Minggu, 08 Agustus 2010

Heboh, Situs Kencan Khusus Bagi Perawan


Wah-wah kalo saya memandang ini kok agak negatif yah.. takutnya paragadis-gadis perawan yang gabung ke situs kencan ini dixxxx xx (yang posting pikirannya lagi kotor hehe)

Tidak ada yang klise ataupun janggal jika berbicara soal
situs kencan yang menawarkan pasangan secara mudah. Bahkan, jika ingin mencari individu yang perawan. Seperti dikutip dari The Huffington Post, sebuah situs kencanbaru bernama ‘You and Me are Pure’ telah diluncurkan untuk memudahkan siapapun yang lajang dan perawan untuk menemukan pasangan dengan kriteria yang sama.


Tujuan situs ini adalah “menggunakan keperawanan sebagai alat ukur kesesuaian untuk mendekatkan masing-masing orang bersama". Beberapa pihak tampaknya memiliki kebutuhan untuk memiliki ikatan berdasarkan keperawanan. Pendiri situs, Lety dan Jose Colin, menjelaskan bahwa mereka perawan hingga menikah. “Situs kami didesain secara spesifik untuk individu yang belum menikah untuk bertukar pikiran. Kami pantang melakukan hubungan seksual sebelum menikah,” kata Jose Colin.

“Kami menawarkan tempat yang nyaman di mana siapapun tidak perlu malu dan dapat berdiskusi secara bebas dan aman,” tambahnya lagi. Situs ini juga akan memiliki toko hadiah yang menyediakan kartu, sertifikat dan gelang tangan.

lintasberita.com

Tidak ada komentar: