Minggu, 24 Oktober 2010

Trans Tv Mencuri Tayangan Indosiar? (Apakah ini masih bisa disebut kreatif? atau apakah ini bisa disebut meniru? apakah jelas2 mengambil ide dasarnya tetapi merubah konsepnya bisa di bilang meniru?)



Trans Tv telah Berbuat curang dengan Mencuri Acara Pencarian Bakat di Indosiar yang berjudul "America's Got Talent" dan membuat acara pencarian Bakat di Trans Tv dengan judul "Indonesia Mencari Bakat", Padahal Indosiar Berencana akan membuat acara Pencarian Bakat versi Indonesia yang berjudul "Indonesia's Got Talent" karena itu Indosiar Menayangkan acara "America's Got Talent". sudah begitu, Trans Tv Juga berusaha mencuri Perhatian Penonton dengan Menayangkan acara "Indonesia Mencari Bakat" lebih cepat di bandingkan "Indonesia's Got Talent". Hal ini sangat di sayangkan, karena Indosiar sudah berusaha membeli acara "America's Got Talent" agar acara "Indonesia's Got Talent" bisa lebih sukses di Indosiar tapi kenyataannya acara ini sempat di curi oleh acara "Indonesia Mencari Bakat" di Trans Tv,. Seharusnya acara pencarian Bakat di Trans Tv di hapus saja atau Namanya di ganti dengan judul "TransTv Mencari Bakat" karena Jika judul "Indonesia's Got Talent" di terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia maka akan menjadi :Indonesia Punya Bakat" Jauh lebih baik di bandingkan "Indonesia Mencari Bakat". Gara-gara Trans Tv Saat ini sedang menayangkan acara "Indonesia Mencari Bakat" sehingga Indosiar saat ini tidak lagi meyangkan acara "America's Got Talent" yang biasanya hadir tiap sabtu Pkl. 22.00 WIB, Padahal acara "America's Got Talent" di Indosiar belum di tayangkan sampai selesai (Final), Oh Betapa sedihnya.

1. Bagaimana Menurut Anda?

2. Akankah Acara IGT di Indosiar nantinya akan jauh lebih sukses di bandingkan acara IMB di TransTv atau justru sebaliknya? 

3.Apakah ini masih bisa disebut kreatif? atau apakah ini bisa disebut meniru? apakah jelas2 mengambil ide dasarnya tetapi merubah konsepnya bisa di bilang meniru atau malah di bilang kreatif?

Tidak ada komentar: