Kamis, 31 Desember 2009

Bethenny Frankel Berfoto Bugil

Ketika Foto bugil bintang "Desperate Housewives" Bethenny Frankel untuk mengampanyekan antipemakaian bulu untuk keperluan fesyen, PETA telah menyulutkan komentar dari para kritikus. Untuk itu, Bethenny membela diri.



Kendati tengah berbadan dua, Bethenny benar-benar telanjang di sebuah iklan baru kampanye iklan PETA bertajuk "I'd Rather Go Naked" di New York. Tapi penggemar acara dan para kritikus lainnya mengklaim bahwa foto Bethenny telah diberi banyak sentuhan airbrushed.

Untuk meyakinkan bahwa pose dirinya di PETA bukan hasil airbrushed, Bethenny telah mengambil langkah yang tidak biasa dengan merilis sebuah foto asli. Demikian seperti dikutip okezone dari Zimbio, Senin (28/12/2009).

Bethenny menunjukkan pose dirinya dari pinggang ke atas dan lengan menutupi payudara yang mirip dengan salah satu model kampanye antipemakaian bulu binatang, PETA. Untuk lebih mendukung upayanya, Bethenny menyerahkan kepada US Magazine untuk menayangkan foto aslinya.

"Aku hanya bersikap jujur dan terbuka. Jadi, jika orang berbicara dan mengatakan foto itu airbrushed, maka kau tahu apa? Inilah foto aslinya. Terserah Anda!," tandasnya.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Bethenny tampak luar biasa. Dengan latar belakang kota New York, Bethenny berpose menyamping dengan tangan kirinya menutupi kedua payudara.

Pose Bethenny saat menanggalkan pakaiannya untuk PETA tampak tak terlihat seperti tengah berbadan dua.


 http://haxims.blogspot.com/2009/12/bethenny-frankel-berfoto-bugil.html#ixzz0bHIlYlX6

Tidak ada komentar: