Kamis, 17 Desember 2009

Membuat Foto Keren, Lucu dan Menarik Secara Instan

Jaman sekarang memang jaman serba instan. Tidak hanya makanan, artis pun banyak yang instan, termasuk juga foto instan. Menghasilkan foto seseorang terlihat menarik, keren, dan lucu (artistik), saat ini bukanlah pekerjaan sulit, yang dulu hanya bisa dilakukan oleh para ahlinya (desainer grafis).

Sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa melakukan manipulasi foto secara instan. Ada aplikasi yang diinstal langsung di PC atau notebook dan ada juga aplikasi yang berbasis web.

Mungkin Anda pernah melihat foto orang atau teman anda seperti di bawah ini? Misalnya di facebook, friendster, atau di blog.

membuat-photo-keren

Kemungkinan besar foto-foto yang Anda lihat tersebut, adalah foto yang dibuat secara instan menggunakan salah satu aplikasi berbasis web bernamaPhotoFunia atau web photo instan lainnya. Contoh hasilnya seperti gambar di bawah ini.

Foto Bugil Keren

Gadis Bugil Sexy

Gimana, tertarik untuk memiliki foto keren seperti di atas? Kalau jawabannya Ia, silahkan siapkan foto Anda, dan buka situs http://photofunia.com. Halaman depan (frontpage) situs tersebut akan langsung menyuguhkan berbagai macam bentuk tampilan foto-foto keren yang siap pakai. Silahkan pilih salah satu gambar/foto yang Anda suka, selanjutnya upload foto Anda yang telah disediakan tadi dengan mengklik Choose File. Nah, kalau sudah selesai, tinggal disave. Selesai…!

Tidak ada komentar: