Rabu, 06 Januari 2010

[HOT!!!] "Discovery, ESPN Akan Hadir Dalam Format 3-D !! "


SIARAN FORMAT 3-D 24 JAM



Discovery, Imax dan Sony mengumumkan bahwa mereka sedang membentuk joint venture untuk saluran televisi 3-D.

Pengumuman ini bertepatan dengan penyelenggaraan Consumer Electronics Show di Las Vegas, di mana televisi 3-D diharapkan menjadi topik hangat.

Discovery Communications, yang menjalankan Discovery Channel, TLC dan saluran kabel lainnya, akan mendistribusikan saluran tersebut, yang akan dimulai pada tahun 2011. Saluran tersebut diharapkan untuk menampilkan gabungan 3-D, konten, termasuk hiburan dan olahraga dan juga akan menampilkan program sejarah alam Discovery yang terkenal itu.

Perusahaan seperti Discovery, Imax, Sony dan Walt Disney Company, yang mengendalikan ESPN, sedang berusaha menempatkan diri mereka di garis depan sebuah teknologi baru, seperti perusahaan media lakukan pada perlombaan HDTV. 3-D TV mungkin tidak utama selama bertahun-tahun, tetapi "setiap TV pabriknya mengenakan mendorong penerapan 3-D," Jason Oxman, juru bicara Consumer Electronics Association

Disaat yang sama ESPN juga berencana akan menyiarkan acara olahraga dalam bentuk 3-D setidaknya pada 85 event siaran langsung.


Salah seorang kameramen ESPN sedang meliput menggunakan kamera 3-D

Penyiaran siaran langsung dalam format 3D dakan mendatangkan biaya ekstra ESPN perlu mempekerjakan produksi baru, dan penyiar yang berbeda, untuk siaran 3D.


Gila gak kebayangkan kita melihat acara Discovery tentang alam dalam format 3-D tentu makin ajibbb coy!!!! Apalagi kalo nayangin program Satwa liar : Harimau, Singa, Hiu bakal bikin kaskuser loncat dari kursi saking real-nya 


Bagi yang hobi nonton olahraga tiap pertandingan kaskuser bakal seakan salah satu pemainnya...itulah efek 3-D coii...pokoknya muantabbb abis nih klo segera direalisasikan . Tapi untuk itu kaskuser harus sabar nunggu ya..tayangan perdana baru dimulai Juni 2011.

Tapi sayang, untuk dapat menikmatinya fasilitas ini pesawat televisi agan harus sudah mendukung siaran 3-D HDTV untuk hasil maksimal, jadi klo televisinya masih jenis lama apalagi televisi jenis hitam putih 



Kalo dah masuk di Indonesia, mungkin nanti sinetron-sinetron kita juga akan dibuat versi 3-D nya ya gan 


By :
 cloudies
t



Tidak ada komentar: