Senin, 09 November 2009

Bocah 13 Tahun Jadi Ayah

Seorang bocah 13 tahun bernama Alfie Patten beberapa waktu yang lalu telah menjadi ayah dari seorang anak perempuan. Hal ini diketahui publik luas sejak pacarnya, Chantelle Steadman, 15 tahun, melahirkan bayi.

Alfie dan Chantelle memutuskan untuk menolak segala jenis aborsi dan menanggung semua konsekuensi perbuatan mereka. Bocah yang masih kelihatan seperti anak 8 tahun tersebut juga mengaku senang memiliki seorang bayi perempuan. Setidaknya begitulah laporan dari harian The Sun.

“Saya pikir memiliki bayi bukan hal yang buruk.”

“Tapi walaupun begitu saya masih belum tahu dengan urusan keuangan. Kadang-kadang memang saya masih diberi uang saku £10 oleh ayah.” katanya ketika disinggung mengenai biaya membesarkan anak.

Alfie yang tingginya masih 130cm ini juga mengatakan: “Saat mama mengetahui hal ini saya pikir saya akan berada dalam masalah besar. Sebenarnya kami ingin punya bayi tapi takut dengan reaksi masyarakat.”

“Saya belum tahu bagaimana rasanya jadi ayah, tapi saya janji akan jadi ayah yang baik.” lanjutnya dengan lugu.

Tidak ada komentar: