Minggu, 17 Oktober 2010

TOP 10 game kesukaan cewek




Game bukanlah sesuatu yang hanya dimainkan oleh cowok. Cewek pun suka bermain game. Entah game jenis perang, logika, atau tentang kehidupan sehari-hari. Sekarang kita akan melihat game apa saja yang sering dimainkan oleh cewek.
10. Puzzle games (TTS, puzzle, permainan kata, dll)
Kebanyakan cewek suka dengan permainan yang dapat mengasah  otak mereka. Seperti sudo, TTS, puzzle, dll. Game jenis ini memang dapat meningkatkan kemampuan otak :angkat_alis:
9. Tetris
Tetris adalah permainan puzzle klasik pertama yang keluarkan ole NES pada tahun 1980-an. Game ini sangat populer dari dulu sampai sekarang ini. Game ini menjadi alternatif jika cewek sedang bosan dengan apa yang sedang lakukan saat itu.
8. Permainan Kartu
Permainan kartu ini sering dimainkan oleh cewek. Game yang satu ini menjadi alternatif penghilang rasa bosan ketika koneksi internetnya lemot. Banyak cewek yang Maen game ini  Sambil nunggu halamannya terbuka penuh.
7. Bejeweled
Game ini hampir sama dengan Tetris. HAnya saja ini menggunakan batu permata atau berlian. game ini lebih menarik karena mempunyai warna-warna yang cantik.
6. Zoo tycoon 2
Kebanyakan dari cewek adalah penyayang binatang. Jika mereka tidak mempunyai binatang peliharaan yang asli, mereka bisa merawat yang virtual seperti game ini.
5. Sims 2
Game ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari. Game yang bersifat santai dan penuh dengan suasana kekeluargaan.
4. Dungeon siege 2
Game ini merupakan game jenis petualangan. Banyak monster dan iblis yang menghadang dijalan dan  harus dilawan. Game ini bisa dimainkan secara multiplayer
3. Spore
Permainan  lucu ini dan memungkinkan Anda untuk membuat makhluk spora untuk menyelamatkan planet ini. kamu dapat menciptakan makhluk spora terbaik dengan berbagai gaya.  Permainan ini dapat berjalan di hampir semua komputer dan mudah untuk di-instal.
4. Sims 3
Sims 3 merupakan hasil upgrade dari Sims 2. Di Sims 3, banyak hal yang diperbaharui. Lebih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan harus menjaga hubungan antar sesama Sims.
1. World of Warcraft
Nah lho, bingung kan kenapa cewek suka game yang satu ini?? :mikir:
memangnya cuma cowok aja yang boleh maen game ini. Cewek juga bisa lho… Game yang satu ini disukai oleh para cewek karena memiliki alur cerita yang menarik. Ditambah lagi bisa saling membantu meskipun kita tidak tahu siapa yang memerankan karakter dalam game tersebut.
Bagaimana?? Cewek ternyata suka maen game  juga kan?? tapi jika diliat dari awal sampe akhir, bisa disimpulkan cewek itu suka game yang berjenis mengasah otak dan strategi. Bagaimana dengan kalian?? game apa aja yang kamu suka??

Tidak ada komentar: