Minggu, 14 Februari 2010

Nubrella : Inikah Payung Masa Depan?



Seperti yang anda tahu, bentuk payung yang digunakan untuk melindungi tubuh kita dari hujan dan panas dari dulu tidak ada perubahan yang drastis alias begitu-begitu saja.

Nah tampaknya dengan hadirnya produk bernama
Nubrella ini akan segera menggantikan payung-payung yang ada di jaman sekarang.


Nubrella ini berfungsi sama dengan payung, namun yang membuatnya unik adalah anda tidak perlu membawa benda ini dengan tangan, melainkan anda pasang pada badan anda, seperti layaknya orang yang sedang membawa tas.

Dengan Nubrella ini akan memudahkan anda untuk kemana-mana walaupun hari hujan tanpa perlu membawanya dengan tangan anda. Bahkan anda bisa 
bebas bersepeda sambil menggunakan benda unik yang satu ini.


Nubrella ini hanya memiliki berat sekitar 2,6 pon saja (1,3 kg) dan mampu menahan hembusan angin hingga kecepatan 50 mph sehingga payung unik yang satu ini tidak akan mudah terlepas. Harga yang ditawarkan untuk produk nubrella ini antara $29-$55 tergantung jenisnya dan negara pembelinya.





Ada 2 jenis payung Nubrella disini yaitu Nubrella Standard Black (ada warna hitamnya) danNubrella Standard All Clear (Transparan semua). Untuk Nubrella Standard Black dijual$29,99 untuk Warga USA dan $49,99 untuk Luar USA. Sedangkan Nubrella Standard All Clear dijual $45 untuk Warga USA dan $55 untuk Luar USA.

Nah bagi anda yang masih bingung cara pakenya ini payung, silahkan lihat video dibawah :



Wahaha Lucu tapi kerenkan?
Kalo anda tertarik, anda bisa mengunjungi situs pembuatnya langsung
 disini.



Giealfonsin.blogspot.com



Tidak ada komentar: