Senin, 26 Juli 2010

Dibanderol Rp 6 Juta, Samsung Galaxy S Dijual Terbatas


Galaxy S (Ist.)
Jakarta - Walau belum dirilis secara resmi di Indonesia, ponsel Android Samsung Galaxy S ternyata telah dijual di beberapa tempat secara eksklusif. Sebagai 'pemanasan' bahkan harga jualnya dipatok lebih murah, namun terbatas.

Transaksi 'pemanasan' ini ditemui 
detikINET di toko ponsel Okeshop yang bertempat di Pasific Place, Jakarta, Senin (26/7/2010). Dalam acara terbatas tersebut, Galaxy S dibanderol di angka Rp 6 juta. Padahal harga jual aslinya konon dibanderol seharga Rp 6,5 juta. Dengan kata lain lebih murah Rp 500 ribu.

Ingin langsung menyerbu ke sana? Sabar dulu, sebab tidak bisa sembarangan. Harga khusus ini hanya berlaku untuk member salah satu milis gadget. Jadi sebelumnya, mereka mendaftar dulu baru kemudian bisa datang ke toko yang telah ditentukan.

Berdasarkan penuturan Indah selaku Head Officer di kios tersebut, harga spesial ini muncul sebagai bentuk promo Samsung kepada komunitas sebelum Galaxy S hadir di pasar Indonesia. 
Nah, dalam hal ini salah satu milis jual beli gadget tersebut bekerja sama dengan Samsung dan Okeshop.

Harga spesial ini khusus berlaku bagi 20 member milis tersebut yang telah mendaftar sebelumnya. Sayangnya hingga Senin (26/7/2010) siang, dari pantauan 
detikINET, hanya terdapat 6 daftar member yang sudah memesan dan segera mengambilnya.

Pembeli yang mengambil paket ini juga mendapat paket perdana dari Simpati. Belum jelas juga apakah bentuk promo ini bakal 'menular' ke milis-milis sejenis lainnya.



lintasberita.com

Tidak ada komentar: