Selasa, 05 Januari 2010

Titisan Kera Sakti Kayaknya Nih....


Seorang pria di kota Shizou, China ini sebenarnya melakukan pekerjaan yang dikenal umum oleh masyakat, yaitu sebagai instruktur hiburan monyet jalanan (klo di Indonesia disebut topeng monyet). Namun entah sebagai sebuah bentuk inovasi atraksi atau hanya pelatihan yang kebablasan, pada hampir setiap penampilannya si instuktur selalu berkelahi dengan monyet yang ia miliki. Instruktur tersebut sebenarnya memilki 2 ekor monyet, namun hanya salah satunya saja yang sering tampak beringas dan seolah di luar kendali. Yang menakjubkan, perlawanan yang ditunjukkan sang monyet lebih mirip atraksi beladiri. Dan satu lagi, sang monyet hanya menyerang si instruktur dan sama sekali tidak menyentuh penonton yang ada disekitarnya...

1. Pertunjukkan Dimulai
Boss = Ayo Ntan-Ntun kita mulai atraksinya.....Penonton udah pada ngumpul tuh......
Ntan = (ngomong dalem hati) Aduhh,,gw lagi males tampil nih....lagi sange', pengen pacaran sama si Ntun

[Image: 57796283.jpg]



2. Ntan Mau Bisik ke si Bos 

Ntan = Boss sini deh Ane bisikan....Ane sebenernya lagi males tampil nih.....ayo dong batalin aja.....
Boss = Uannjeeenggg......eh salah,,monyet lu....bisik,,bisik aja...ga perlu sampe jambak rambut dan gigit pala gw........Udah,,,ga ada tawar-menawar...saatnya gawe.....


[Image: 70341315.jpg]


3. Ntan mulai emosi 

Ntan = ihh boss lu ga denger ape gw kate.....lu ngelunjak lu ye..udah sukur gw mau gawe sama elu....
Boss = Ntan,ntan..sabar Ntan.....gw kesakitan nih.....lu klo punya sipat kemonyetan jangan dipiara....malu diliatin manusia noh....Lu turun dlu bentar..kita ngomong baek2....
Ntun = Ihhh...ni cowo2 pada berantem aja....gw pura2 ga kenal ahhh......


[Image: 77939970.jpg]


4. Trik si Boss 

Boss = (ketipu deh si Ntan)....Dasar monyet sialan..bandel banget sih loe...nih rasain jeweran gw......
Ntan = Jiahh...boss sialan.....mau nipu gw lu ya....nih gw juga bisa jewer lu....nikmatin nihhh.....
Ntun = buset dah makin jadi2 nih makhluk bedua....malu dah gw diliatin orang...


[Image: 43777483.jpg]


5. Masalah reda sedikit dan si boss mulai beraksi 

Boss = Ntun,,ntun...coba kamu bediri dkit...ada apa tuh yang nyempil......
Ntun = Hah??...Hah??.....(dengan tampang rada2 bego sambil loading mikirin maksudnya si boss)
Ntan = (Makin emosi, sambil nenteng tongkat saktinya).......Dasar boss setan......ngapain lu liat2 "itu"nya cewe gw???....mau ngerasain jurus kempo gw loe??? 


[Image: 75356153.jpg]


6. Boss jadi ikutan emosi 

Boss = Udah lu Ntan berisik loe......Gw iket pake tali dewa kagak bisa bergerak lu seumur idup.....
Ntun = (Berusaha nenangin si boss biar ga ngiket si Ntan) Boss....boss....sabar boss..sabar...mending boss liat lagi deh tadi yang lagi diliat....


[Image: 40570458.jpg]


7. Ntan malah emosi 

Ntan = Jiaahhhhhhh lu pikir gw takut....awas ga loe???...awas ga loe????..gw pukul pake tongkat gw,rata muka loe....
Boss = (Nekat juga nih monyet -_-!)
Ntun = (Aduh Bang Ntan ngamuk..ane pura2 ga tau lagi ah.......pokoknya ane berpihak sama yang menang aja dah..)


[Image: 69735131.jpg]


8. Duel dimulai 

Boss = Yaudah kita selesaikan secara jantan....manusia jantan dan lawan monyet jantan.....
Ntan = ok...siapa takut...senjata loe mana??....ini gw udah megang senjata gw.....
Boss = Nih gw keluarin senjata gw........
Ntun =Gw wasit ya.....1..2..3....(dalam hati = ayo Ntan...ayo ntan.....{Naluri kemonyetan si Ntun selalu jalan klo membela sesama monyet})


http://img63.imageshack.us/img63/1713/24127570.jpg



9. Ntan pun Beraksi 

Ntan = Ciaaaaaaaaa!!!!!!!! untung gw monyet jadi bisa loncat ke kepala lu.....lu ga bisa kan loncat ke kepala gw..??..Rasakan nih jurus memelintir kepala manusia.......
Boss = Dasar monyet.....adooowww..adoowwww........
Ntun = ea...ea...ea....ea....


http://img689.imageshack.us/img689/8950/85226756.jpg



10. Best Shoot by Ntan 

Boss = Udah gw ga jadi berantem.....gw tahan nih bini loe.....
Ntun = Ntannnnn.......selamatkan aku.....

WTF ????
Ntan = [Image: m140.gif] Hiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! nih jurus rahasia gw.....mateeee loee....

http://img136.imageshack.us/img136/7744/64054136.jpg


 http://haxims.blogspot.com/2010/01/titisan-kera-sakti-kayaknya-nih.html#ixzz0bnQxi2Ua

Tidak ada komentar: