Jumat, 20 November 2009

Kasih Sayang Anjing Boxer Buat Lili Si Anak Kambing

http://www.kagakribet.com/artikel/BillyandLili.jpg

Kagakribet FUN - Pusat peternakan hewan-hewan liar itu kini menjadi tempat hiburan bagi orang-orang melihat peristiwa yang termasuk jarang ini.


Adalah seekor anjing jenis boxer bernama Billy yang menjadi semacam ayah angkat bagi seekor anak kambing bernama Lili di sebuah pusat peternakan hewan liar, Pennywell di Buckfastleigh, dekat Totnes, Devon.


Lili sendiri ditelantarkan oleh ibunya karena sang ibu hanya bisa mengurusi tidak lebih dari 2 ekor anaknya pada saat yang bersamaan.

Sebenarnya seorang pekerja di sana, Katherine Tozer sudah hendak mengurusi Lili ketika anjingnya ternyata sudah mendahuluinya.



Billy, si anjing itu nampaknya senang bisa menjadi semacam ayah pengganti buat Lili dan menjadi teman yang setia untuk anak kambing yang berusia 12 hari tersebut
Sebagai ayah angkat, Billy merawat Lili dengan baik dan menjaga Lili dari bahaya yang ada disekitarnya.

Billy suka menjilati dan membersihkan Lili. Dan Lili nampaknya suka dengan perhatian yang Billy tunjukkan.


Seperti yang dikatakan oleh seorang pemilik Billy yang lain, Elizabeth Tozer, ”Lili mengikuti kemana Billy pergi dan mengagumkan bisa melihat hal itu. Dan Billy tidur dengan anak kambing itu dan membersihkan mulutnya setelah ia selesai makan.”


Karena kejadian itu, sekarang mereka menjadi terkenal dan menjadi tontonan para pengunjung. Para pegawai di sana sangat antusias mengetahui kelanjutan hubungan antara Billy dan Lili setelah Lili dewasa.

sumber :
http://www.kagakribet.com/

Tidak ada komentar: