Rabu, 11 November 2009

Rahasia-Rahasia Besar Milyuner Bisnis Internet

Pebisnis internet yang sukses dan menghasilkan duit milyaran dari internet bukan karena beruntung. Tapi mereka menghasilkan uang melimpah karena mereka tahu rahasia bisnis internet. Rahasia-rahasia milyuner bisnis internet ini sangat berharga, yang kalau anda menerapkannya, anda kemungkinan besar pasti sukses menjalani bisnis internet.

Dalam posting kali ini, rahasia-rahasia besar para milyuner internet ini akan saya ungkap. Rahasia-rahasia ini yang membuat para pebisnis sukses menghasilkan banyak sekali uang dari internet, bisa kerja kapan saja, dan bermandikan kebahagiaan setiap hari bersama orang-orang yang dicintainya.

Dengarkan baik-baik rekan-rekan pembaca setia blog giealfonsin.blogspot.com..

Saya harap, setelah anda membaca postingan artikel ini, anda jadi tahu apa yang harus segera anda lakukan, meng-ACTION-kannya, dan mulai mendapatkan keuntungan sampai kemudian menyusul saya menjadi milyuner internet berikutnya.

Oke. Sekarang silakan lanjutkan membaca di bawah ini untuk mengetahui bagaimana milyuner internet melakukan apa yang dia tahu—meski sedikit—namun dia tetap mampu membuatnya sukses luar biasa. Serta jangan lupa nanti kita diskusikan pada bagian komentar.

Mari kita mulai kuak rahasia milyuner internet…

Rahasia pertama milyuner internet tahu bahwa strategi bisnis internet seharusnya menjadi pondasi dari perencanaan bisnis. Oleh karena itu sangat penting memiliki strategi marketing dan bukan sekedar tahu teknis melakukan promosi.

Contohnya, misalkan anda memilih tidak menggunakan beriklan PPC dan memilihpromosi gratis dengan pertimbangan anda baru memulai bisnis internet, sehingga perlu mengenal lebih dalam soal bisnis internet. Nah, itu yang disebut sebagaistrategi bisnis internet. Artinya, anda punya alasan yang kuat untuk memilih melakukan satu hal, dan tidak melakukan yang lain.

Rahasia kedua pebisnis internet yang berhasil sampai kemudian menjadi milyuner internet adalah sosok spesialis. Mereka punya fokus dalam menjual produk, memasarkan jasa, dan memilih ceruk pasar. Fokus itu yang membuat anda menjadi ahli dalam bidang tersebut, dan pelanggan tidak punya alasan untuk tidak memilih anda.

Rahasia ketiga milyuner internet adalah memiliki back-end produk yang terus mengalirkan uang. Memiliki back end produk berarti menambah pundi-pundi kekayaan yang anda miliki.

Rahasia keempat milyuner internet adalah senantiasa memperkuat brand. Baik personal brand maupun brand produk didorong terus agar makin kinclong.

Rahasia kelima milyuner internet adalah tidak bekerja seorang diri. Buat tim untuk aktivitas-aktivitas dalam bisnis internet anda.

Namun di luar itu semua, yang terpenting lagi milyuner internet memiliki semangat percaya diri dan percaya akan kualitas produknya. Mengutamakan ACTION dan pantang menyerah dalam menjalani aktivitas bisnisnya.

Menurut pendapat anda bagaimana?

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Dan cukup klik Link ini dan daftarkan diri ada... :)

http://www.formulabisnis.com/?id=giealfonsin

Tidak ada komentar: