Rabu, 26 Mei 2010

Gelang Kaki Anti-Alkohol


artikel dari haxims.blogspot.com atau www.kaskuslover.tk

NEW YORK - Jika sebuah gelang kaki seperti yang dimiliki oleh selebriti seperti Lindsay Lohan dapat mengurangi kebiasaan minum alkoholnya, kini banyak orang tua yang menginginkannya untuk anak-anak remaja mereka. Tetapi jawabannya tidak.

Untuk sementara waktu gelang khusus tersebut hanya dijual ke pengadilan, petugas pengawas hukuman dan pihak yang ingin memastikan penggunaannya kepada pengemudi mabuk ataupun orang yang memiliki kebiasaan minum yang amat buruk. Hal ini hanya digunakan untuk mencegah para pelanggar hukum itu untuk menghentikan kebiasaan buruknya.

Hakim di California, Amerika Serikat (AS) membuktikan penggunaan gelang tersebut kepada artis Lindsay Lohan, yang memiliki kebiasaan mengkonsumsi alkohol amat buruk. Pengadilan memerintahkan untuk memasang alat itu di kaki Lohan Senin 24 Mei kemarin. Demikian dilansir Associated Press, Rabu (26/5/2010).

Gelang tersebut menggunakan teknologi serupa seperti breathalyzer, yakni sebuah alat yang mengecek kadar alkohol melalui napas. Hanya gelang ini mampu mendeteksi kadar alkohol melalui kulit.



Giealfonsin.blogspot.com



Tidak ada komentar: