Kamis, 12 April 2012

TRAILER: Modus Anomali

Liburan menyenangkan bersama keluarga berubah jadi tragedi setelah anak dan istri John Evans tiba-tiba hilang tanpa jejak di sebuah hutan. Sendirian di belantara pepohonan tak berpenghuni, ia berupaya menemukan kembali keluarga. Namun yang ia temui malah sebuah video rekaman berisi pembunuhan keji, dan satu keluarga lain yang sepertinya berhubungan dengan misteri hilangnya anak dan istrinya sendiri.

Rio Dewanto mendapat tugas yang cukup sulit dalam memerankan tokoh utama di Modus Anomali, film terbaru garapan sutradara Joko Anwar. Betapa tidak, hampir sepanjang film, hanya akting dan ekspresi Rio Dewanto saja yang ditampilkan. Ia dituntut untuk tak sekadar berakting, tapi benar-benar menjiwai emosi dan karakter tokoh yang diperankannya, hingga bisa membawa pembaca turut merasakan ketegangan yang menderanya sepanjang film.

Modus Anomali diputar untuk pertama kalinya bukan di Indonesia, melainkan di South By Southwest (SXSW) 2012 bulan Maret lalu, ajang festival film tahunan yang diselenggarakan di Austin Texas. Di Indonesia, film ini bisa dinikmati di bioskop mulai tanggal 26 April 2012.

http://news.yahoo.com/video/us-15749625/28895561

Tidak ada komentar: