Minggu, 01 September 2013

Farhat Abbas Hina (Lagi) Jokowi


Kabar24.com, JAKARTA – Setelah memaki-maki pembawa acara Mata Najwa, Najwa Shihab, kini pengacara Farhat Abbas mengoceh tentang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi.

Sejak beberapa hari ini, Farhat Abbas melalui akun twitter-nya @farhatabbaslaw melontakan makian tentang Najwa Shihab. Tidak ada jeda, kemudian twit pedas muncul lagi, kali ini Jokowi yang jadi sasaran.

Farhat menurut pengkauannya di akun Twitternya kini memiliki gelar doktor. Saat ini, pengacara tersebut juga menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Jakarta.

Selain dengan Najwa dan Jokowi, sebelum ini Farhat sempat melontarkan dana bernada rasis kepada Wakil Gubernur DKIO Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akhirnya membuat Farhat berurusan dengan Anton Medan, mantan preman yang kebetulan berdarah China. Kasusnya pun sampai ke kepolisian.

Berikut antara lain twit @farhatabbaslaw tentang Jokowi:

  • Berani gak jokowi jadi bintang iklan sumpah pocong gak korupsi & KKN ? Sejuta persen pasti takut !
  • Jokowi oleh rakyat kecil dianggap sebagai seperti mbah marijan, gak tahu apa kuat & saktinya tetap aja jadi iklan minuman ekstra kuat. He he
  • Jakarta sejahtera dululah baru gubernurnya blusukan,, kalo blusukan sebelum jakarta sejahtera,, kapan sejahtera nya?
  • Gaya kepemimpinan jokowi cocok buat di solo, kalo dijakarta gak cocok jokowi ber solo karier blusukan mulu
  • Jokowi bukan pekerjanya rakyat! Jokowi pekerjanya partai ! Partai mencalonkan peserta pilkada, jokowi bekerja jadi juru dan duta kampanye.
  • Kalo gue presiden ! Gue akan produksi jokowi jokowi baru indonesia! Biar banyak yg mikirin mobil nasional (Asemka) gak sekedar wacana doang!
  • Jadi presiden yg bisa menyelesaikan utang negara! Bukan yg ngutang monorel, dll @fajarprtama86 @giofedi
  • Jokowi demi popularitas nonton metalica, menganjurkan larangan takbir, @fajarprtama86 @giofedi
  • Jokowi pikir dia itu merek atau tukang jadiin orang kepala daerah! Kerjanya keliling2 jd tim sukses! Ninggalin jakarta! Prihatin!
  • Jokowi menghilangkan macet? Jokowi melenyapkan banjir? Jokowi menciptakan janji & mimpi ?
  • Jokowi hanya merubah berita jakarta jadi baik, makmur, & gak macet,, tapi tak merubah kenyataan jakarta yg sebenarnya! Kasihan !
  • Jokowi itu bukan nama Presiden,, tapi nama menteri cocok lah,,,


Sebelumnya, Farhat Abbas terus membuat twit mengenai acara Mata Najwa dan Najwa Shihab setelah dirinya menjadi bintang tamu di acara tersebut pada 22 Agustus lalu dengan tema Mendadak Capres.

Setelah menulis Najwa Shihab seorang wanita bodoh dan sering salah dalam mewawancara, kali ini Farhat mentwit soal honor di acara Mata Najwa yang dipostingnya pada 24 Agustus lalu.

Suami dari Nia Daniati ini mengatakan dirinya diundang ke program tersebut dengan honor Rp500 ribu dan tidak pernah merasa mencari Najwa untuk meminta diwawancara saat mencalonkan dirinya menjadi capres.

Selain twit di atas, Farhat juga membuat twit keras pada 25 Agustus lalu mengenai Najwa Shihab di akun twitternya.

Najwa Shihab sendiri tidak pernah menanggapi langsung twit Farhat Abbas. Wanita berusia 35 tahun itu hanya satu kali mentwit soal capres di akun twitternya Najwa Shihab ‏@NajwaShihab pada 23 Agustus lalu.

"Waham; keyakinan kokoh atas realita yg salah. Waham Kebesaran; keyakinan seseorg bhw ia sgt hebat, penting (& pantas nyapres)."


http://www.kabar24.com/nasional/read...medium=twitter

Tidak ada komentar: