Senin, 17 Mei 2010




JAKARTA - Ada satu keinginan dari Mama Lauren sebelum ajal menjemputnya. Mama Lauren ingin sekali disuapi makanan oleh anak angkat, Beby Jenar.

Selama kurang lebih tiga hari, Mama Lauren tidak mau menerima satu pun asupan makanan yang diberika oleh suster.

"Kurang lebih tiga hari, Mama tidak mau makan dan itu saya dikasih tahu suster. Ketika saya datang sekira pukul 19.00 WIB, saya langsung berinisiatif mengambil makanan yang disajikan suster dan di situ Mama hanya mengangguk saja," tutur Beby kepada okezone, di rumah duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2010) malam.

Sembari meneteskan air mata, perempuan berambut panjang ini mengaku kalau Mama Lauren hanya sanggup menelan makanan sebanyak empat kali.

"Saya sebetulnya ingin memberi Mama suapan makanan yang banyak, namun ketika sendok yang kelima Mama mengatakan sudah tidak sanggup lagi," ungkap Beby sembari menirukan Mama yang tidak kuat makan dan menunjuk perutnya yang kesakitan.

Salah satu ucapan yang selalu diingatnya adalah perkataan Mama Lauren yang mengatakan sudah selesai kepada dirinya.

"Setelah Mama mengunyah makanan terakhir, Mama menarik saya dan berkata di kuping saya kalau Mama merasa sudah selesai," ucapnya lantas menangis.

Giealfonsin.blogspot.com


Tidak ada komentar: