Rabu, 06 Januari 2010

(video + Pictures) Orang tersibuk di dunia

Salaryman di Jepang sana merupakan sebutan buat orang-orang yang bekerja “over work”, yang bisa dibilang para pegawai yang sibuk sekali, kalo di Indonesia salaryman itu istilahnya sama kayak Pegawai kantoranlah. Biasanya kehidupan mereka hampir tak ada waktu luangnya. Pagi-pagi mereka harus bekerja jam 8.30 dan untuk menempuh kantor mereka,mereka menghabiskan waktu sekitar 1,5 sampai 2 jam, pulang kantor biasanya mereka selalu pulang telat untuk menemani sang bos minum-minum di bar/cafe2..bahkan sempat dibilang kalau salary man ini hanya mempunyai waktu 5 menit untuk bangun dan bersiap-siap pergi ke kantor serta menyiapkan makanan pagi mereka .



Quote:




Itu juga yang menyebabkan kenapa Jepang itu maju banget. Jepang juga merupakan negara dengan jam kerja terbannyak dengan 1.948 jam pertahunnya. kalau Indonesia sekitar 1547 jam pertahunnya. Itu juga banyak diantara pekerja disana yang bekerja 3000 jam per tahun. Dan perlu agan tau kalo disana udah ada 700-an kejadian orang meninggal karena kecapeaan kerja.



Quote:



Berikut adalah Video salah satu contoh Salaryman disana yang lagi bener" capek








lewat suatu acara TV di jepang sana, seorang komedian yang bernama Tomonori Jinnai mempraktekan, bagaimana seorang salaryman disana mempersiapkan segala sesuatu selama 5 menit sebelum mereka berangkat kerja.

Menurut ane gan ini video keren banget dan menambah wawasan hahahaha

sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?p=146647871#post146647871

Tidak ada komentar: