Oleh Gelar Pradipta Utama
Makin banyak saja merek di Indonesia
yang memutuskan untuk melakukan aktivitas di jejaring sosial. Salah satu
perusahaan komputer terbesar di dunia, Microsoft baru-baru ini
meluncurkan sebuah kampanye di halaman Facebook resmi mereka di Indonesia.
Kampanye
ini diberi nama Peek My PC. Pengguna Facebook bisa mengikuti aktivitas
dengan cara mengintip harga laptop yang tersedia. Harga akan terus
berkurang setiap menerima intipan. Jika dirasa sudah cukup murah,
pengguna bisa memutuskan untuk membeli laptop itu, kapan saja.
Tiap harinya, akan ada tiga laptop yang diperebutkan.
Menariknya,
untuk membuat harga cepat turun, pengguna diharuskan melakukan intipan
(peek) sesering mungkin. Namun per harinya, intipan dibatasi hanya 10
kali saja. Lalu bagaimana bila kita ingin mendapatkan harga semurah
mungkin? Caranya adalah dengan mengundang teman-keluarga-mantan atau
siapa pun yang ada di jaringan Facebook atau Twitter kamu.
Untuk
setiap orang yang kamu undang, dan lalu mengikuti aktivitas ini, kamu
bisa mendapatkan tambahan satu intipan. Kamu juga bisa kerja sama dengan
mereka untuk terus melakukan intipan, agar harga semakin turun.
Jadi, semakin banyak orang yang kamu undang, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan laptop dengan harga semurah mungkin.
Facebook
page Microsoft Indonesia saat ini sudah memiliki 22.520 fans. Tentu
menarik melihat bagaimana aktivitas ini akan diterima oleh audiens media
sosial lokal, melalui peningkatan jumlah fans halaman Facebook
Microsoft.
Aktivitas ini rencananya akan diadakan selama dua
bulan, dan menyediakan kurang lebih 300 laptop untuk dibawa pulang
penggunanya. Kamu tertarik ikut?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar