Jumat, 06 November 2009

Thermaltake Level 10 Case: casing PC dengan disain futuristik dan harga yang Wow!!!

Inilah casing komputer idaman kami walaupun terlihat sedikit aneh tapi siapapun yang melihatnya pasti akan berdecak kagum dan pasti mengira harganya mahal (memang mahal sih). :-)

Thermaltake Level 10 adalah sebuah casing PC dengan bentuk yang futuristik dan dapat diisi dengan banyak hal di dalamnya.

Melalui casing ini, kita bisa menyimpan 6 buah hardisk ukuran 3,5" atau 2,5" dan juga termasuk SSD. Tempat penyipanan hardisknya juga bisa digunakan sebagai casing eksternal sehingga kita bisa sewaktu-waktu membawa hardisk tersebut untuk digunakan sebagai hardisk eksternal.

Disainnya yang terpisah antara bagian satu dengan yang lainnya juga akan memudahkan kita untuk memasang semua komponen. Sedangkan untuk keamanan, telah disediakan sebuah kunci untuk mengunci semua komponen sehingga tidak akan diambil oleh siapapun tetapi kami yakin kalau maling lihat casing ini, bukan dalamnya yang akan diambil. :-)

Pokoknya keren abis dan bicara harga, seperti kami katakan "agak" sedikit mahal yaitu untuk casing Level 10 ini dijual US$ 700 (sekitar Rp. 7 jutaan). :D

Sumber berita
Thermaltake’s Level 10 Case Cranks Your PC To 11

Tidak ada komentar: