Senin, 08 Februari 2010

Sepasang Virus Tipuan Buat Ngerjain Teman/Rekan Anda


Apakah Anda sering dikerjain rekan kerja Anda? Oke, sekarang saatnya "balas dendam" tapi bukan pake kekerasan lho ya, Anda hanya perlu sepasang program virus tipuan . Yup, ini bukan virus merusak, program virus ini hanya untuk mainan aja yang pastinya akan membuat "korban" Anda jadi kalang kabut gak karuan. :)
Fake Format
Program ini akan menampilkan 
windows /jendela format yang seakan-akan sedang menjalankan proses format drive c tanpa bisa dihentikan. Setelah proses format selesai akan muncul pesan bahwa program ini hanyalah mainan saja. Artinya drive c akan aman-aman saja.

Sepasang virus tipuan buat ngerjain teman/rekan Anda 

Fake Delete
Program ini hampir sama seperti Fake format tapi bukan memformat drive c tapi menghapus folder C:\Windows. Dan sama seperti Fake Format, Fake Delete hanyalah sebuah program mainan saja artinya folder windows Anda akan baik-baik saja. :)

Sepasang virus tipuan buat ngerjain teman/rekan Anda
Sepasang virus tipuan buat ngerjain teman/rekan Anda

Catatan : mungkin beberapa antivirus akan mendeteksi kedua program ini sebagai virus (joke) dan kalo Anda tidak ada masalah dengan kedua program ini silahkan dilanjutkan saja.

Oh ya, penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan dari penggunaan kedua program ini dan penulis juga tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi yang akan Anda terima bila menggunakan kedua program "virus" ini.  Jadi gunakan program iseng ini secara bijak. Terima Kasih

Download disini

Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: