Kamis, 08 Oktober 2009

Pengumuman CPNS Departemen Kesehatan (DEPKES) RI Tahun 2009

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN KESEHATAN TAHUN 2009

Departemen Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D-III/DIV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Kesehatan Tahun 2009 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan seluruh Unit Pelaksana Teknis milik Departemen Kesehatan di Daerah.

1. PERSYARATAN UMUM :
a. Warga Negara Republik Indonesia.
b. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat 01 Desember 2009.
c. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
d. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
e. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
f. Berbadan sehat.

2. PERSYARATAN KHUSUS
a. Bagi pelamar yang mendaftar untuk mengisi formasi Dokter/Dokter Gigi :
• Memiliki STR sebagai Dokter/Dokter Gigi.
• Tidak berstatus sebagai peserta PPDS.
• Prioritas pasca PTT (Pegawai Tidak Tetap).
b. Pendidikan Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Non Kesehatan (Ilmu Komputer, Ekonomi dan lain-lain) melampirkan foto copy Transkrip yang mencantumkan peminatan atau Surat Keterangan yang menyatakan programstudi/peminatan/jurusan dari institusi.
c. Peminatan formasi pendidikan S2 harus melampirkan ijazah D-IV/S1 yang sejalur/sesuai dengan program studi.
d. Peminatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk formasi pendidikan D-III Kesehatan Lingkungan dan S1 Kesehatan Masyarakat hanya untuk Pria.

3. ALOKASI FORMASI
Alokasi formasi pada setiap propinsi dapat dilihat secara lengkap di lembar terlampir.
4. JADWAL KEGIATAN :
Pengumuman Alokasi Formasi dimulai tanggal 05 Oktober 2009

1. Pendaftaran registrasi on-line 11 – 14 Oktober 2009
2. Pengiriman berkas ke PO Box propinsi peminatan (Daftar Nomor PO Box terlampir)
11 – 22 Oktober 2009
3. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 26 Oktober 2009
4. Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Propinsi Peminatan
27 - 29 Oktober 2009
5. Pelaksanaan Ujian Tulis 31 Oktober 2009
6. Pengumuman Kelulusan Ujian Tulis 14 Nopember 2009
7. Daftar ulang secara on-line bagi peserta yang
lulus Ujian Seleksi 15 - 17 Nopember 2009
8. Pemberkasan di Unit Kerja Peminatan 19 – 30 Nopember 2009

5. TAHAPAN SELEKSI PENERIMAAN CPNS
5.1. Registrasi On-line
a. Pendaftaran pelamar dilaksanakan secara on-line melalui www.ropeg-depkes.or.id dan www.kepegawaian.depkes.go.id mulai tanggal 11 s/d 14 Oktober 2009.
b. Melakukan registrasi on-line yang dapat diakses dalam website dengan memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen pendukung mengakibatkan ketidaklulusan proses seleksi administrasi.
c. Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) peminatan unit kerja dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan peminatan yang sudah didaftarkan.
d. Mencetak hasil registrasi on-line, menempel 1 (satu) lembar pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6 dan menandatangani print out registrasi on-line tersebut.
e. Registrasi on-line baru akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia melalui PO Box di propinsi peminatan.

5.2. Pengiriman Berkas Pendaftaran
a. Berkas pendaftaran disampaikan melalui Pos dengan kilat khusus/tercatat/ekspres.
b. Panitia hanya menerima berkas yang dikirimkan melalui PO Box pada masing-masing propinsi peminatan mulai tanggal 11 Oktober 2009 dan diterima di PO Box selambatlambatnya tanggal 22 Oktober 2009 pukul 15.00 waktu setempat. Berkas yang diterima PO Box setelah tanggal 22 Oktober 2009 pukul 15.00 waktu setempat tidak akan diproses.
c. Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan 1 (satu) berkas pendaftaran dan berkas yang sudah dikirimkan menjadi hak milik Panitia yang tidak dapat diminta kembali.
d. Berkas yang dikirimkan sebelum tanggal 11 Oktober 2009 dianggap tidak berlaku.
e. Berkas pendaftaran 1 (satu) rangkap harus disusun dengan urutan sebagai berikut :
1) Asli print out registrasi on-line (ditandai dengan barcode) yang telah ditanda tangani pelamar dan ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6.
2) Foto copy Ijazah (D-III, D-IV, S1, S2) yang dilegalisir dan dicap basah oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara No. 11
Tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 (terlampir), untuk :
- Pendidikan Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Non Kesehatan (Ilmu Komputer, Ekonomi dan lain-lain) harus melampirkan foto copy Transkrip yang mencantumkan peminatan atau Surat Keterangan yang menyatakan programstudi/peminatan/jurusan dari institusi.
- Peminatan formasi pendidikan S2 harus melampirkan ijazah D-IV/S1 yang
sejalur/sesuai dengan program studi.
- Ijazah pendidikan dari luar negeri dilengkapi dengan surat penetapan
pengesahan/penyetaraan dari Menteri Pendidikan Nasional.
3) Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat terbaru yang dikeluarkan oleh Dokter Puskesmas/RSUD/RSUP/RS TNI-Polri (minimal diterbitkan September 2009).
4) Foto copy dilegalisir dan dicap basah Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku pada saat registrasi on-line.
5) Bagi Dokter/Dokter Gigi :
a) Foto copy Surat Tanda Registrasi (STR) tidak perlu dilegalisir.
b) Foto copy dilegalisir dan dicap basah Surat Keterangan Selesai Penugasan/Selesai Masa Bakti (SMB) yang diterbitkan Dinas Kesehatan Propinsi Penugasan (bagi Dokter/Dokter Gigi pasca PTT yang mencantumkan Surat Keterangan Selesai Penugasan/SMB dalam registrasi on-line). Legalisir dapat dilakukan pada Dinas
Kesehatan Propinsi setempat sepanjang dapat menunjukkan asli Surat Keterangan Selesai Penugasan tersebut.
Bagi Dokter/Dokter Gigi PTT yang dalam masa perpanjangan dapat melampirkan foto copy SK Pengangkatan kembaliyang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan sebagai pengganti Selesai Masa Bakti/Surat Keterangan Selesai Penugasanyang dilegalisir dan dicap basah oleh Dinas Kesehatan Propinsi/Kabupaten tempat bertugas.
Contoh :
• SMB di Propinsi Maluku saat ini berdomisili di Jakarta, maka legalisir dapat
dilakukan oleh Dinas Kesehatan Propinsi DKI Jakarta dengan menunjukkan asli Surat Keterangan Selesai Penugasan/SMB.
• Dokter/Dokter Gigi PTT saat ini bertugas dalam masa perpanjangan di
Kabupaten Batanghari Propinsi Jambi, maka legalisir dilakukan oleh Dinas
Kesehatan Kabupaten Batanghari atau Dinas Kesehatan Propinsi Jambi.
6) Foto copy Sertifikat Keteladanan dari pemerintah bagi Dokter/Dokter Gigi/Bidan (bila ada).

f. Susun dan jepit seluruh dokumen sesuai urutan butir e diatas dan masukkan ke dalam map
kertas. Warna map adalah sebagai berikut :
• Warna map hijau untuk D-III Tenaga Kesehatan.
• Warna map merah untuk D-III Non Tenaga Kesehatan.
• Warna map kuning untuk D-IV/S1/S2 Tenaga Kesehatan.
• Warna map biru untuk S1/S2 Tenaga Non Kesehatan (Contoh : Psikolog, Dokter Hewan, Biologi).
Pada sampul map tersebut ditulis :
1) Nama peserta
2) Nomor pendaftaran
3) Kualifikasi pendidikan, contoh : D-III Komputer, Sarjana Kesehatan Masyarakat.
Kemudian map tersebut dimasukkan ke dalam amplop warna coklat, pada sampul amplop ditulis :
Kepada Tim Pengadaan CPNS
Departemen Kesehatan Tahun 2009
PO Box (sesuai propinsi peminatan)
dan pada sudut kiri atas bagian depan sampul ditulis Nomor Pendaftaran
Registrasi On-line.
Contoh : Peminatan di RSUP Hasan Sadikin Bandung, pada sampul amplop ditulis :
Kepada Tim Pengadaan CPNS
Departemen Kesehatan Tahun 2009
PO Box 1710 / Bandung 40000

5.3. Seleksi Administrasi
a. Panitia akan melakukan verifikasi dan validasi terhadap isian print out registrasi on-line dengan berkas pendaftaran yang telah diterima.
b. Berkas yang tidak lengkap dan tidak memenuhi persyaratan, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas.
c. Hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan pada tanggal 26 Oktober 2009 melalui website www.ropeg-depkes.or.id dan www.kepegawaian.depkes.go.id.
5.4. Pengambilan Kartu Peserta Ujian
Kartu Peserta Ujian diambil di Panitia propinsi peminatan pada tanggal 27 s/d 29 Oktober
2009 dan diberikan dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Diambil sendiri oleh peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi (tidak boleh
diwakilkan) dengan membawa :
1) Foto copy print out registrasi on-line.
2) Foto copy Ijazah yang dilegalisir dan dicap basah oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara No. 11 Tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002.
Bagi peminatan formasi dengan kualifikasi pendidikan :
a) S1 Kesehatan Masyarakat dan Non Kesehatan (Ilmu Komputer, Ekonomi dan lainlain)
harus melampirkan foto copy Transkrip yang mencantumkan peminatan atau Surat Keterangan yang menyatakan program studi/peminatan/jurusan dari institusi.
b) S2 harus melampirkan ijazah D-IV/S1 yang sejalur/sesuai dengan program studi.
3) Surat pernyataan pengunduran diri bermaterai Rp. 6000,- apabila sampai dengan tanggal 30 Nopember 2009 tidak melakukan pemberkasan bagi peserta yang lulus ujian tulis. Surat pernyataan ditandatangani oleh peserta di hadapan panitia propinsi.
(Form Surat Pernyataan dapat didownload dari www.ropeg-depkes.or.id dan
www.kepegawaian.depkes.go.id).
4) Surat pernyataan bermaterai Rp. 6000,- tentang kesediaan untuk dibatalkan menjadi CPNS Depkes apabila diketahui berstatus sebagai peserta PPDS bagi Dokter yang mendaftar untuk mengisi formasi Dokter/Dokter Gigi (Form Surat Pernyataan dapat didownload dari www.ropeg-depkes.or.id dan www.kepegawaian.depkes.go.id).
b. Telah dinyatakan sesuai antara Ijazah dan formasi yang tersedia.
Selanjutnya Kartu Peserta Ujian ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 2 (dua) lembar pada kolom yang tersedia dan ditandatangani langsung oleh peserta.

5.5. Pelaksanaan Ujian Tulis
a. Ujian Tulis dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2009 di propinsi peminatan yang dituju.
Contoh :
• Registrasi on-line di Jakarta, peminatan RS Wahidin Sudirohusodo – lokasi ujian di Makassar.
• Registrasi on-line di Medan, peminatan Poltekkes Tasikmalaya – lokasi ujian di Bandung.
b. Ujian Tulis bagi :
- Tenaga Kesehatan, meliputi Tes Kompetensi Dasar (Pengetahuan Umum, Bahasa
Inggris, Bahasa Indonesia, Tes Bakat Skolastik) dan Tes Kompetensi Bidang/Substansi Kesehatan.
- Tenaga Non Kesehatan, meliputi Tes Kompetensi Dasar (Pengetahuan Umum, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Tes Bakat Skolastik).

c. Peserta diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian, Pensil 2B asli, penghapus, rautan dan alat tulis.
d. Lokasi pelaksanaan ujian tulis akan diumumkan pada saat peserta mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian.
5.6. Kelulusan Ujian Tulis
a. Kelulusan Ujian Tulis akan diumumkan pada 14 Nopember 2009.
b. Peserta yang lulus Ujian Tulis harus melakukan daftar ulang secara on-line tanggal 15 s/d 17 Nopember 2009 melalui website www.ropeg-depkes.or.id dan www.kepegawaian.
depkes.go.id.

REGISTER ONLINE (Tgl 11-14 Oktober 2009)

FORMASI Jabatan

WARNA MAP

DAFTAR POBOX Propinsi

FORM Surat Pernyataan Pengunduran Diri bagi Pelamar yg Lulus Ujian Tulis dan Tidak Melakukan Registrasi sampai 30 Nopember 2009

FORM Surat Pernyataan Pengunduran Diri Bagi Dokter/Dokter Gigi yg berstatus PPDS

Related posts:

  1. Pengumuman CPNS Departemen Hukum dan HAM (Depkumham) Tahun Anggaran 2009
  2. Lowongan CPNS Departemen Perindustrian Tahun 2009/2010
  3. Lowongan CPNS Departemen Perhubungan (DEPHUB) Tingkat Sarjana, DIV, S1, S2, Tahun Anggaran 2009/2010
  4. Lowongan CPNS Departemen Luar Negeri (DEPLU) Tahun Anggaran 2009/2010
  5. Pengumuman Penerimaan CPNS Depnaker/Nakertrans (Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi) September 2009

Penerimaan CPNS Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Tahun 2009 Tingkat SMK/D3/S1

P E N G U M U M A N
Nomor : 01 /S.Peng/X-X.3/10/2009
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
TAHUN ANGGARAN 2009/2010
Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, lembaga tinggi negara yang mempunyai tugas pokok memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita, lulusan Sarjana (S1), Diploma III (D-III), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III / II dan ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK-RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut :
I. REGISTER ONLINE (Form Pendaftaran):
Tingkat Sarjana (S1)
No
Jurusan/Program Studi
Formasi
1
Akuntansi (AK)
100
Daftar
2
Hukum (HU)
40
Daftar
3
Ilmu Komunikasi (IK)
4
Daftar
4
Kehutanan (KH)
4
Daftar
5
Manajemen (MN)
20
Daftar
6
Manajemen Pendidikan (MP)
5
Daftar
7
Ilmu Psikologi (PS)
5
Daftar
8
Pertanian (PT)
5
Daftar
9
Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan (SP)
5
Daftar
10
Teknik Arsitektur (TA)
10
Daftar
11
Teknik Elektro (TE)
5
Daftar
12
Teknik Industri (TI)
4
Daftar
13
Teknik Informatika/Komputer (TK)
13
Daftar
14
Teknik Lingkungan (TL)
5
Daftar
15
Teknik Pertambangan/Geologi (TP)
5
Daftar
16
Teknik Sipil (TS)
20
Daftar
Tingkat Diploma III (D3)
No
Jurusan/Program Studi
Formasi
1
Akuntansi (DA)
30
Daftar
2
Teknik Informatika (DI)
10
Daftar
3
Ilmu Keperawatan (DK)
5
Daftar
4
Manajemen/Perkantoran (DM)
20
Daftar
5
Perpustakaan (DP)
3
Daftar
Tingkat SMK
No
Jurusan/Program Studi
Formasi
1
Adm/Perkantoran/Kesekretariatan/Akuntansi (SK)
125
Daftar
II. PERSYARATAN KHUSUS
1. Persyaratan Akademis untuk Sarjana dan Diploma III (dalam Skala 4)
a. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori A, IPK: minimal 2,50 (dua koma lima nol);
b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori B, IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
c. Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori A, IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
d. Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori B, IPK: minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
2. Persyaratan Akademis untuk Sekolah Menengah Kejuruan
Berijazah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri/Swasta. Memiliki Ijazah/Surat Hasil Ujian Nasional untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris lebih dari atau sama dengan 7,00 (tujuh koma nol nol) dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan.
3. Usia :
a. Berusia setinggi-tingginya 32 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat Sarjana;
b. Berusia setinggi-tingginya 25 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat Diploma III
c. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 20 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat SMK.
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil; Calon/Anggota TNI; Calon/Anggota Kepolisian.
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisan Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
III. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil BPK-RI dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut :
a. Mengisi Formulir Lamaran yang tersedia secara online mulai tanggal 8 Oktober 2009 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2009 pada laman CPNS BPK-RI http://cpns.bpk.go.id untuk memperoleh bukti registrasi pendaftaran yang print out-nya harus dilampirkan bersama dengan berkas lamaran.
b. Mengirimkan Berkas Lamaran yang dilampiri print out bukti registrasi pendaftaran dan diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 22 Oktober 2009 serta ditujukan kepada :
PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
PO BOX 1401
JKP 10210
2. Berkas Lamaran sebagaimana dimaksud pada angka 1 huruf b di atas dapat dilihat pada laman CPNS BPK-RI http://cpns.bpk.go.id.
3. Khusus bagi peserta yang berasal dari kota Padang dan sekitarnya dapat mengirimkan berkas lamaran langsung via pos tanpa melampirkan bukti registrasi.
IV. TAHAPAN DAN KETENTUAN LAIN-LAIN
1. Tahapan Seleksi, Pengesahan Kartu Peserta Ujian dan Sistem Kelulusan Seleksi Penerimaan CPNS serta ketentuan-ketentuan lain selengkapnya dapat dilihat pada laman CPNS BPK-RI http://cpns.bpk.go.id
2. Khusus bagi Pegawai Kontrak / Pegawai Tidak Tetap yang telah bekerja di lingkungan BPK-RI dibebaskan dari Persyaratan Administrasi dan diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi CPNS sepanjang sesuai dengan ketentuan Perundangan dan memiliki Ijazah sesuai formasi.
Jakarta, Oktober 2009
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI
SEKRETARIS JENDERAL
selaku
Ketua Panitia
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil
Badan Pemeriksa Keuangan RI
Tahun 2009/2010
Drs. DHARMA BHAKTI, MA.
NIP. 195010021978021002


LOWONGAN KERJA TERBARU SPB-SPG 2009

Kami sedang memerlukan orang-orang yang memiliki ambisi untuk sukses dan
selalu siap untuk mengembangkan diri; untuk bergabung di perusahaan
Distributor ATK (PT.Andover EPulp Paper) dalam posisi :

1. SALESMAN

Peran ==> meningkatkan market share melalui penjualan di modern
market

Syarat ==> Pria , usia 25 – 30 tahun

Minimal pendidikan D3 , segala jurusan

Pengalaman minimal 2 thn di bidang dan industri yang
sama

Dinamis dan mobile

2. SALES PROMOTION GIRL

Peran ==> menjual produk di masing-masing lokasi modern market

Syarat ==> Pria / Wanita, usia 20 – 25 tahun

==> Minimal pendidikan D1, segala jurusan

==> Pengalaman minimal 1 thn sebagai SPG di modern market

==> Kemampuan komunikasi baik

==> Siap ditempatkan dimana saja

3. ADMINISTRASI

Peran ==> melakukan tata laksana Administrasi yg berkaitan dengan
penjualan di modern market

Syarat ==> Wanita , usia 20 – 30 tahun

==> Minimal pendidikan D3 dari jurusan akunting

==> Pengalaman minimal 3 thn di bidang yang sama

==> Mahir menggunakan MS Office

==> Gesit, tekun dan teliti

Surat lamarang lengkap harap dikirimkan ke :
HRD-AEPP

Kompleks Grogol Permai Blok F 11-12

Jl. Prof.Dr.Latumenten no 19

Jakarta 11460

SPG Lowongan Lulusan SMU SMA SMK

Kami salah satu terkemuka di Indonesia,membutuhkan kandidat potensial dan energik untuk bergabung bersama team kami sebagai :



SALES PROMOTION GIRL (SPGMS-004)



1.Wanita,Pendidikan minimal SMU

2.Berpenampilan menarik,komunikatif dan energik.

3.Sanggup bekerja shift,weekday off dan mengikuti operasional store.

4.Untuk penempatan di Kalimalang & Kelapa Gading



Kirimkan surat lamaran anda berikut pas foto terbaru,cantumkan kode posisi

pada luar amplop ke alamat :


PT.HERO INTI PUTRA

Jl Jatiwaringin Raya Ruko Graha Indah Bl C/5-6
Jakarta 17411


atau via e mail ke :

brammantya@hip.co.id

ADMINISTRATOR STAFF

Requirement

1. Male / Female
2. Age Max 25 years old.
3. D3 major in Secretary
4. Computer literature (Ms office)
5. Experience in Admin or Secretary min 1 years.
6. Good communication in English oral and written.

If you meet a requirement please sent your
CV + photograph to :
PT. PRISMAS JAMINTARA
Plaza DM
6Th Floor
Jl. Jend. Sudirman
Kav.25
Jakarta 12920
Phone (021) 5229917 – 21, Fax (021) 5229922
or email to : muh.mukti@prismas.co.id
Attn : Ms. lisa

Phone (021) 5229917-21, Fax (021) 5229922

Menghasilkan profit Rp.70 juta/ bulan dari bisnis sederhana di internet..

cepat klik link ini dan daftar kan segera diri anda untuk mendapatkan profit hingga Rp.70 juta/bulan... :


atau

Lowongan Kerja Staff Personalia, Staff Export - Import, Staff PPC, Staff QC , Staff Produksi

Informasi Lowongan Kerja Staff Personalia, Staff Export - Import, Staff PPC, Staff QC , Staff Produksi

Nama Perusahaan : PT. Hung - A Indonesia
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang manufacturing
PT. Hung-A Indonesia
Alamat : Kawasan Hyundai BIIE blok C5 Cikarang 17550
No. Telp. : (021) 8972071

Lowongan untuk :

1. Staff Personalia ( 2 orang )
2. Staff Export - Import ( 2 orang )
3. Staff PPC ( 2 orang )
4. Staff QC ( 2 orang )
5. Staff Produksi ( 2 orang )

Lokasi Kerja di : Cikarang

Persyaratan :

1. Pria - usia max 30 Tahun
2. Pendidikan D3,S1(IPK min 2.75) jurusan :
- Hukum atau Psikologi ( no.1 )
- Manajemen ( no. 2 )
- Teknik Industri atau Teknik Mesin ( no.3,4,5 )
3. Menguasai komputer ( Ms. Office )
4. Bisa bahasa Inggris aktif tulis & lisan
5. Mempunyai jiwa leadership
6. Energik, mau bekerja keras, jujur dan bertanggung jawab

: Kirimkan lamaran dan CV lengkap via email ke : yeni@pthunga.com

Tgl. Penutupan : 2 Des 2009

Lowongan kerja Asisten Proyek (SP), Staff Akuntansi Proyek (AP), S1 Pertanian, S1 (IT), S1 Akuntansi

Informasi Lowongan kerja Asisten Proyek (SP), Staff Akuntansi Proyek (AP), S1 Pertanian, S1 (IT), S1 Akuntansi

Nama Perusahaan : PT. PPA Consultants
Deskripsi : Kami, PT. PPA Consultants, Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa konsultansi Manajemen Proyek.
Alamat : Jln. Tebet Timur Raya No. 56-57, Jakarta Selatan
No. Telp. : (021) 8305856-57

Lowongan untuk :

1. Asisten Proyek (SP)
2. Staff Akuntansi Proyek (AP)
Lokasi Kerja di : Jakarta Selatan

Persyaratan :

1.S1 Pertanian Semua Jurusan

* Berpengalaman dibidangnya min 1 th
* Pengalaman Survey Lapang
* Mampu berkomunikasi dengan baik
* Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS Office )
* Domisili Jabodetabek

S1 (IT)

* Berpengalaman dibidangnya min 1 th
* Mampu berkomunikasi dengan baik
* Domisili Jabodetabek

2. S1 Akuntansi

* Berpengalaman di Proyek min 1 th
* Diutamakan Wanita
* Mampu berkomunikasi dengan baik
* Mampu mengoperasikan komputer (Min MS Office)
* Domisili Jabodetabek

: Lamaran kami terima paling lambat Tgl 15 Oktober 2009
via email ke : wiwin@ppa.co.id
Lamaran dilengkapi dengan :
- Curriculum Vitae
- Ijazah dan transkrip Nilai

Tgl. Penutupan : 16 Okt 2009

Lowongan Kerja Staff Asset / Workshop, Staff Accounting, Marketing Engineer, Sekretaris

Informasi Lowongan Kerja Staff Asset / Workshop, Staff Accounting, Marketing Engineer, Sekretaris

Nama Perusahaan : PT. Putra Sejati Indomakmur
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang Oil & Gas Services

Alamat : Jl.Jeruk Purut No.15 Cilandak Timur Jakarta selatan 12560
No. Telp. : (021)78836136/78836350

Lowongan untuk :

1. Staff Asset / Workshop
2. Staff Accounting
3. Marketing Engineer
4. Sekretaris

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :

1. Staff Asset management
- Pria, usia < style="font-family: verdana; font-size: 1em; border-top-width: 0px; border-right-width: 0px; border-bottom-width: 0px; border-left-width: 0px; border-style: initial; border-color: initial; text-decoration: none; vertical-align: baseline; margin-top: 0px; margin-right: 0px; margin-bottom: 0px; margin-left: 0px; padding-top: 0px; padding-right: 0px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; ">- Pendidikan S1 jurusan Teknik /perminyakan,ipk min 2,8
- Berkepribadian menarik,rapih,cekatan,disiplin & Tanggung jawab
- Mahir komputer (excell,word,powerpoint,autocad dll
- Sanggup bekerja dibawah tekanan dan diluar jam kantor

2. Staff Accounting
- Pria, usia < style="font-family: verdana; font-size: 1em; border-top-width: 0px; border-right-width: 0px; border-bottom-width: 0px; border-left-width: 0px; border-style: initial; border-color: initial; text-decoration: none; vertical-align: baseline; margin-top: 0px; margin-right: 0px; margin-bottom: 0px; margin-left: 0px; padding-top: 0px; padding-right: 0px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; ">- Pendidikan S1 jurusan bisnis ekonomi/akuntansi
- Berkepribadian menarik,rapih,cekatan,disiplin & tanggung jawab
- Mahir komputer,mengerti perpajakan
- Sanggup bekerja di bawah tekanan dan diluar jam kantor

3. Marketing Engineer
- Pria,single,usia

: Kirimkan lamaran dan CV lengkap via pos ke :
HRD PT. PUTRA SEJATI INDOMAKMUR
Jl.Jeruk Purut no.15 Cilandak
Jakarta Selatan 12560

Atau via email (Cv dan fotonya saja) ke :
HRD@psi-oilservices.com

Tgl. Penutupan : 14 Okt 2009

Lowongan Kerja Med Rep OTC, D3

Informasi Lowongan Kerja Med Rep OTC, D3

Nama Perusahaan : PT. Kimia Farma, Tbk
Deskripsi : Perusahaan Farmasi Nasional

Lowongan untuk :

Med Rep OTC
Lokasi Kerja di : Bandung

Persyaratan :

- Min D3 (Fres)
- Menguasai Komputer & Bahasa Inggris
- Menyukai pekerjaan lapangan (marketing)
- Domisi Bandung
: Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD PT. Kimia Farma
Jl. Pajajaran No. 21 Bandung
Atau via email : endrapada@telkom.net
(Line OTC)

Tgl. Penutupan : 12 Okt 2009

Lowongan kerja Stylist, Kapster

Informasi Lowongan kerja Stylist, Kapster

Nama Perusahaan : PT. Le Grande Salon & Day Spa
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang salon & day SPA
Alamat : Jl. Ciputat Raya 1A, Pd. Pinang, Keb. Lama, Jakarta Selatan
No. Telp. : 75914021

Lowongan untuk :

1. Stylist
2. Kapster

Lokasi Kerja di : Jakarta Selatan

Persyaratan :

1. Stylist

- Pria/Wanita, pengalaman minimal 2 tahun, usia di bawah 35 tahun
- Dapat menggunting rambut dengan berbagai model
- Diutamakan menguasai manajemen salon

2. Kapster

- Pria/wanita, usia di bawah 30 tahun
- Memahami cara creambath, meni/pedi, blow, catok, dlsb

: Kirimkan lamaran dan CV lengkap via pos ke:
HRD LE GRANDE SALON & DAY SPA
Jl. Jl. Ciputat Raya 1A, Pd. Pinang, Keb. Lama,
Jakarta Selatan

Atau via email ke : sulung.nof@gmail.com.

Tgl. Penutupan : 31 Okt 2009

Lowongan Kerja CPNS , D3, D4, S1

Informasi Lowongan Kerja CPNS , D3, D4, S1

Nama Perusahaan : - Penerimaan CPNS DEPSOS 2009
Deskripsi : Departemen Sosial Republik Indonesia kembali membuka kesempatan untuk putra/putri terbaik bangsa Indonesia untuk ikut bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2009 di lingkungan Departemen Sosial.

Lowongan untuk :

Kualifikasi Pendidikan
* D3 Administrasi Perkantoran/Administrasi Kepegawaian/Manajemen Administrasi 4 orang
* D3 Desain Grafis 2 orang
* D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan 12 orang
* D3 Fisioterapi 2 orang
* D3 Kearsipan 2 orang
* D3 Keperawatan Umum 6 orang
* D3 Kesehatan Gizi 2 orang
* D3 Perpustakaan 5 orang
* D3 Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informatika 16 orang
* D4 Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial 23 orang
* S1 Administrasi Negara 4 orang
* S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan 15 orang
* S1 Hubungan Internasional 2 orang
* S1 Hukum Konsentrasi Perdata/Tata Negara 10 orang
* S1 Bahasa Inggris/Sastra Inggris 3 orang
* S1 Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial 8 orang
* S1 Komunikasi 1 orang
* S1 Psikologi 9 orang
* S1 Statistika 1 orang
* S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informatika 8 orang
* S1 Pendidikan Luar Biasa 2 orang

Lokasi Kerja di : Indonesia (Jakarta, dsb)

Persyaratan :

Persyaratan Umum

* Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
* Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI.
* Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus Partai Politik.
* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
* Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
* Bebas dari Narkotika dan Zat Adiktif lainnya.
* Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada 01 Desember 2009.
* Melakukan pendaftaran secara on line pada situs website Depsos.
* Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
* Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet.
* Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia sesuai formasi.
* Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Lembaga/Instansi lain selain Departemen Sosial RI.
* Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Pelaksanaan Seleksi

Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur, terdiri dari:
* Tahap I Pendaftaran secara on line pada situs web Depsos (linknya terlampir di akhir artikel).
o Pelamar yang telah melakukan pendaftaran on line dan mengunggah/upload photo digital akan mendapatkan nomor register dan formulir kemudian harus mengirimkan berkas lamaran.
* Tahap II Seleksi Administratif
o Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online.
o Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya, maksimal 10 (sepuluh) kali formasi per jenis pendidikan.
* Tahap III Ujian Tulis
o Ujian tulis direncanakan akan dilaksanakan di tiga wilayah yaitu : di Sumatera/ditentukan kemudian untuk Wilayah I, Pulau Jawa untuk Wilayah II dan Pulau Sulawesi untuk Wilayah III. Pengambilan Nomor Ujian, Lokasi dan waktu pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian dan diinformasikan paling lambat sehari sebelum pelaksanaan. Pelamar yang dinyatakan lulus akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.
* Tahap IV Wawancara
o Wawancara akan dilaksanakan di Jakarta. Lokasi dan waktu pelaksanaan akan diinformasikan kemudian.
o Hasil seleksi setiap tahapan akan diumumkan di website Depsos.