Sabtu, 16 Januari 2010

Terapi Seks Ala Mare Simone Yahud




Jika Mak Erot, “dukun seks” yang melegenda, “membesarkan-memanjangkan” itunya pria kliennya, maka wanita yang satu ini langsung praktik di ranjang. Dokter cinta profesional bertarif £100 per satu sesi pertemuan dengan pasien.




PERINGATAN: Artikel ini adalah bacaan orang dewasa. Anak-anak jangan membacanya.


Namanya Mare Simone, 54 tahun. Dia membuka klinik terapi seks suami-isteri dengan pasien di negara Inggris dan Amerika Serikat. Blog Berita mengutip artikel The Sun, selama 23 tahun karirnya, Simone telah melayani 10 ribu lebih pasien di mana sekitar 1.500 orang di antaranya diobati dengan praktik langsung ngeseks di ranjang. Umumnya klien terapi seks Simone adalah suami, isteri, dan pasangan yang menjalin hubungan pacaran.

Dia mengatakan, pekerjaannya bukan sesuatu yang illegal atau melanggar hukum, dan bukan prostitusi. “Aku menghasilkan uang dengan tidur bersama pacar atau suami dari wanita lain. Tetapi bukan pelacuran karena pengobatan terapi seks adalah legal,” kata Mare Simone, dokter cinta yang kulitnya sudah keriput dimakan usia.

“Pasien membayarku bukan untuk hubungan ngeseks yang kami lakukan di ranjang, tetapi untuk terapi pengobatan yang kuberikan.”

Berikut ini Blognya gan : KLIK DI SINI
Salah satu videonya gan (video yg lain cari sendiri ya.. buanyak koq!)





http://haxims.blogspot.com

Tidak ada komentar: