Jumat, 19 Maret 2010

Terbakar Cemburu, Dua Mahasiswi Berkelahi di Mobil



Perkelahian dua mahasiswi Universitas Pelita Harapan tak bisa dihindarkan gara-gara dibakar rasa cemburu.

Adalah Listya dan Maisya Natalia (18) terlibat perkelahian dalam mobil Toyota Yaris silver yang berakhir dengan luka parah. Listya Magdalena (18) harus dilarikan ke RS Puri Jakarta Barat, Kamis (18/3/2010).

Kejadian itu bermula dari pertengkaran yang melibatkan keduanya dan berakhir dengan luka parah. Sedangkan Maisya saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kembangan.

"Terdapat luka tusukan di dada dan tangan Listya," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Kembangan Iptu W. Aleksander saat ditemui di ruang kerjanya. Polisi juga telah menyita sebilah pisau yang diduga digunakan untuk melukai Listya.

Kendati demikian, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus kekerasan ini. "Kami belum menetapkan tersangka, karena korban belum bisa kami mintai keterangan. Kami masih mendalami kasus ini," kata Aleksander.

Saat ini, kasus tersebut akan dilimpahkan ke Polres Jakarta Barat. "Sorry Mas, sekarang udah capek. Biar tidak sepotong-sepotong beritanya mendingan besok," lanjutnya menutupi kejadian tersebut.

Saat ini, keluarga mahasiswi tersebut masih berada di Polsek Kembangan dan saat wartawan bertanya, mereka tutup mulut mengenai peristiwa tersebut.



Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: