Senin, 17 Mei 2010

Mama Lauren Wariskan Ilmunya ke Beby Jenar



JAKARTA - Wanita yang selalu jitu meramal, Mama Lauren sudah tiada. Namun ilmu meramalnya sudah diturunkan kepada putri angkatnya, Beby Jenar.

"Kata Mama, the next yang menggantikan aku (Mama Lauren) adalah kamu (Beby)," ungkap Beby kepada okezone, di rumah duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.

Dengan nada rendah hati, Beby mengaku kalau masalah ramal meramal sosok Mamanya tidak ada yang menggantikan. "Meskipun Mama telah memberikan hampir seluruh ilmu meramal, tapi bagi saya tidak ada yang menggantikan Mama," tandasnya.

Dia menambahkan kalau ilmu meramal telah diberikan kepadanya sejak sembilan tahun yang lalu. "Awalnya saya tidak ingin mengikuti generasi Mama, tetapi Mama ingin sekali saya meneruskan bakatnya," bebernya.

Dituturkannya, meskipun wanita paruh baya ini telah berpulang pada sang Khalik, tetapi bayang-bayang Mamanya selalu ada dibenaknya.

"Mama selalu bilang sudah cukup, aku lelah nak. Aku enggak kuat menahan sakit, rasanya perih sekali dan sampai saat ini pun bayang-bayang Mama selalu ada di sekitar aku," kata Beby. 



Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: