Minggu, 28 April 2013

Van Persie Hampir Nyasar ke Kamar Ganti Arsenal Untung langkahnya keburu dicegah seseorang.


Robin van Persie nyasar ke kamar ganti Arsenal (YouTube)
VIVAbola - Sebuah kejadian lucu jelang laga Arsenal kontraManchester United terungkap. Mantan kapten The Gunners yang sekarang membela 'Setan Merah', Robin van Persie hampir saja salah masuk ruang ganti.

Cerita bermula ketika Van Persie baru tiba di Emirates Stadium. Dengan setelan jas yang rapih dia berjalan di lorong menuju kamar ganti.

Di sana Van Persie sempat menyapa seseorang yang dikenalnya. Lalu dengan santai dia berbalik badan menuju pintu di sebelah kanan. Tapi tiba-tiba langkahnya diadang seorang pria.

Van Persie pun terhenyak, dia baru sadar bahwa ruang yang akan dimasukinya itu adalah untuk tim tuan rumah. Dengan wajah memerah dia pun langsung putar haluan menuju kamar yang semestinya.

Meskipun sudah beberapa bulan hengkang, rupanya Van Persie masih belum bisa melupakan kebiasaan ketika berada di Emirates Stadium dalam enam tahun belakangan.

Duel Arsenal kontra MU sendiri berakhir dengan skor 1-1. Tim asuhan Arsene Wenger unggul lebih dulu melalui Theo Walcott, lalu Van Persie berhasil menyamakannya melalui sepakan dari titik putih.

video : http://video.news.viva.co.id/read/25169-van-persie-hampir-nyasar-ke-kamar-ganti-arsenal_1

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I every time used to read post in news papers but now
as I am a user of net therefore from now I am using net for content, thanks to web.



My web site ... click here