Minggu, 25 Juli 2010

Solusi Komputer Lambat Pada Saat Main Game


undefined
Dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC Anda untuk bermain halus, lebih responsif dalam permainan game PC terbaru dengan sentuhan tombol, Game Booster membantu mencapai tepi performance sebelumnya hanya tersedia untuk para penggemar sangat teknis. Ia bekerja dengan defragmenting direktori permainan, sementara mematikan proses latar belakang, membersihkan RAM, serta meningkatkan kinerja prosesor. Itu berarti Anda dapat menyimpan semua fitur dari sistem operasi siap ketika Anda membutuhkannya, tapi mematikannya bila Anda siap untuk turun ke bisnis yang serius – gaming.

Bekerja kompatibel dengan PunkBuster, Kecurangan-Kematian, VAC, dan setiap anti-cheat lainnya perangkat lunak, Game Booster membuatnya mudah untuk menikmati game terbaru dan mengambil pengalaman Anda ke tingkat yang baru. Semua sistem bekerja maksimal !
Key Benefits
1 Klik
Game Booster sangat mudah digunakan. Its antarmuka intuitif membuat Game Booster alat yang sempurna untuk pemula komputer yang lengkap.
Mempercepat Game Play
Game Booster memberikan lebih banyak CPU dan RAM untuk game, membuat game Anda berjalan pada kinerja puncak.
Game defragments File
Game Booster permainan cepat dapat direktori defragment dan file, untuk membuat beban permainan Anda dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.
Meningkatkan Stabilitas Permainan
Game Booster mencegah dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan, dengan menutup sementara proses latar belakang dan layanan Windows yang tidak perlu.
Aman dan Gratis
Game Booster tidak ocverclock hardware anda, tidak mengubah Registry Windows Anda dan pengaturan sistem. Game Booster adalah 100% freeware, tanpa ada virus, adware, dan spyware.
Game Booster 1.5.0.0 (1,5 Mb)


Sumber: http://leitekatze.wordpress.com/2010/07/18/solusi-komputer-lambat-pada-saat-main-game/

Tidak ada komentar: