Senin, 01 Maret 2010

Dawn Yong Blogger seksi dari singapore




Nama Dawn Yong mungkin masih asing ditelinga kalangan netter asal Indonesia. Tapi jangan sangsikan popularitas Dawn Yong di negara Singapore. Nama Dawn Yong sudah menjadi sebuah fenomena seorang blogger yang menjadi selebritis.
Dawn Yong hanyalah seorang blogger biasa, yang membedakannya mungkin cuma blogger yang satu ini berwajah cantik dan berani mengekplorasi dirinya di dunia maya. Blog Dawn Yong pun tidaklah canggih – canggih amat, cuma berisi curahan hati. Namun, bayangkan alexa blognya yang mencapai 90ribuan. Dapat dipastikan ada lebih dari 1000 pengunjung yang mampir ke situsnya setiap hari.
Selain Dawn Yong, ada blogger cantik lagi yang namanya Xia Xue. Kabarnya sih Xia Xue dan Dawn Yong ini adalah rival, dan sering saling melemparkan isu panas di blog tentang mereka, misalnya Xia Xue menyebarkan gosip Dawn Yong bisa secantik sekarang berkat operasi plastik, dan dibalas Dawn Yong, dan seterusnya. Pertikaian mereka justru semakin ramai dengan komentar -komentar para pembaca.
Cewek cantik yang menjadi blogger memang memiliki keuntungan tersendiri dalam hal SEO. Blogger cantik tidak perlu bersusah payah mengoptimisasi blognya, cukup memasang wajah cakep nan seksinya di halaman utama, dan seakan menjadi magnet yang akan menarik pengunjung untuk masuk dan masuk lagi ke blognya.
Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: