Rabu, 11 November 2009

Pelanggan XL BlackBerry Tembus 200 Ribu

MAKASSAR -- PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL), sebagai salah satu penyedia layanan BlackBerry di Indonesia komitmen untuk terus menjadi penyedia layanan BlackBerry terbesar di Indonesia. Hingga 8 November, pelanggan BlackBerry XL menembus 200 ribu.

"Pencapaian 200 ribu pelanggan XL BlackBerry ini menjadi kebanggaan bagi kami, atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap XL," kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, President Direktur XL menyatakan, dalam siaran persnya, Selasa, 10 November.

Dia mengaku, pelanggan BlackBerry XL terus bertumbuh meski persaingan layanan gadget tersebut sangat ketat saat ini. "Pencapaian ini menjadi momen yang strategis bagi XL untuk semakin mengukuhkan posisi sebagai penyedia layanan telekomunikasi terkemuka, termasuk tentunya untuk layanan BlackBerry," kata Hasnul.

Keberhasilan XL menembus target 200 ribu pelanggan XL BlackBerry ini, diakui Hasnul, tidak terlepas dari program pemasaran yang dilakukan XL. Termasuk di antaranya menyediakan pilihan handheld BlackBerry terbaru dengan harga yang terjangkau serta skema pembelian yang mudah, disertai program cicilan bersama berbagai bank terkemuka.

Hasnul menambahkan, seluruh pelanggan XL BlackBerry akan mendapatkan manfaat yang lebih berupa tarif termurah dan konsisten melalui tarif promo BlackBerry One sebesar Rp 2.000 pada saat registrasi awal atau untuk hari pertama, selanjutnya pelanggan akan dikenakan tarif harian Rp 5.000. Promo ini berlaku mulai 1 Oktober sampai 31 Desember 2009. "Cara mengaktifkannya sangat mudah yaitu melalui SMS (ketik: BB(spasi)ON, kirim ke 568)." (asw)

Tidak ada komentar: