Jumat, 05 Februari 2010

Potong Adeknya Sendiri Demi Dapat Uang


Seorang pria yang tinggal di barat India memotong kemaluannya sendiri. Perbuatan nekat itu dilakukan sebagai syarat untuk bergabung dalam kelompok kasim.

Pria berusia 22 tahun itu bergabung menjadi kasim karena tuntutan ekonomi. Kasim sendiri merupakan kelompok yang kerap hadir di acara-acara besar, seperti pernikahan, kelahiran, dan festival.

Masyarakat India percaya jika tidak memberikan uang kepada kasim, maka akan membawa sial. Meski tak diundang kelompok ini kerap mendatangai acara-acara itu walaupun tidak menimbulkan keributan.

Kepala polisi lokal Chaggan Singh mengatakan insiden berawal saat pria bernama Chauthmal Raigar itu menghadiri sebuah Festival Hindu Diwali, pertengahan Oktober silam. Setelah pulang, Raigar mengebiri alat kelaminnya di rumahnya di Rajashtan.

"Saat dia pulang, dia kebiri sendiri kemaluannya. Dia mungkin melakukan ini termotivasi dari uang yang didapat. Apalagi dia datang dari keluarga miskin," kata Singh.

Kasim merupakan kelompok terpinggirkan di India. Mereka tak dapat mencari kerja dan hanya mengandalkan pendapatan dari meminta-minta uang. 

sumber:http://reallife65.blogspot.com/2009/11/pria-india-potong-kemaluannya-demi-uang.html 

Tidak ada komentar: