Jumat, 19 Februari 2010

5 Logo yang Misterius


Banyak perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada pembuat logo,tapi tahukah anda dibalik semua itu mereka menyelipkan secara tersamar bahkan secara terang terangan logo-logo tentang penyembahan setan atau ocult.5.Alfa Romeo


Betul,ini adalah logo dari sebuah mobil eropa,tapi coba lihat pada logonya.Digambarkan disini hanya secara sederhana,dimana ular besar bermahkota seolah olah memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat sejarah dari logo tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang yang putus asa seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua bermahkota.

Cerita dibalik pembuatan logo ini yaitu pada tahun 1910,seorang Romano Cattaneo diberi tugas untuk membuat logo untuk sebuah perusahaan mobil. Saat di menunggu kereta di Piazza Castello in Milan, dia melihat oleh sebuah gambar di pintu keluarga Visconti.Sebuah “biscione” yaitu ular yang memakan seorang anak manusia.Dalam sejarahnya “biscione” merupakan legenda di awal abad 5 masehi.Bahwa manusia yang dimakan itu namanya Moor,pada jaman perang salib.Jika itu terjadi, siapa atau apa ular melambangkan?

Lambang di Milan Central Station.Seekor ular besar menelann seorang anak.. mengerikan.
Beberapa penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi?

Halaman depan rumah Sylvio Berlusconi (PM Italia-red) dengan gambar ular memakan manusia.
Sebuah penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa simbol atau logo ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin simbol ini hanya bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada kaum elite atau perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.
Beberapa karya seni yang berhubungan dengan ular dan manusia.


Waddesdon Manor (Rothschild Estate), France
4.Vodafone

logo ini mengundang kontroversial karena terdapat tiga angka 6 didalamnya,bisakah anda melihatnya?

Seperti yang anda tahu bahwa 666 adalah lambang setan/binatang dalam kitab wahyu.Selalu dihubungkan dengan setan dan antikristus. Peneltian menunjukan bahwa angka ini 666 melambangkan segala keduniawian.Orang-orang Vodafone tidak perduli akan hal ini malah kelihatanya mereka menikmatinya contohnya dalam iklan mereka yang jelas jelas menunjukan angka binatang/setan tersebut:

Bisa anda lihat dengan jelas 666
Vodafone logo.

Ada yang salah dengan logo mereka.
3.Council of Foreign Relations (Dewan hubungan luar negeri)

Dewan Hubungan Luar Negeri bukan perusahaan, tetapi logo ini harus dibahas di sini. Jika Anda tahu apa-apa tentang politik internasional atau rencana untuk New World Order, Anda pasti tahu tentang CFR.Oleh jurnalis internasional dinamakan ” salah satu kebijakan politik paling berpengaruh di dunia”. Anggotanya juga tidak main-main yaitu perusahaan kelas atas dan mendunia yaitu: ABC News, American Express, Boeing, Coca-Cola, Ford Motor, Google, Halliburton, Heinz, IBM, Nike, Sony Corporation America, Visa. Dari kalangan perorangan : Barack Obama, Zbigniew Brzezinski (Obama’s advisor), Hilary Clinton, Dick Cheney, John McCain, David Rockefeller.
Pada logo kita melihat seorang laki-laki telanjang sedanga menunggang kuda.Kelihatnya tidak ada yang aneh dengan logo ini,dan anda mungkin bertanya-tanya apa makna dan arti simbol ini?
Jawabanya adalah banwa penunggang kuda putih ini merupakan penjelmaan dari kuda pertama pada kitab wahyu,seperti yang tertulis pada pasal 6 ayat 2 kitab wahyu:
“Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan”
Orang yang duduk diatas kuda digambarkan telanjang,hal ini simbol dari keliaran dan dengan demikian tidak memiliki afiliasi budaya.Gerakan tangannya melambangkan “Sign of Admiration”, salah satu dari banyak tanda-tanda tangan klenik elite tetap melambaikan tangan pada wajah Anda tanpa Anda menyadarinya. Disini ada gambar Napoleon (Freemason and Illuminist) melakukan tanda yang sama.

Dokumentasi Masonic menerangkan bahwa ini merupakan ritual tingkat ke 6.

Mereka melakukan ritual dengan mengucapkan “Karena ia baik” enam kali,kemudain mengucapkan “ingatan adalah segalanya‘” enam kali.Kemudian mereka menaiki altar sebanyak enam kali juga,666. Kesimpulannya menurut Texe Marrs adalah:

Akhirnya pada logo CFR terdapat kata “Ubique”,yang artinya “dimana mana.Dalam artian anda tidak bisa menghidar dari penunggang kuda putih telanjang.
2.Bechtel


Kita tidak perlu bertanya kepada ahli simbol untuk bertanya tentang arti lambang dari “Becthel” ini.Orang bodoh sekalipun bisa menebak,ada yang salah dengan logo ini.Ya,anda betul,logo ini terasa biasa saja namun dibalik semua itu ada yang ganjil yaitu laut dan pulaunya.Kenapa lautnya berwarna merah? kenapa pulaunya abu-abu? Seolah-olah lautan dipenuhi darah orang-orang yang tidak bersalah.
Menurut sumber dari Wikipedia,perusahaan ini berulangkali tersandung masalah,diantaranya:
Pencurian air dari orang miskin:
Suatu kasus antara rakyat Bolivia melawan Bechtel.Hal yang dipersoalkan adalah air. Dua tahun yang lalu Bechtel mengambil alih sistem air publik Bolivia disebuah kota terbesar ketiga, Cochabamba, dan dalam beberapa minggu mereka menaikkan suku bunga sebanyak 200 persen. Ketika perusahaan menolak untuk menurunkan tarif, masyarakat memberontak. Akhirnya karena diprotes secara luas maka Bechtel dipaksa untuk meninggalkan Bolivia.
Bangunan pabrik kimia untuk Saddam Hussein:
Pada tahun 1988, hanya setelah Saddam Hussein telah mendapat kecaman internasional karena menggunakan gas beracun terhadap ribuan suku Kurdi, Bechtel menandatangani kontrak dengan Irak untuk membangun sebuah pabrik kimia.
Keuntungan dari jatuhnya Saddam Hussein:
Kritikus di Amerika Serikat dan sekutunya seperti Britania telah mempertanyakan proses kontrak kerja yang diberikan AS dan Irak untuk perusahaan Amerika ini (Betchel). Keuntungan yang didapat dari kehancuran perang Irak menyebabkan Bechtel dituduh sebagai bencana kapitalisme.
Keuntungan dari badai Katrina:
Pada tahun 2005, Bechtel ditawarai kontrak oleh Federal Emergency Management Agency untuk membangun perumahan sementara bagi korban bencana Badai Katrina.Tetapi hal ini banyak mengundang kritikan,karena biaya yang dikeluarkan sangat tinggi dan tidak sepandan dengan yang dihasilkan.
Masih banyak contoh kebobrokan dari perusahaan ini,lebih jelasanya baca Bechtel’s environmental record.Mungin setelah baca,anda mungkin lebih mengerti tentang arti logo mereka,”lautan darah”
1 Procter and Gamble
Ini adalah ibu dari semua logo klenik jahat. Perusahaan ini (yang memproduksi sebagian besar produk rumah tangga Anda) telah menghadapi banyak kontroversi selama tahun 1980-an karena maknanya. Karena reputasi yang buruk, logo tidak muncul pada produk lagi tetapi masih digunakan pada dokumentasi P & G Resmi.
Logo ini menampilkan bulan sabit dengan wajah manusia di atasnya. Dalam simbolisme okultisme, wajah manusia pada sebuah benda angkasa menggambarkan sebagai dewa. Bulan ini biasanya digambarkan sebagai seorang dewi karena sifat reseptif. Jadi siapa yang misterius ini? Dewa maskulin? Beberapa petunjuk mengenai identitas yang tersembunyi di dalam logo. Pertama, lihat pada setiap ujung bulan sabit .. dua buah tanduk. Keuda carilah di bawah wajah bulan, dekat lingkaran, ada terbalik 666.

Ada persis 13 bintang di logo, nomor penting dalam esoteris (terutama masonik) numerologi. Dalam gugatan terhadap Amway, P & G mengklaim bahwa ke-13 bintang disebut 13 koloni dari Amerika Serikat. Maaf, tapi itu adalah 100% omong kosong.Mungkin hanya hakim yang disuap atau bodoh mau menerima penjelasan konyol ini, tetapi setiap orang yang mengerti okultisme,menyadari bahwa logo ini bukan hanya kumpulan gambar bintang semata, sebagaimana mereka klaim. Tercetak dengan jelas dalam logo ini simbol esoterik astotheological, sebagaimana ada dalam pemujaan kuno ilmu hitam.
P & G telah mengajukan sejumlah tuntutan hukum terhadap para pengkritik dan baru-baru ini menang melawan Amway. Beberapa mungkin mengatakan “Ok kasus ditutup, hakim memutuskan bahwa itu bukan klenik ilmu hitam “. Tetapi orang-orang tidaklah bodoh.
KESIMPULAN
Jika Anda yakin ada logo yang seharusnya berada di sini, silahkan beritahu saya di bagian komentar. Pembaca mungkin setuju atau tidak setuju dengan kesimpulan saya tapi saya tidak benar-benar peduli. Tujuan utamanya adalah untuk mendorong lebih banyak orang untuk memeriksa sekitarnya dan mereka bertanya “mengapa” … mungkin bahkan melakukan penelitian. Jika lebih banyak orang bisa mengambil langkah ini dan benar-benar tertarik dengan apa yang mengelilingi mereka,maka akan terjad perubahan luar biasa ke arah yang lebih baik.


http://haxims.blogspot.com/2010/02/5-logo-yang-misterius.html#ixzz0g3CjQNLG

Orang Bodoh VS Orang Pintar by Mario Teguh


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_fj3QtPv3QowKeyQI6pu0JDqUDDZKuEJhv3R0mW7jzv1M9hcarK15WJQUwDtoPz9ii4xBNCk41t-zn8-eGlnlhVVxygfJ16itqLAP1qmLMd0hcsxAf8JrzHMpFae6eMA8gn_V6YpeuQW3/s320/mario-teguh21.jpg

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis...
Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang pintar.
Walhasil boss-nya orang pintar adalah orang bodoh.

Orang bodoh sering melakukan kesalahan,
maka dia rekrut orang pintar yang
tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah.
Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya
mencari kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk
membayari proposal yang diajukan orang pintar.

Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato,
maka dia menyuruh orang pintar untuk membuatnya.

Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH).
oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar
untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.

Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan,
sementara itu orang pintar percaya.
Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh.
Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.

Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan
panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi
staf-nya orang bodoh.

Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan,
dia PHK orang-orang pintar yang berkerja.
Tapi orang-orang pintar DEMO. Walhasil orang-orang pintar
'meratap-ratap' kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.

Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu
untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan
waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.
Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

Bill gate (Microsoft), Dell, Hendri (Ford),
Thomas Alfa Edison, Tommy Suharto, Liem Siu Liong (BCA group).
Adalah contoh orang-orang yang tidak pernah dapat S1), tapi kemudian menjadi kaya.
Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka.
Dan puluhan ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh.


PERTANYAAN :
Mendingan jadi orang pinter atau orang bodoh??
Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh ???
Mana yang lebih mulia antara orang pinter atau orang bodoh??
Mana yang lebih susah, orang pinter atau orang bodoh??


KESIMPULAN:
Jangan lama-lama jadi orang pinter,
lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.

Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.
Kata kunci nya adalah 'resiko' dan 'berusaha',
karena orang bodoh perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil,
selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.
Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk
selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut.
Dan mengabdi pada orang bodoh...

Diamanakah posisi anda saat ini...
Berhentilah meratapi keadaan anda yang sekarang...

Ini hanya sebuah Refleksi dari semua Retorika dan Dinamika kehidupan.
Semua Pilihan dan Keputusan ada ditangan anda untuk merubahnya,
Lalu perhatikan apa yang terjadi...


Stay Super.....

(pic) Miniatur rumah keluarga di dalam PC computer

Kreatif kan.. :)







Giealfonsin.blogspot.com

10 Ikan Terancam Punah

10. Dog Eating Catfish:

jaman dulu ikan ini dipancing orang dengan menggunakan daging anjing karenanya namanya "Dog Eating Catfish"
9. Giant Carp:
dulu ikan ini banyak ditemukan di sungai mae klong, thailand (sungai mekong) tapi ikan berbobot 600 pon ini adalah salah satu ikan yang hilang begitu cepat di asia tenggara
8. White Sturgeon:
ikan ini hidup lebih lama dari dinosaurus dan sudah sulit untuk bertahan hidup di populasi yang berada di laut pasifik bagian barat daya dan di kanada
7. Freshwater Sawfish:
ikan ini sering disebut campuran antara ikan hiu dan gergaji.
Ikan ini terancam punah karena seringkali moncongnya yang berbentuk gergaji itu tersangkut di jaring nelayan
6. Giant Stingray:
ikan pari-pari ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar dan paling berbahaya yang pernah ada.
Walaupun begitu, ikan ini mudah dilatih seperti anjing laut dan lumba-lumba
5. Pirarucu:
ikan amazon ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar yang pernah ada! ada di seaworld ancol deh kalo ga salah
4. Mekong Giant Catfish:
walaupun pernah dijuluki ikan terbesar air tawar yang pernah ada, ikan ini terlihat seperti sedih setiap saat.
mungkin karena populasinya menurun hingga 90% !

3. Bagarius Yarrelli:
sering juga disebut "River Yeti" atau yeti yang berada di sungai.
ikan ini diceritakan oleh warga sekitar kalau pernah memakan manusia!
2. Alligator Gar:
terkadang dipanggil "ikan terjelek di amerika utara" ikan ini seperti buaya
dengan ekor ikan. ikan ini hanya memakan ikan lain yang besarnya sebesar
mulutnya sendiri. di Februari 2007 ikan ini ditemukan di dekat wilayah Jakarta sebesar 1.5m setelah Jakarta terkena banjir (menurut wikipedia)
ternyata ikan juga pilih-pilih makanan kayak anak kecil
1. Chinese Paddlefish:
kalo dari jauh ga begitu keliatan kenapa paling jelek
ini dia kenapa dia dipanggil ikan terjelek!
ikan ini dulu dijuluki "Raja Sungai Yangtze" sayangnya ikan ini sangat sulit
untuk ditemukan sehingga diperkirakan sudah punah

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/02/10-ikan-terjelek-dan-terancam-punah.html

Boneka-boneka yang mengerikan



Giealfonsin.blogspot.com

Grup Korban Selly di Facebook Tembus 1.000 Orang


Korban penipuan oleh Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher terus mendapat dukungan di Facebook. Dalam semalam, anggotanya lebih dari 1.000 orang.
Grup bernama 'PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI' pertama dikunjungi detikcom, Kamis (18/2/2010) malam dengan 468 anggota. Jumat (19/2/2010) pagi, anggotanya naik hampir 3 kali lipat menjadi 1.165 orang.
Mereka bukan hanya facebooker yang simpati. Korban-korban Selly juga saling berbagi pengalaman di grup ini.
Tiga topik diskusi ramai dengan komentar. Diskusi pertama adalah seputar aksi terakhir Selly di Bandung pada 10-15 Februari 2010 kemarin. Sebagian yang memberi komentar adalah korban Selly.
"Teman gue juga jadi salah satu korbannya Selly. Dia (Selly) masuk kantor gue (PT. Citicon Mitra Bukittinggi) sebagai operator. Terus dia adu domba semua karyawan. Sehingga Selly bisa menjalankan niatnya dengan leluasa," kata Eva.
Ada pula diskusi yang bernada vulgar terhadap Selly. Diskusi terbaru adalah mencari tahu seputar keberadaan Selly yang terakhir. "Dimana Keberadaan Penipu Cantik Ini Sekarang?".
Tidak hanya berbagi pengalaman, para korban dan Facebooker yang punya foto-foto Selly, memasangnya di grup ini. Pada awalnya, hanya ada 4 foto Selly yang sebelumnya sudah disebar di forum Kaskus. Namun kini, sudah ada 15 foto Selly dengan berbagai pose. Foto ini ditujukan agar para facebooker menghafal wajah Selly.
Selly alias Rasellya awalnya menipu dengan masuk ke perusahaan. Kemudian Selly mencari korban lewat jejaring Facebook. Kini para korbannya pun melawan lewat Facebook.
Dalam aksi di Bandung, Selly memakai nama alias Eyi. Dia menipu sekelompok orang dan menggasak Rp 6,8 juta. Posisi terakhirnya adalah saat check out dari Hotel Wirton Dago, Bandung pada 15 Februari 2010.

sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/02/19/081914/1302542/10/grup-korban-selly-di-facebook-tembus-1000-orang

Marsha Hapus Akun Twitternya @marshaaaw




Marsha Safira, pelajar SMA Bakti Mulya 400, mesti meminta maaf karena terlibat adu mulut di situs jejaring sosial twitter. Bukan hanya itu dia juga mesti 'bunuh diri' atau menghapus akunnya di twitter.

Pantauan detikcom, Jumat (19/2/2010) dalam surat permintaan maaf Marsha yang ramai menyebar di twitter pada Kamis 18 Februari lalu, pelajar ini juga menuliskan akan menghapus akunnya.

"Adapun akun saya twitter atas nama saya (@marshaaaw) tersebut telah ditutup per tanggal 18 Februari 2010, dan saya tegaskan bahwa dengan munculnya akun twitter baru lain yang memakai nama dan photo saya adalah palsu, hasil rekayasa orang lain dan isinya di luar tanggung jawab saya," tulis Marsha dalam suratnya.

Penelusuruan detikcom, akun dengan ID @marshaaaw itu memang sudah tidak ada lagi. Padahal, saat nama Marsha jadi trending topik di twitter pada Rabu 17 Februari malam, karena mengejek anak SMA Negeri kampungan, dia bahkan sampai memiliki follower mencapai 3 ribu orang.

sumber http://id.news.yahoo.com/dtik/20100219/tpl-marsha-hapus-akun-twitternya-marshaa-51911aa.html

"Trio Denok" Saingan baru Trio Macan









sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/02/inilah-saingan-baru-trio-macan-namanya.html