Sabtu, 28 April 2012

Tablet 7 Inci dari Samsung

Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini yang diperkenalkan adalah Samsung Galaxy Tab 2, yang akan hadir dalam dua ragam yaitu 7 inci dan 10,1 inci. Sebelum Anda bingung dengan adanya empat model tablet Galaxy yang berukuran 7 inci, tablet yang akan diluncurkan ini merupakan pengganti Galaxy Tab pertama yang diluncurkan tahun 2010.

Ini tercermin dari harganya yang “hanya” Rp 4 juta. Tablet Samsung Galaxy yang paling murah sejauh ini.

Samsung Galaxy Tab 2

Untuk spesifikasi, tablet ini sudah didukung prosesor Dual-Core 1GHz dan memori internal 16GB. Ini juga merupakan kali pertama tablet Samsung menggunakan OS Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Oh ya, tentunya Anda juga bisa menelpon dengannya.

Layanan konten lokal juga tidak dilupakan, dengan disediakannya eReading untuk membaca majalah dan buku digital, Laguku, serta Lubitu yang merupakan layanan Video On Demand. Untuk keperluan chatting, Samsung menyiapkan ChatON yang sudah lebih dulu dikenal di produk Samsung sebelumnya dan kini juga merambah platform lain seperti iOS.

Samsung GALAXY Tab 2 akan dijual perdana tanggal 28 April 2012, serentak di 18 kota di Indonesia yaitu: Palembang, Medan, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Malang, Denpasar, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jakarta. Untuk di Jakarta, acara diadakan di Senayan City. Untuk kota lain, silakan cermati iklan yang biasanya muncul sehari sebelum acara.

Tidak ada komentar: