Sabtu, 26 Desember 2009

Jadi "Superman" Usai Selamatkan Bocah



OTTAWA - Seorang pria Amerika Serikat disebut sebagai "Superman" setelah berhasil menyelamatkan seorang gadis kecil berusia enam tahun yang terhimpit mobil. Pria bernama Nick Harris tersebut secara mengejutkan mampu mengangkat sebuah mobil seorang diri, hingga gadis kecil yang terjepit tersebut selamat.

Harris yang tingginya 174 sentimeter dan berat 83 kilogram mampu mengangkat sebuah mobil yang menghimpit badan Ashlyn saat terjadi kecelakaan. Harris yang masih tetangga Ashlyn, sedang dalam perjalanan mengantar anaknya menuju sekolah saat melihat tetangganya tersebut berada di bawah mobil.

Saat itu ia mengaku melihat sebuah mobil berjalan mundur keluar dari jalan raya dan menabrak Ashlyn. Akibatnya tubuh kecil bocah perempuan tersebut terjebak di antara roda dan bagian belakang mobil.

"Saya tidak berpikir banyak. saya berlari kearahnya secepat mungking, mengangkat bagian belakang mobil dan mengangkatnya serta mendorong sebisa mungkin agar Ashlyn terbebas dari himpitan mobil," aku Harris seperti dikutip dari 
Xinhua, Senin (21/12/2009).

Harris mengaku dirinya terkejut bisa mengangkat mobil tersebut. Sesaat sesudah kejadian, ia mencoba untuk mengangkat mobil lain, dan gagal.

Tidak ada saksi mata saat kejadian berlangsung, tetapi menurut pihak kepolisian upaya Harris tersebut menyebabkan Ashlyn selamat dari kecelakaan tanpa ada luka serius. Ibu Ashlyn sendiri menganggap Harris sebagai pahlawan sejati di mata keluarganya. (okezone.com)

Tidak ada komentar: