Minggu, 15 November 2009

LUAR BIASA!!! Masak Makanan Lewat Listrik yg Mengalir di Tubuhnya






Laki-laki ini sungguh luar biasa. Tubuhnya bisa dialiri listrik, listrik yang mengalir melalui tubuhnya bisa dipakai untuk memanaskan 15 ml air dengan tingkat suhu dari 25 drajat celcius sampai 97 celcius (77 F-206 F) dalam waktu 1 menit 37 detik. Lelaki luar biasa itu adalag Slavisa Pajkic "Biba" asal Serbia.





Di hadapan tim Guinness World Record dia mendemonstrasikan kemahirannya memanaskan air, bahkan memanggang hot dog, caranya, hot dog ditusuk dengan besi di mana ujung besi pada kedua sisinya dipegang oleh Biba, begitu nama populer Slavisa Pajkic. Lewat besi itulah, Biba mengalirkan listrik untuk memanggang hot dog.

Layaknya 'oven' dalam sekejab, hot dog mengeluarkan harum mengundang selera makan. Hot dog itu telah matan dan siap disantap.






Hal yang hampir sama dilakukannya saat memanaskan air. Anda punya alat memasak air listrik yang menggunakan elemen untuk menghantar listrik. Nah itulah yang dilakukan "Biba". Bedanya, dalam cangkir itu dia mencelupkan besi yang ujungnya di pegang. Nah listrik yang berada dalam tubuh "Biba" akan mengalir ke besi atau elemen itu, untuk memanaskan air.






Luar biasa!!


Persoalannya bagaimana tubuh "BIba" bisa mengandung listrik? Bukankah selama ini kita tahu kalau manusia terkena sengatan listrik bisa mengakibatkan kematian???






"Biba" mendapat rekor manusia listrik dari Guinness sejakNovember 2001,dan hingga sekarang belum pernah terpecahkan.



sumber :
http://www.matabumi.com/

Tidak ada komentar: