Selasa, 28 Mei 2013

Senyum Anjing ini Seperti Manusia


foto
(web.orange.co.uk)
TEMPO InteraktifSan Jose - Seekor anjing mengejutkan dunia tahun lalu dengan senyumannya. Senyuman Riley, nama anjing itu, persis seperti senyum seorang manusia. Tahun ini, ketika dia merayakan ulang tahun ke-2, Riley melakukannya lagi.
Dalam sebuah foto terbaru, Riley yang berdiri di dekat kue ulang tahunnya tampak tersenyum lebar. Agak berbeda dengan foto tahun lalu, ketika dia merayakan ulang tahun pertama, dia tersenyum simpul. Bedanya lagi, Riley tahun ini tidak mengenakan topi.
“Dia enggak mau pakai topi, mungkin dia merasa sudah besar, dia mau gigit aku ketika aku ingin memasang topi,” kata Maureen Ravelo, 23, pemilik Riley seperti dikutip dari laman Orange, Kamis (20/1). Keluarga Ravelo kembali merayakan ulang tahun Riley setelah tahun lalu, foto-foto Riley menyebar ke seluruh penjuru dunia, berbagai media pun memuatnya.
“Riley memang anjing unik, dia selalu membuat mimik ajaib, yang membuatmu lupa bahwa dia adalah seekor anjing,” kata Maureen. Menurut Maureen, sejak Riley dia pelihara, Riley sering membuat mimik seperti manusia, saya beberapa kali memotretnya.
Riley tinggal bersama keluarga Ravelo di San Jose, California. Dia anjing berjenis poodle. Keluarga Ravelo sangat mencintai anjing ini. “Tahun ini saya akan berusia 24 tahun, tapi ibuku tidak membuat pesta ulang tahun seperti untuk Riley, jadi aku tahu sekarang dia lebih cinta kepada siapa,” kata Maureen.

Tidak ada komentar: