Kamis, 26 November 2009

Teknologi Teknologi From Japan

1.Robotic gaming Keyboard(Ud berasa kaya di pusat komando gan kalo maen game pake keyboard ni!!)




2.Laser virtual(ni gan keyboard yg pernah dipasang ama pimp my ride)



3.Dynamic pixel key(Keyboardnya ceria sekali gan,bisa di coztumized warna2nya!!)





4.USB Aromatherapy(Awas jangan salah masukin arometherapynya gan,apalagi sambil bayangin leah dizon..hmm.....)




5.Superslim laptop bags(manteb banget ni barang gan...gadgetnya maling laptop masa depan...hehehehe)




6.Fotress HD Case(kalo pake ni harddisk agan amaaaan dah...dibawa offroad jg oke2 aja..wkwkwk..ngapaen off road bw2 hardisk!!)



7.USB coller (temen begadang manteb ni..ga usah cape2 ke dapur ambil minum..apalagi habis liat thread hantu di kaskus...waaaaksss!!)




8.Sata Dive dock (ni gan..yang suka bw2 hardisk PC ga usah cape2 lg bongkar2..bisa sekalian pasang2 gan)



9.USB battery (Penyelamat lingkungan dari limbah baterai,kereeeeen bangetttt..hemat pula!!)


Bangku Taman Yang Kayak Kardus

Memang kreatifitas manusia tiada berhenti.
Salah satunya adalah bangku taman yang terbuat dari beton tetapi kelihatannya seperti terbuat dari kardus kertas....







7 Orang Dengan Kesialan Unik

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak beruntung, memang masih banyak orang yang menderita kelaparan atau penyakit yang tidak bisa disembuhkan, tapi setidaknya, orang-orang ini selalu berada di tempat yang salah di waktu yang salah dan masalahnya berulang-ulang.

Apa mungkin mereka ada dikutuk atau gimana? ndak jelas, tapi coba kita baca barengan ya ceritanya gimana:

7. Jason and Jenny Cairns-Lawrence
Kesialan: Sering banget kena serangan teroris!
http://www.shqipmedia.com/wp-content/uploads/2008/12/tourism.jpg

a. 11 September, World Trade Center, Pasangan ini persis berada di New York pada saat menara kembar tadi jatuh dan hancur
b. 7 Juli 2005, pada saat mereka sedang berada di London, mereka sekali lagi berada di kota dimana serangkaian bom meledak di stasiun kereta bawah tanah
c. 2008, akhirnya mereka berpikir untuk tidak berwisata ke kota-kota gedhe, dan ngelirik Mumbay, India, dan akhirnya berakhirlah pasangan ini sekali lagi berada di kota dimana adanya teror bom dan penembakan yang menelan ratusan jiwa.

Pasangan ini mungkin bisa dibandingkan dengan Regina Rohde, cuman Regina mengalami dua kali saja, pertama di saat dia masih siswa di Columbine High School, dan menjadi saksi mata pembantaian dengan penembakan, dan jadi salah satu sejarah terburuk dunia dalam penembakan. Delapan tahun kemudian, Regina menjalani Pascasarjana di Virgina Tech, dan dia sekali lagi menjadi saksi mata penembakan yang lebih buruk lagi dan sampai sekarang menjadi rekor pembantian terburuk dalam sejarah sekolah.

6. Violet Jessop

Kesialan: Hampir tenggelam di kapal pesiar.. tiga kali!
http://www.findagrave.com/photos250/photos/2003/122/6826130_1052010727.jpg
Legenda di kalangan para kapten kapal bahwa wanita dilarang berada di kapal pada saat menarik sauh mungkin ada benarnya ketika kita membaca cerita ini.

Cerita Violet dimulai pada saat dia bekerja sebagai kru di Olympic, ‘adik’ kapal Titanic. 20 September 1911, Olympic bertabrakan dengan kapal tempur Inggris, untungnya ia selamat. Karena itulah, akhirnya Violet pindah ke kapal berikutnya: Titanic!

Ya mungkin ndak perlu cerita panjang lebar lah soal Titanic, toh semuanya sudah denger juga kan? Nah.. abis dari Titanic, Violet mulai tobat dan menjauh dari kapal, secara mungkin dia sudah trauma juga gara2 Titanic kali ya? Psst: kapten kapal Olympic dan Titanic pas kejadian itu samaL Edward J. Smith

Setelah beberapa lama ndak di laut, akhirnya Violet kangen dan kembali lagi jadi perawat di kapal Britannic. 1916, kapal tadi menabrak ranjau, dan sekali lagi Violet selamat, mungkin akhirnya karena dia merasa laut bermusuhan dengan dia, akhirnya Violet menjauh dari laut.

Pada saat meninggal gara-gara gagal jantung pada 1971, jazadnya dilarung ke laut…

5. Robert Todd Lincoln
Kesialan: Kenal banyak presiden,.. dan semuanya mati tertembak!
http://media-2.web.britannica.com/eb-media/60/116360-004-97883302.jpg
Bokap Robert ini siapa lagi kalo bukan Abrahm Lincoln? Nah.. ceritanya dimulai dari bokapnya sendiri.

Pada umur 21 taun, Abrahm Lincoln terbunuh, kemudian, Robert masuk ke dalam dunia politik dan berada di posisi Menteri Perang dibawah pemerintahan James Garfield.

1811, 4 bulan setelah Robert diangkat sebagai mentri, pada saat mereka berdua sedang dalam perjalanan ke New Jersey, Presiden James Garfield ditempak juga

Setelah hampir 20 tahun tidak ada presiden yang dikenalnya mati tertembak, akhirnya dia diundang ke acara presiden McKinley. Memang Robert bukan jadi saksi mata sih, tapi setidaknya dia berada di ruangan yang sama dengan presiden McKinley pada saat beliau tertembak!

Semenjak saat ini, semua undangan dari Presiden manapun selalu ditolak, dengan alasan ‘Sadar diri’ kali ya?

4. Ann Hodges

Kesialan: ditimpa meteor!
http://www.toomanymornings.com/wp-content/uploads/2009/05/a129_ann.jpg
Ah.. masa kaya gitu sial? Percaya atau tidak dia adalah satu-satunya manusia di dunia yang ditimpa metor! Pada 30 November 1954, Ann Hodges tidur siang di sifa kamarnya, dan tanpa diketahuinya, ada meteor yang jatuh dari langit. Batu chondrite ini pecah menjadi tiga bagian dan salah satunya melukai Ann di pinggangnya.

Kesialan tidak sampai disitu. Angkatan Udara AS, langsung datang dengan helikopter dan meminta batuan tadi tanpa ada kompensasi, karena marah, akhirnya suami Ann dengan bantuan pengacara mengambil kembali bati yang ada, dan akhirnya berniat membeli batu tadi seharga 5.000 dollar (tahun 54, itu gedhe buanget kan?). Tapi pemilik rumah (ternyata keluarga Ann menyewa rumah), Bertie Guy, meminta uang tadi sebagai ganti rugi kerusakan rumah.

Karena tidak tahan terus menerus jadi rebutan, akhirnya batu tersebut disumbangkan ke Alabama Museum of Natural History, dan ceritanya berakhir disitu!

3. Roy Sullivan
Kesialan: Disambar petir, tujuh kali!
http://www.nuestroclima.com/blog/wp-content/uploads/roy_sullivan.jpg
Secara statistik, kemungkinan orang tersambar petir adalah 1 banding 3 ribu. Jadi, kalo sampe tujuh kali, nah, 3 ribu dipangkat tujuh deh…. hitung sendiri!

Roy Sullivan adalah penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia. Kejadian pertama adalah pada saat dia berada di menara penjaga, Roy dihantam petir pada 1942. Kedua dan selanjutnya adalah pada saat menyetir mobil meninggalkan taman, pada saat memancing, dan pada saat berada di pos penjagaan. Ini lebih aneh lagi, apalagi sampai petir menyerang pada saat berada di dalam gedung kan?

Serangan ke lima terjadi pada saat Roy sedang menggantung pakaian bersama istrinya, dan serangan keenam dilaporkan bahwa Roy merasa ‘awan mengejarnya.’ Tapi bukan petir yang akhirnya mengambil nyawanya. Roy menembak dirinya sendiri pada usia 71 tahun!

2. Jeanne Rogers
Kesialan: Banyak Hal!
http://www.presence-theultimategift.com/images/Jeanne_Rogers_wit_wisdom.jpg
Petir: disambar dua kali: 9 Milyar banding satu. Jeanne Rogers kena dua kali berturut-turut!

Waktu umur 18, pada liburan dengan kapal pesiar, Jeanne jatuh ke laut karena terlalu minggir. Temannya berusaha menolong, tapi terpeleset dan akhirnya pingsan. Baru setelah temannya tadi siuman, baru akhirnya temannya meminta agar perahunya diputar balik dan menarik dia dari air.

Beberapa tahun kemudian, anaknya Jeanne berteriak “Mama, burung lucu,” dan pada saat itu, seekor kelelawar menyambar kulit kepalanya. Setiap orang yang dimintai pertolongan malah ketakutan dan menutup pintu sampai akhirnya dia terpaksa membawa mobil temannya sendiri, karena temannya terlalu takut untuk membawanya ke rumah sakit.

Selain itu juga beberapa hal terjadi dalam kehidupan Jeanne: dirampok, ditembak, dicekik, jatuh ke dalam lubang dan banyak hal lagi!

1. Tsutomu Yamaguchi

Kesialan: Hanya ada dua kota yang hancur akibat bom atom, dan Tsutomu ada di dua kota itu, pada saat ledakan!
http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/03/tsutomu-yamaguchi-japanes-001.jpg
Tsutomu Yamaguchi, lahir 1916,

Ia sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan bisnis di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945. Pada saat sedang turun dari tram, bom atom meledak. Gendang telinganya pecah dan ia menderita kebutaan sementara. Setelah akhirnya berhasil lolos dan mendekam semalam di perlindungan, akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya… Nagasaki

Nagasaki… beberapa hari kemudian
Tsutomu berada di kantor dengan atasannya, dan menceritakan berbagai pengalaman mengerikan dengan bom atom, persis ketika dia baru selesai ceria, bom meledak lagi di… Nagasaki

Untungnya (hehe dibalik kesialan selalu ada untung ya) Tsutomu masih hidup dan menceritakan semua hal ini..

Lowongan Kerja Di NASA Hanya Di Gaji Untuk Tidur & NgeGame

Mana ada kerjaan seenak ini kecuali dari NASA (Badan Antariksa Amerika) ini, anda akan dibayar hanya untuk tiduran dan sambil bermain game atau baca buku.



Dengan bayaran (gaji) per hari mencapai US$ 160 (sekitar Rp. 1.600.000) serta ditambah seluruh biaya perjalanan dan hotel akan ditanggung oleh NASA, yang perlu anda lakukan hanya tidur di ranjang sambil bermain game.

Lowongan ini terbuka untuk siapa saja yang mau.

Penelitian yang akan dilakukan oleh NASA kali ini adalah efek gravitasi yang akan timbul bila seseorang selalu berada dan bekerja di tempat tidur.

Hmmmm . . . . kelihatannya enak juga yah, dibayar 1,6 juta Rupiah per hari hanya untuk tiduran dan bermain game tapi tunggu dulu, kalau satu hari sih enak, bagaimana kalau dilakukan selama 1 bulan??

Ada yang mau melamar untuk posisi ini??

Barang Barang Yang Unik

Kingston’s Flash Drives 128GB



Flash disk baru ukuran 128 GB keluaran Kingston bisa dibeli bulan depan, retractable, Password Traveler dan ReadyBoost compatible.

Harganya murah gan.. cuma $546

Babyglow Babygro


Baju untuk bayi buatan Chris Ebejer (42 tahun) ini menghabiskan $1.000.000 buat penelitian dan pengembangannya.
Dibuat dengan bahan khusus dimana molekul pada kain akan merubah warna baju menjadi putih bila badan bayi suhunya diatas 37 derajad Celcius.
Produknya sudah laku dan dibeli patennya sebesar $20.000.000

GO PLATE!



Tempat makanan yang bisa ditaruh di atas kaleng atau botol minuman anda.
Nuff said... cuma harganya $48.50 gimana gue taruh sedotannya?

Flash Disk Yang Punya Kapasitas Tanpa Batas

Rancangan ini bernama Memory Infinite, yang berarti anda dapat memiilki memori yang tak terbatas hanya dengan terus menyambung USB yang berantai ini. Setiap kali anda menambah sambungan USB ini maka kapasitasnya akan bertambah.



Anda dapat menyambungkan terus hingga anda tidak perlu lagi memakai aksesoris seperti kalung yang berjuntai-juntai tanpa tahu apa fungsinya. Beda dengan ini, kalung berwarna-warni ini dapat menyelamatkan data dan nyawa anda !!

Tampilan Google, Yahoo, & FB Yang Jadul

hihihihi... ini gambar Google, Yahoo, & FB yang Jadul bgt
perlu dihargai cz bikinnya puyn sulit













hihihihi lucu juga ya

Bandara Yangyang Sebagai Bandara Hantu?

Sebuah bandara di Korea yang dibangun dengan biaya sebesar USD260 juta (Rp3 Trilyun) kini dianggap sebagai bandara hantu, karena selama tiga bulan terakhir ini tidak ada satu penumpangpun yang menggunakan bandara tersebut. Bandara Interansional Yangyang yang terletak di timur Korea Utara tersebut dibangun untuk memajukan dunia pariwisata daerah setempat pada tujuh tahun lalu.
http://images.agoda.com/hotels/43031/Main/Thumbnail43031.jpg
Bandara yang dibangun dengan menggunakan APBD daerah tersebut malah mengakibatkan kerugian sebesar 10 milyar won (Rp84 milyar) setiap tahunnya sejak didirikan.

Tahun lalu, 146 petugas bandara hanya melayani rata-rata 26 penumpang setiap harinya yang mempergunakan bandara ini. Terakhir kalinya maskapai mempergunakan bandara ini adalah pada tanggal 1 November 2008 yang lalu.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/f/fb/King_Fahd_International_Airport,_Satellite.jpg
“Ini jelas kesalahan perencanaan dan administrasi yang dilakukan oleh para pejabat sebelum ini,” tulis harian konservatif Chosun Ilbo menyikapi tentang bandara hantu ini. Mereka juga menyarankan agar bandara ini sebaiknya ditutup atau diserahkan kepada swasta untuk menghindari kerugian yang lebih besar dan membebani APBD.

Kerugian yang dialami oleh Bandara Internasional Yangyang ternyata juga dialami oleh beberapa bandara yang ada di Korea Selatan. Diperkirakan 11 dari 14 bandara lokal yang ada di negara tersebut mengalami kerugian tahun yang lalu. Fenomena ini menyebabkan pemerintah memutuskan untuk menunda pembangunan dua bandara udara lainnya di Korea, yakni Uljin di propinsi Gyeongsang dan bandara Gimje di Propinsi Jeolla.

Bandara Uljin yang pembangunannya telah mencapai 85 persen akan dialihfungsikan sebagai pusat pelatihan para pilot. Bandara ini dibangun dengan biaya USD 141 juta (Rp1,6 Trilyun).

Oreo Limited Edition

Pure Milk Chocolate Covered Mint Oreo Sandwich Cookies




Football Oreo




Oreo Delce de Leche Caramel Creme


bisa dibeli dimana yah gan? kayanya enak nih.

Pic Desain Truck Yang Oke





















Metode Tembok Virtual

Di Indonesia, orang menyeberang kurang begitu dihargai. Coba saja anda menyeberang di jalanan yang ramai, pasti susahnya minta ampun. Sekalipun kita berhasil menyeberang jalan, maka nyawa juga ikut dipertaruhkan. Tapi tidak di luar negeri. Penyeberang jalan lebih dihormati, bahkan ada lampu merah yang khusus untuk penyeberang jalan.



Sekalipun telah ada lampu merah seperti itu, namun keselamatan penyeberang jalan masih dikhawatirkan. Untuk menunjang keselamatan penyeberang jalan itu tadi, muncullah konsep dinding virtual. Dinding ini berupa laser yang menyerupai dinding. Tujuannya adalah agar pengendara kendaraan dapat melihat adanya penyeberang dan mengurangi resiko tertabraknya penyeberang jalan. Namun sayangnya baru sekedar konsep.

Rubik Cube Paling Susah

Bagi yang ngerasa rubik cube 3 x 3, 4x4, 5x5, atau mungin pyraminx (rubik cube berbentuk prisma segitiga) terlalu mudah diselesaikan dan tidak menantang lagi, lo harus nyoba yang satu ini.
pentaminx, adalah rubik cube yang mempunyai 12 sisi dengan 975 bagian kecil. tidak lupa dengan 1212 stiker yang harus dipasang sendiri satu-persatu
jason smith, designer pentaminx menghabiskan waktu 75 jam untuk menghasilkan rubik gila ini.

ini pict rubik cubenya:

http://www.recklessreality.com/wp-content/uploads/2009/03/rubiks_cube_from_hell_007.jpg

http://www.dixiworld.com/wp-content/uploads/2009/03/rubiks_cube_from_hell_003.jpg


http://karhoe.net/images/stories/2009/pentaminx/picturea_007.jpg

http://i370.photobucket.com/albums/oo145/DMCalzone/PETAMINX001.jpg

Efek Negatif HP

Telepon genggam memang umumnya ringan dan mungil. Ia bisa ditenteng ke mana saja, bisa ditaruh di saku, ikat pinggang, atau tas. Kaum wanita malah sering menggantungkan handphone-nya di depan dada, bahkan sedang ngetrend di kalangan anak remaja yang selalu mengejar model terbaru. Namun ahli kesehatan mengingatkan bahwa handphone yang dalam keadaan hidup dan digantung di depan dada wanita itu, tidak saja mempunyai pengaruh tertentu terhadap jantung, juga berdampak negatif terhadap fungsi endoktrin (pergetahan dalam) wanita itu sendiri, terutama bagi kesehatan wanita hamil, karena radiasi yang ditimbulkan oleh handphone akan merusak janin.
http://abuthalhah.files.wordpress.com/2009/02/handphone.jpg
Ahli radiasi berpendapat bahwa radiasi terbesar adalah dalam beberapa detik pada saat terima dan memancarkan, saat itu harus berjarak minimum 10 cm dari tubuh, semakin jauh semakin baik, setelah masuk dalam pembicaraan, volume radiasinya akan berkurang satu kali lipat. Selain itu, kaum pria punya kebiasaan menaruhnya di saku kiri atas kemeja dan menempel erat dengan jantung, irama saja akan berdampak buruk terhadap jantung. Seperti diketahui, untuk mengurangi bahaya ancaman radiasi gelombang mikro HP terhadap tubuh manusia, maka ada "handphone hijau" yang diperlengkapi sebuah kap pelindung, fungsi pelindung yang paling bagus ialah terbuat dari kandungan logam seperti timbel (pb) dan mangan (mn), dapat mengurangi kadar radiasi.
Sebuah riset yang dilakukan National Radiological Protection Board (NRPB) Inggris menyimpulkan efek radiasi handphone bisa mengganggu perkembangan otak si kecil.
http://www.batan-bdg.go.id/upload/images/NewRadiationSymbolB.gif

Lebih jauh, kata peneliti NRPB William Stewart, serangan ini bisa menghambat pembentukan sistem syaraf pada anak. ''Saya imbau Anda untuk mengikuti saran ini. Terutama jika anak Anda masih berusia delapan tahun ke bawah,'' tutur dia. Sejak lama, radiasi handphone dipercaya dapat mengganggu kesehatan. Riset para ilmuwan Eropa yang dipublikasikan Desember 2004 memperlihatkan, radiasi handphone memang berpotensi merusak sel DNA.

http://ervakurniawan.files.wordpress.com/2009/05/radiasi-ponsel-2.jpg
Penelitian lain yang diadakan ilmuwan Swedia pada April tahun lalu menemukan hubungan antara penggunaan handphone dengan pertumbuhan sel tumor. Efek negatif ini, kata Stewart, dipastikan akan jauh lebih berbahaya bagi si Upik. ''Ini karena otak mereka masih kecil dan tengah tumbuh. Dikhawatirkan, radiasi akan menyerang bagian yang lebih besar,'' tutur dia. Tak lama setelah laporan ini dipublikasikan, Commun 8 sebuah perusahaan ponsel di Inggris berencana melarang penjualan produk ini kepada anak-anak.
http://sssuci.files.wordpress.com/2008/04/kebanyakanponsel.jpg

Namun, Asosiasi Operator Handphone Inggris punya pendapat lain. ''Lebih baik membatasi anak-anak berbicara langsung (voice calls) di handphone agar tidak terkena dampak radiasi. Mereka cukup ber-SMS saja,'' kata Mike Dolan. Penelitian terhadap efek radiasi perangkat-perangkat wireless lain, seperti Bluetooth dan Wi-Fi, juga tengah digagas.

Komputer Dalam Keyboard

aduh makin canggih aja penemuan sekarang.
percaya nggak kalau sekarang ada komputer dalam keyboard ?? ini dy pict nya






















kalo yang ini dari Asus, ada layarnya 5' 800x600....

4 Kartun Terbaik Yang Pernah Ada

5. THE PLASTIC MAN COMEDY/ADVENTURE HOUR (1979-1981)

http://2.bp.blogspot.com/_0_ynVlwAg9U/SQaa-nZzXVI/AAAAAAAAFrQ/z07Cr7EMb-Y/s400/1plas.jpg


4. SPIDER-MAN (1967-1970)
http://images.pricecanada.com/images/products/400/l400482.jpg
3. BATTLE OF THE PLANETS (1978-1985)

2. BATMAN THE ANIMATED SERIES (1992-1995)
http://ecx.images-amazon.com/images/I/61EuQvGSIgL._SL500_AA240_.jpg


1. MAX FLEISCHER’S SUPERMAN (1941-1943)
http://208.131.143.232/i/4/6/6/3/7.jpg


Meja Billiard Yang Keren

Fusion Pool Tables



Glass Pool Table.


Rectangular Pool Table


Balmoral Pool Table


Manhattan Pool Table


Ice Sculpture Pool Table


The Predator Pool Table


Vincent Facquet Pool Table


The Executive Pool Table


Mobile Pool Table


N-17 Pool Table


Round Pool Table


“Pool” Table



Mars Metal Pool Table


Disappearing Pool Table