Minggu, 21 Maret 2010

Kompetisi Atletik Kakek-Nenek



Jangan pandang remeh Kakek-Nenek renta, karena bisa jadi kekuatannya diluar dugaan kita semua. Setidaknya itu yang ditunjukkan nenek Ruth Frith berusia 100 tahun yang berhasil memenangkan medali emas dalam kompetisi atletik World Masters Games yang diikuti 95 negara.



Dengan terengah-engah, Ruth Frith 100 th melemparkan sebuah bola sejauh 14ft yang menakjubkan untuk memenangkan medali emas di World Masters Games kemarin.


Nyonya Frith adalah satu-satunya yang menaruh tembakan yang cukup baik dibanding pesaingnya yang muncul untuk acara di kategori wanita usia 100-104.

Dia mungkin salah satu pesaing yang sudah terlalu tua untuk bisa sampai ke stadion Sydney atau tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat beban. Dia adalah salah satu dari 28.292 competititors dari 95 negara berusia antara 24-101 yang mengambil bagian dalam olahraga terbesar didunia multi-event.





“Saya harus muncul untuk memenangkan medali, tapi itu tidak akan cukup baik bagi saya, “kata nenek buyut. “Saya harus menunjukkan kepada semua orang bahwa saya masih bisa melakukannya.”

Sorak-sorai keras menggema di seluruh Pusat Atletik Olimpiade stadion ketika Mrs Frith melakukan aksinya melemparkan sebuah bola yg berat, bersaing dengan banyak amatir yang berpuluh-puluh tahun lebih muda.

“Ini saat panggilan untuk perayaan minum”, seorang pejabat mengatakan kepadanya, tetapi Nyonya Frith menjawab: “Tidak, terima kasih – saya tidak minum dan aku tidak merokok. Cara modern ini dirayakan bukan untuk saya. “

Jadi,ini menunjukkan bahwa ia menganut sebuah gaya hidup yang sangat sehat, dimana dengan tidak minum-minuman beralkohol,tidak merokok dan banyak mengkonsumsi sayuran, dan itu disarankan untuk dirinya, luar biasa..


Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: