Jumat, 15 Januari 2010

Singkong 28 kg!



Tangerang - Warga Kampung Pondok Cabe Udik Kota Tangerang Selatan dikejutkan dengan penemuan singkong raksasa yang mencapai berat 28 kilogram dan panjang satu meter.

Singkong raksasa itu ditemukan di kebun kosong oleh salah satu warga bernama Wantoro. "Saya waktu itu sedang membersihkan halaman rumah dan tiba-tiba ada singkong yang keluar dari dalam tanah," kata Wantoro saat ditemui di kediamannya Jalan Kayu Manis III, Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan, Rabu (6/1/2010).

Melihat hal itu Wantoro langsung menggali tanah itu dan langsung mengangkatnya dan ternyata singkong itu berukuran besar dan berbentuk seperti hewan tapir.

Singkong ini memiliki beberapa umbi. Yang paling besar panjangnya 95 cm dengan keliling 95 cm, bentuknya mirip lampu Aladin lengkap dengan belalainya.

Sementara itu Daiyah warga sekitar mengaku kaget ada singkong berukuran besar dan baru pertama kali melihatnya. Selanjutnya singkong-singkong tersebut tidak akan dijual melainkan akan dipajang untuk menjadi tontonan warga.


http://haxims.blogspot.com/2010/01/singkong-28-kg.html#ixzz0ch5jwRGB

Tidak ada komentar: