Jumat, 25 Desember 2009

Hal Unik di Google

Hal Unik di Google


Hal Unik di Google: Kita ketahui bersama bahwa Google adalah sebuah perusahaan terbesar saat ini yang menguasai dunia Teknologi Informasi. Perusahaan Google sendiri yang paling utama adalah bergerak dibidang search engine atau mesin pencari yang saat ini menjadi sudah mengalahkan pesaingnya yang terlebih dahulu ada yaitu Yahoo. Perusahaan Google sendiri berbasis di Mountain View, California yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford. Tapi tahukah Anda kalau mesin pencari Google itu memiliki beberapa keunikan? Penasaran? Mari kita lihat.

Pada 
tips trik komputer kali ini, saya akan memberitahukan beberapa hal unik di Google. Berikut hal unik itu.
  • Buka situs Google, di www.google.com atau di www.google.co.id, terserah Anda, karena pada akhirnya masuk ke www.google.co.id juga, karena penyesuaian IP Address.
  • Setelah terbuka, masukkan kalimat-kalimat berikut satu persatu ini di kolom pencarian dan kemudian klik [Saya Lagi Beruntung].
  1. google 133t
  2. thatsloco
  3. google gothic
  4. ewmew fudd
  5. xx-klingon
  6. xx-piglatin
  7. google bsd
  8. google linux
  9. google easter egg
  10. answer to life, the universe and everything. Untuk yang ini gunakan [Telusuri dengan Google]
Misalnya ketikkan [google 133t] tanpa tanda kurung, lalu klik [Saya Lagi Beruntung], lalu lihat apa yang terjadi. Yang paling Saya sukai diantara semuanya adalah [google easter egg] dan [answer to life, the universe and everything]. Penasaran? Silahkan dicoba sendiri.

Tidak ada komentar: