Minggu, 04 April 2010

Buah Unik, Strawberry Putih rasa Nanas


haxims.blogspot.com


Sebuah jaringan supermarket terkemuka menyatakan akan menjual "pineberries" selama lima minggu mendatang. Jika anda belum tahu Pineberries, itu adalah buah Strawberry yang berwarna putih.

Buah tersebut tampak seperti stroberi putih namun rasanya seperti nanas. Rencananya buah tersbeut akan dijual di 45 kantor cabang supermarket Waitrose. Supermarket tersebut membuat pengumuman tentang produk terbarunya ini sehari sebelum Hari April Mop alias 1 April.

Salah seorang petugas bagian buah di Waitrose Nicki Baggott mengatakan "Pineberries akan menambahkan variasi bagi pelanggan kami yang sedang diet, juga menawarkan kesempatan mendapatkan dekorasi makanan dengan tampilan yang cerah dari buah tersebut. Juga akan membuat masakan manis"

"Saat musim panas terbentang kita tidak akan terkejut mendengar bahwa pelanggan kami mengundang teman-teman mereka atas untuk pavlovas pineberry, punch atau melayani mereka dengan yogurt untuk alternatif yang lebih ringan."
haxims.blogspot.com


Konon buah ini ditemukan di Amerika Selatan dan berhasil diselamatkan dari kepunahan oleh seorang petani Belanda. Dan di supermarket tersebut, sebuah keranjang bundar berisi 125 buah akan tersedia dengan harga mulai £ 2,99 sampai tanggal 13 April dan buruan membeli, karena setelah tanggal tersebut harganya akan naik menjadi £ 3,99.



Giealfonsin.blogspot.com


Tidak ada komentar: