Selasa, 19 Januari 2010

CrackBerry, Komunitas Blackberry Online



Jika selama ini Anda mencari komunitas pengguna BlackBerry sekaligus panduan untuk BlackBerry Anda, bukalah situs CrackBerry.com. Di situs ini Anda akan terhubung dengan forum, blog, artikel-artikel panduan, download ringtone gratis, wallpaper gratis, theme gratis dan lain-lain. CrackBerry.com menyediakan informasi yang lengkap seputar BlackBerry.
Jika Anda baru membeli BlackBerry dan masih mempelajari dasar-dasar penggunaan BlackBerry situs ini dapat menjadi rujukan Anda. Atau Anda sudah lama memiliki BlackBerry dan sedang mencari tips agar produktivitas BlackBerry maksimal? Ya, CrackBerry bisa memberi tips untuk Anda. Bagaimana jika Anda adalah seorang administrator forum gadget yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan anggota forum Anda? CrackBerry akan memberikan jawaban untuk Anda.

Forum ini memiliki anggota sebanyak 60.000 orang, dan tiap hari bertambah. Berikut ini kami berikan langkah-langkah bergabung di CrackBerry.com dan memanfaatkan Forum CrackBerry. Jangan khawatir, situs ini gratis dan menyenangkan. Mari kita mulai.

1. Masuklah di CrackBerry.com
2. Buatlah akun alamat e-mail @CrackBerry.com
3. Carilah Forum
4. Posting balasan pada thread yang sudah ada sebelumnya
5. Buatlah thread baru
6. Gunakan Quick Reply
7. Subscribe thread
8. Edit Avatar & Signature Anda
9. Gunakan Advance Search Features
10. Customize dengan Forum Show yang ada hari itu



http://haxims.blogspot.com/2009/09/crackberry-komunitas-blackberry-online.html#ixzz0d7W0fbeF

Tidak ada komentar: