang
* D3 Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informatika 16 orang
* D4 Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial 23 orang
* S1 Administrasi Negara 4 orang
* S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan 15 orang
* S1 Hubungan Internasional 2 orang
* S1 Hukum Konsentrasi Perdata/Tata Negara 10 orang
* S1 Bahasa Inggris/Sastra Inggris 3 orang
* S1 Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial 8 orang
* S1 Komunikasi 1 orang
* S1 Psikologi 9 orang
* S1 Statistika 1 orang
* S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informatika 8 orang
* S1 Pendidikan Luar Biasa 2 orang

Persyaratan Umum

* Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
* Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI.
* Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus Partai Politik.
* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
* Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
* Bebas dari Narkotika dan Zat Adiktif lainnya.
* Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada 01 Desember 2009.
* Melakukan pendaftaran secara on line pada situs website Depsos.
* Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
* Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet.
* Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia sesuai formasi.
* Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Lembaga/Instansi lain selain Departemen Sosial RI.
* Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Pelaksanaan Seleksi

Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur, terdiri dari:
* Tahap I Pendaftaran secara on line pada situs web Depsos (linknya terlampir di akhir artikel).
o Pelamar yang telah melakukan pendaftaran on line dan mengunggah/upload photo digital akan mendapatkan nomor register dan formulir kemudian harus mengirimkan berkas lamaran.
* Tahap II Seleksi Administratif
o Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online.
o Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya, maksimal 10 (sepuluh) kali formasi per jenis pendidikan.
* Tahap III Ujian Tulis
o Ujian tulis direncanakan akan dilaksanakan di tiga wilayah yaitu : di Sumatera/ditentukan kemudian untuk Wilayah I, Pulau Jawa untuk Wilayah II dan Pulau Sulawesi untuk Wilayah III. Pengambilan Nomor Ujian, Lokasi dan waktu pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian dan diinformasikan paling lambat sehari sebelum pelaksanaan. Pelamar yang dinyatakan lulus akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.
* Tahap IV Wawancara
o Wawancara akan dilaksanakan di Jakarta. Lokasi dan waktu pelaksanaan akan diinformasikan kemudian.
o Hasil seleksi setiap tahapan akan diumumkan di website Depsos.

Pengajuan Lamaran

* Pelamar melakukan pendaftaran secara online di website Depsos (
http://www.depsos.go.id/) paling lambat tanggal 12 Oktober 2009;
* Mengunggah/upload pas photo berwarna terbaru digital dengan format .jpg, .gif, .bmp atau .png dengan ukuran maksimal 50 KB (lima puluh kilo byte);
* Mencetak formulir pendaftaran dengan ukuran F4 (Folio), surat pernyataan, surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah/mutasi, surat pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah dan surat izin dari Suami/Istri/Orang Tua;
* Mengirimkan Surat Lamaran yang ditulis dengan tulisan tangan (sesuai contoh format terlampir), menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Menteri Sosial RI c.q. Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, dan dilengkapi dengan (sesuai urutan):
o Pas photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm yang telah ditulisi nama dibelakangnya sejumlah 2 lembar,
o Formulir pendaftaran yang telah ditandatangani,
o Photocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang (masing-masing 1 rangkap),
o Potocopy surat akreditasi jurusan dari instansi berwenang yang telah dilegalisir (1 rangkap),
o Photocopy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang masih berlaku dari Instansi Tenaga Kerja (1 rangkap).
o Photocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (1 rangkap).
o Photocopy surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter pemerintah (1 rangkap).
o Surat Pernyataan yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
o Surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah/mutasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
o Surat pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
o Surat Izin yang telah diisi dan ditandatangani diatas materai dari Suami/Istri bagi yang telah menikah atau dari orang tua bagi yang belum menikah
o Photocopy Surat Keputusan pengangkatan tenaga kontrak yang telah dilegalisir (khusus bagi yang sedang terikat kontrak kerja dengan Departemen Sosial RI).
o Surat keterangan dari PERTUNI (khusus bagi pelamar penyandang Tuna Netra)
* Setiap pelamar diwajibkan untuk memilih satu wilayah penempatan yang diinginkan. Lokasi wilayah penempatan terdiri dari:
o Wilayah I meliputi Pulau Sumatera,
o Wilayah II meliputi Pulau Jawa, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Barat,
o Wilayah III meliputi Pulau Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara Timur.
* Berkas lamaran dimasukkan kedalam amplop coklat polos (ukuran 350 mm x 240 mm) yang mencantumkan nama pelamar dan nomor register pendaftaran di sudut kiri atas. Setiap pelamar hanya diperkenankan mengajukan satu berkas lamaran.
Berkas lamaran dikirimkan melalui pos yang dialamatkan kepada :
o PO BOX 1213 JKP 10012 untuk Wilayah I;
o PO BOX 1210 JKP 10012 untuk Wilayah II;
o PO BOX 1144 JKP 10011 untuk Wilayah III.
* Paling lambat tanggal 15 Oktober 2009 (cap pos).

Lain-Lain

* Bagi yang tidak memenuhi persyaratan agar tidak mengajukan lamaran.
* Berkas lamaran yang telah masuk menjadi milik Tim Pengadaan CPNS dan tidak dapat diminta kembali.
* Tim Pengadaan CPNS hanya menerima pendaftaran secara online melalui alamat situs web dan pada tanggal tersebut diatas serta hanya menerima berkas lamaran yang dikirimkan kepada PO BOX diatas oleh pelamar yang telah melakukan pendaftaran on line.
* Pelamar hanya dapat memperoleh Formulir Pendaftaran setelah melakukan pendaftaran secara online.
* Seluruh proses pengadaan CPNS Departemen Sosial RI tidak dipungut biaya apapun.
* Departemen Sosial RI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Departemen Sosial RI atau Tim Pengadaan CPNS.
* Lamaran yang telah diajukan sebelum pengumuman ini dinyatakan tidak berlaku dan wajib dikirim kembali sesuai ketentuan diatas.
* Seluruh keputusan Tim Pengadaan CPNS adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Penerimaan CPNS BKKBN Tahun 2009


Add ImageBADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL

BKKBN membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2009 untuk ditempatkan pada Kantor Pusat dan 7(tujuh) Propinsi lainnya seperti Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku Utara, dan Papua Barat.

Pada pengadaan CPNS T.A. 2009 ini BKKBN membuat situs web yang dikhususkan untuk pendaftaran CPNS, secara Online yang merupakan alat yang digunakan untuk mengajukan lamaran. Pelamar dapat mengisikan seluruh data pada formulir yang telah disediakan.

Dalam situs BKKBN (http://cpnsbkkbn.com/index.php?page=home) tersedia berbagai fasilitas seperti :

* Pengumuman : Menampilkan pengumuman secara lengkap yang menginformasikan : jumlah lowongan pada masing-masing jabatan, kualifikasi pendidikan, persyaratan umum dan khusus, ketentuan pendaftaran, pelaksanaan seleksi dan penetapan CPNS, serta keterangan lainnya.

* Pendaftaran : Elektronik form yang dapat digunakan pelamar dalam mengisikan data-data pada kolom yang disediakan dan melakukan test tahap I secara online;

* Cetak Kartu Registrasi : Diperuntukkan untuk mencetak ulang kartu registrasi.

* Pengumuman Test Tahap I : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos ujian tahap I.

* Pengumuman Selesksi Berkas : Mengumumkan pelamar yang lulus seleksi berkas. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.

* Pengumuman Ujian Tertulis : Mengumumkan pelamar yang lulus ujian tertulis. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.

* Pengumuman Akhir : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos ujian untuk selanjutnya ditetapkan sebagai CPNS BKKBN formasi tahun anggaran 2009. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.

Untuk mempermudah layanan kepada masyarakat, maka seluruh informasi yang terkait dengan pengadaan CPNS BKKBN T.A. 2009 ini akan dipublikasikan melalui media elektronik nasional seperti RRI dan TVRI, website resmi BKKBN.

CPNS untuk ditempatkan di :
1. Kantor PUSAT BKKBN DKI Jakarta
2. Kantor BKKBN Propinsi Bangka Belitung
3. Kantor BKKBN Propinsi Banten
4. Kantor BKKBN Propinsi Gorontalo
5. Kantor BKKBN Propinsi Riau
6. Kantor BKKBN Propinsi Maluku Utara
7. Kantor BKKBN Propinsi Papua Barat
8. Kantor BKKBN Propinsi Sulawesi Barat

Lokasi Kerja di Jakarta, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku Utara, dan Papua

A. Persyaratan Umum :

* 1. Warga Negara Indonesia yang Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa ;
* 2. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
* 3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
* 4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
* 5. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI atau anggota/pengurus partai politik ;
* 6. Berusia setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 November 2009 (lahir setelah 31 Oktober 1974) ;
* 7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia ;
* 8. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;
* 9. Memiliki kartu pencari kerja (kartu kuning) ;
* 10. Surat Keterangan Sehat jasmani dan rohani yang dikeluarkan oleh Puskesmas/Rumah Sakit.

B. Persyaratan Khusus :

* 1. Berijazah sesuai klasifikasi pendidikan yang dibutuhkan (table diatas)
* 2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang telah mendapat akreditasi A atau B dengan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima)

Tahapan Seleksi :

* Pengumuman Pembukaan Lowongan CPNS BKKBN dimulai tanggal 2 Oktober 2009
* Pendaftaran On-Line/Seleksi Tahap I :tanggal 7 Oktober s/d 16 Oktober 2009
* Pengumuman Seleksi Tahap I : tanggal 19 Oktober 2009
* Pengiriman berkas : tanggal 20 Oktober s/d 22 Oktober 2009 (stempel pos paling lambat 2 hari setelah pengumuman)
* Pengumuman seleksi administrasi : tanggal 2 Nopember 2009
* Pengambilan kartu TP Ujian : tanggal 4 s/d 5 Nopember 2009
* Ujian Tertulis : tanggal 7 Nopember 2009
* Pengumuman hasil ujian tertulis : tanggal 18 Nopember 2009
* Interview : tanggal 20 s/d 21 Nopember 2009
* Pengumuman Final : tanggal 26 Nopember 2009

Ketentuan Pendaftaran

* Registrasi On-line: mengisi/melengkapi data yang disediakan pada aplikasi secara on-line melalui website CPNS BKKBN (linknya terlampir dibawah artikel ini). Registrasi on-line mulai dilakukan pada tanggal 7 s/d 16 Oktober 2009.
* Hasil seleksi registrasi akan diumumkan pada tanggal 19 Oktober 2009.
* Proses pendaftaran hanya dapat dilakukan satu kali, jangan melakukan kesalahan pada waktu mengisi form registrasi on-line.
* Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi awal/reg-online harus mengirimkan berkas lamaran paling lambat 2 (dua) hari setelah pengumuman (stempel pos) yang ditujukan/dialamatkan sesuai pilihan lokasi BKKBN.

Pendaftaran online melalui: http://cpnsbkkbn.com
Informasi dan pendaftaran lengkap download:
http://www.bkkbn.go.id/Webs/upload/infoprogram/Pengumuman.pdf

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Penerimaan CPNS Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Th 2009

DEPARTEMEN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
REPUBLIK INDONESIA
P E N G U M U M A N
Nomor : 00001.Pm/72/SJP/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral merupakan unsur pelaksana Pemerintah yang mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan sebagian tugas pemerintahan di bidang energi dan sumber daya mineral, dengan visi : terwujudnya pengelolaan energi dan sumber daya mineral yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat.

Untuk memenuhi tuntutan tersebut di atas Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral membuka kesempatan bagi warga negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan memenuhi kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009 sebagaimana terlampir.

Kami mengundang, putera-puteri terbaik Indonesia yang berminat serta mempunyai kemampuan, integritas, dan komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus berkeinginan berperan dalam proses transformasi bangsa menuju masyarakat adil, makmur, dan berperadaban tinggi, kami memberikan kesempatan untuk bergabung bersama di Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral.

CPNS ditempatkan di :
1. SEKRETARIAT JENDERAL, Jakarta
2. INSPEKTORAT JENDERAL, Jakarta
3. DIREKTORAT JENDERAL LISTRIK DAN PEMANFAATAN ENERGI, Jakarta
4. DIREKTORAT JENDERAL MINYAK DAN GAS BUMI, Jakarta
5. DIREKTORAT JENDERAL MINERAL, BATUBARA DAN PANAS BUMI, Jakarta
6. DEWAN ENERGI NASIONAL, Jakarta

Lokasi Kerja di Jakarta

Persyaratan :

1. Warga Negara Republik Indonesia.
2. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum
yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri;
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
6. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
7. Usia pelamar sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009.
8. Indek Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar lulusan pendidikan tinggi dalam negeri, berijazah :
8.1 Pasca Sarjana (S-2) minimal 3,00 (tiga koma nol nol)
8.2 Sarjana (S-1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima)
8.3 Diploma Tiga (D-3) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima)
9. Akreditasi A atau B untuk Jurusan/Program Studi pada tahun kelulusan dan masih berlaku yang dilegalisir Perguruan Tinggi yang bersangkutan.

Persyaratan Administrasi

1. Formulir Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2009 beserta nomor regristrasinya yang dicetak langsung setelah pendaftaran on line.
2. Surat lamaran ditulis tangan sendiri memakai tinta hitam (bukan ballpoint) diatas kertas segel atau kertas biasa bermeterai Rp. 6.000,00 (enam ribu rupiah) ditujukan kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral dengan melampirkan :
2.1. Foto copy ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir yang dilegalisir yaitu :
a. Perguruan Tinggi Negeri disahkan oleh Rektor/Dekan/Ketua/Direktur/Pembantu Dekan Bidang Akademis.
b. Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi disahkan oleh Rektor/Dekan/Ketua/Direktur/Pembantu Dekan Bidang Akademis.
Untuk Ijazah dari Perguruan Tinggi Swasta yang diperoleh setelah berlakunya keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 184/U/2001 tentang Pedoman Pengawasan Pengendalian dan Pembinaan
Program Diploma, Sarjana dan Pasca Sarjana di Perguruan Tinggi, yang belum tercantum ijin penyelenggaraan dari Departemen Pendidikan Nasional harus melampirkan Surat Keterangan/Pernyataan dari Pimpinan Perguruan Tinggi yang menyatakan bahwa fakultas/jurusan
yang bersangkutan telah mendapat ijin penyelenggaraan dari Departemen Pendidikan Nasional.
c. Pendidikan dari luar negeri dilengkapi dengan surat penetapan pengesahan/penyetaraan dari Menteri Pendidikan Nasional.
d. Ijazah sementara tidak berlaku.

2.2. Foto copy surat Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) dari Departemen Tenaga Kerja yang masih berlaku.
2.3. Pas foto terbaru ukuran 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar (hitam putih dan tidak berkaca mata).
3. Nama pelamar ditulis lengkap beserta dengan gelar akademik.
4. Alamat pelamar harus ditulis secara lengkap dan jelas dengan mencantumkan kode pos,no.telepon/handphone dan alamat email jika ada.
5. Persyaratan khusus lainnya dapat dilihat pada lampiran pengumuman.

Alamat Surat, dsb : Tahapan Seleksi Penerimaan CPNS
1. a. Pendaftaran CPNS Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2009 secara online dimulai pada tanggal 17 September 2009 s/d 6 Oktober 2009.
b. Persiapan data yang dipersyaratkan.
2. Lakukan registrasi online.
Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk tertulis. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan berkas lamaran mengakibatkan ketidaklulusan proses seleksi administrasi.
3. Cetak Formulir Pendaftaran CPNS yang ditampilkan, tanda tangani yang telah dicetak. Pastikan untuk melengkapi dengan seluruh dokumen pendukung yang dipersyaratkan serta dokumen-dokumen lain (bila ada).
4. Jepit seluruh dokumen dengan stapler dan masukkan dalam map kertas berwarna yang telah ditulis NOMOR LAMARAN di bagian depannya. Warna map adalah :
4.1. merah untuk D-3
4.2. kuning untuk S1
4.3. biru untuk S2.
5. Map lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam amplop warna coklat dan tulis pada pojok kiri atas Unit yang dilamar.
6. Kirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2009 melalui pos tercatat mulai tanggal 17 September 2009 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 7 Oktober 2009 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 9 Oktober 2009, ditujukan kepada :
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan
CPNS
DESDM Tahun 2009
PO BOX 1707 JKP 10017

7. Bagi peserta yang memenuhi syarat dan lulus seleksi/verifikasi administrasi antara lain ditentukan berdasarkan kelengkapan berkas sesuai dengan data regristrasi dan rasio perbandingan 1 (satu) formasi berbanding maksimum 20 (dua puluh) pelamar berdasarkan urutan tertinggi Indeks Prestasi Kumulatif, Akreditasi Program, lamanya kelulusan, dan urutan pendaftaran, akan diumumkan pada tanggal 21 s/d 23 Oktober 2009.
8. bagi peserta yang lulus seleksi administrasi sebagaimana tersebut angka 7, dapat mengambil nomor ujian pada tangggal 22 s/d 23 Oktober 2009 jam 09.00 s/d 15.00 WIB di Lobby Gedung Sekretariat Jenderal DESDM Jl. Medan Merdeka Selatan No 18 Jakarta Pusat.
9. Ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2009 bertempat di Balai Kartini Jl. Gatot Subroto Kav. 37 Jakarta, dengan membawa :
a. Tanda peserta ujian CPNS Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2009.
b. Pensil 2B Asli
c. Karet Penghapus
d. Rautan
e. Alas untuk menulis

10. Materi yang diujikan pada ujian saringan untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral meliputi :
10.1. Tes tertulis yang merupakan Tes Kompetensi Dasar (TKD) terdiri dari :
a. Pengetahuan Umum terdiri dari :
1. Ideologi
2. Politik
3. Ekonomi
4. Sosial dan Budaya
5. Hankam
6. Hukum
b. Tes Bakat Skolastik (TBS)
Mengukur potensi seseorang dalam belajar berdasarkan kemampuan
verbal, kemampuan kuantitatif dan kemampuan penalaran.
c. Tes Skala Kematangan (TSK)
Mengukur kemampuan adaptasi, pengendalian diri, semangat berprestasi, integritas dan inisiatif.

Jadwal Tes Tertulis sebagai berikut :
07.30 – 08.00 – Panitia mempersiapkan pelaksanaan ujian
08.00 – 09.00 – Peserta memasuki ruang ujian, pengisian absensi/daftar hadir dan pembacaan tata tertib ujian
09.00 – 09.50 – Tes Pengetahuan Umum
09.50 – 10.00 – Persiapan tes lanjutan
10.00 – 11.30 – Tes Bakat Skolastik
11.30 – 12.00 – Istirahat
12.00 – 14.00 – Tes Skala Kematangan

Peserta ujian harus mematuhi peraturan tata tertib ujian penerimaan CPNS Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral.
10.2 Tes Wawancara
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus tes tertulis akan dilaksanakan wawancara yang meliputi tes pengetahuan, keterampilan, sikap sesuai kompetensi jabatan, dengan jadwal ditentukan kemudian.

Lain-lain:
1. Pelamar yang telah memenuhi syarat dan lulus seleksi/verifikasi administrasi akan diumumkan melalui web site :
a. www.esdm.go.id.
b. www.setjen.esdm.go.id
c. www.esdm.go.id/itjen
d. www.migas.esdm.go.id
e. www.djlpe.esdm.go.id
f. www.djmbp.esdm.go.id
g. www.bgl.esdm.go.id
h. www.bphmigas.go.id
i. www.den.go.id
dan melalui papan pengumuman unit-unit di lingkungan Departemen Energi dan Sumber Daya
Mineral pada tanggal 21 s/d 23 Oktober 2009.
2. Pada pengambilan Nomor Ujian, pelamar diharuskan datang sendiri ke Gedung Sekretariat Jenderal DESDM Jl. Medan Merdeka Selatan No 18 Jakarta Pusat sesuai dengan jadwal pengumuman peserta ujian pada tanggal 22 s/d 23 Oktober 2009 dengan membawa bukti identitas diri (KTP/SIM) untuk diberikan Tanda Peserta Ujian berikut jadwal dan tata tertib ujian oleh Petugas Kepegawaian selaku Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. (Apabila tidak hadir pada jadwal yang ditentukan maka dinyatakan gugur).
3. Bagi pelamar yang LULUS ujian tertulis akan diumumkan melalui papan pengumuman di unit-unit di lingkungan Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral dan web site DESDM dengan alamat sebagaimana tersebut pada angka 1 untuk mengikuti tes wawancara, yang jadwalnya akan ditentukan kemudian.
4. Berkas lamaran yang telah masuk ke Panitia Penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil menjadi milik Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral.
5. TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA dalam pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral.
6. Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2009 tidak melayani tanya jawab dalam bentuk apapun terkait dengan lamaran.
7. Keputusan Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Info Lebih Lengkap : http://116.90.165.194/

SALES ACCOUNT EXECUTIVE

Deskripsi Pekerjaan

SALES ACCOUNT EXECUTIVE for

ENGLISH TRAINING INSTITUTION

(CORPORATE & RETAIL GROUP)

Specific Qualifications:

· Female, max. 30 years old

· D3/S1, graduated from a reputable academy/university

· Fresh Graduate/Experienced as Sales Account Executive at least 2 year

· Posses working experience to sell services with ‘Monthly Income Target’

· Able to offer English Training to Corporate & Retail Customers (dealing with Human Resource/Training Department Manager)

· Posses broad network/channels and clients database

· Good communication and presentation skills

General Qualifications:

· Strong motivation, discipline & dedication

· English proficiency and computer literacy are required

· Must posses excellent personality and interpersonal skills

· Have a good health and a pleasant appearance

· Highly initiative, a self motivated, a team player, a hard worker and achievement oriented

· Could work under minimum supervision & under pressure

· Own vehicle would be an advantage

Successful candidates will receive interesting numeration & bonus package. If you are qualified for the above position, please send your application and CV within 2 (two) weeks since this advertisement to:

Managing Director

RIEC

Sports Mall 1st Floor Unit 30A

Jl. Raya Kelapa Nias HF3 Jakarta Utara 14240

Telp./Fax.: (021) 2850.7797

e-mail: riec.holding@yahoo.com

Only short-listed candidates will be notified

Lowongan Kerja


Alamat: Sports Mall 1st Floor Unit A30 Jl.Raya Kelapa Nias HF3 Kelapa Gading Jakarta Utara 14240 Indonesia
Deskripsi Perusahaan:
Jasa konsultan pendidikan Bahasa Inggris