Rabu, 04 Agustus 2010

Garuda Merah vs. Garuda Putih


Masih berkaitan dengan posting saya sebelumnya. Jika tidak ada halangan debut Sergio van Dijk dengan Timnas Indonesia akan terjadi pada Pertandingan Amal yang bertajuk Charity Game : Garuda Merah vs. Garuda Putih.
Selain Sergio van Dijk, juga akan bergabung pemain naturalisasi lainnya. Mereka adalah Donovan Partosoebroto, Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan dan Alessandro Trabucco. Para pemain naturalisasi tersebut akan bergabung dengan para pemain muda asli Indonesia seperti Kurnia Mega, Atep, Boaz, Andik Vermansyah, dll.
Charity Game : Garuda Merah vs. Garuda Putih tersebut rencananya digelar pada hari Rabu, 4 Agustus 2010 di Stadion Gajayana, Malang. Dan pada: hari Sabtu, 7 Agustus 2010 di Stadion 10 November, Surabaya.garuda merah vs. garuda putihSumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4699475

Update dari Goal.com
  • Pelatih yang akan menangani kedua tim adalah Rahmad Darmawan dan Jaya Hartono. Namun siapa yang akan menangani Garuda Merah dan siapa yang menangani Garuda Putih belum dipublikasikan.
  • Sedangkan Sergio van Dijk batal untuk ikut serta dalam acara ini, dikarenakan harus menjalain latihan pra-musim dengan klub asalnya yang akan berkompetisi di A-League (Liga Australia).
  • Rencananya pertandingan ini akan disiarkan oleh ANTV.

Tidak ada komentar: