Senin, 23 April 2012

Ramadhan Pohan Ditunjuk Jadi Manajer Timnas Senior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PSSI menunjuk Ramadhan Pohan sebagai manajer tim nasional senior Indonesia yang baru. Ramadhan Pohan menggantikan Ferry Kodrat.
Penanggung Jawab Timnas PSSI, Bernhard Limbong, kepada wartawan di Jakarta, Senin, mengatakan penunjukkan Ramadhan Pohan sudah tepat. Karena, penunjukkannya melalui rapat anggota Komite Eksekutif PSSI pada 17 April lalu.
Ramadhan yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat serta Ketua Harian Komite Fair Play PSSI itu akan mengemban tugas untuk mempersiapkan timnas senior dalam turnamen internasional di Palestina pada 13-24 Mei mendatang. Dia juga akan mempersiapkan timnas dalam laga persahabatan melawan Inter Milan pada 24-26 Mei serta Liverpool pada Juni.
Sementara, Ferry Kodrat kini dipercaya menjabat sebagai direktur operasional tim nasional. Ramadhan selanjutnya akan mengunjungi pemusatan latihan timnas senior di Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (24/4).
Timnas diagendakan melaksanakan sejumlah uji coba melawan tim lokal. Timnas senior direncanakan akan menjalani uji coba lawan PSS Sleman pada 6 Mei mendatang. Laga melawan PSS Sleman ini menggantikan timnas Malaysia yang mengundurkan diri dari rencana uji coba tersebut.

Tidak ada komentar: