Minggu, 14 Februari 2010

Laura Castro, X-Men sesungguhnya di Dunia Nyata!





Apa yang akan saya beritakan disini adalah nyata dan bukanlah rekayasa. Jika anda pernah melihat
X-Men, anda pasti mengenal istilah mutant bukan? Para manusia yang memiliki kelebihan kelebihan fantastis dibandingkan manusia pada umumnya.

Jika X-Men adalah sebuah film 
rekayasa belaka, tapi tidak dengan Perempuan yang bernamaLaura Castro ini. Perempuan yang berumur 14 tahun ini terlahir dengan normal, namun saat usianya beranjak 10 tahun, tiba-tiba matanya mulai menjadi putih seluruhnya.

Kejadian ini sudah diteliti oleh para dokter di Miami, Amerika namun tidak ada yang tahu penyebab kondisi langka seperti ini. Dan hebatnya dengan kondisi mata seperti ini, Laura Castro malah bisa melihat menembus batu dan logam!

Ibunda Laura Castro, 
Anabel Castro mengatakan "Anak saya bisa melihat apa saja dengan jelas baik siang hari ataupun malam hari dan dia juga bisa melihat menembus objek. Yang saya tahu penglihatan anak saya ini semakin hari semakin kuat dan tajam"

Ibu Laura Castro ini mengatakan bahwa kejadian ini berawal s
etelah hari ulang tahun anaknya yang ke 10 di tahun 2005. Matanya yang awalnya berwarna hitam tiba-tiba berubah menjadiwarna emas dan kemudian menjadi putih.

Laura Castro mulai menyadari kemampuannya untuk melihat tembus pandang ketika suatu hari dia bangun dan bisa melihat tembus pandang 
tubuhnya. Dia bisa melihat jantungnya sendiri berdetak dan akhirnya dia berteriak ketakutan.

Sejak saat itu Laura Castro 
dijauhi teman-temannya karena kondisinya. Ibunda Laura Castro mengatakan pada anaknya bahwa dirinya adalah Spesial dan suatu saat dia pasti akan terkenal.

WoW... keren abis, tapi yang jelas hanya orang idiot saja yang menjauhi gadis berkemampuan layaknya x-men ini. Inilah salah satu bukti berkah yang diberikan Tuhan. Gw pribadi yakin banget kalo kemampuan anak ini bakal mengejutkan di dunia nantinya, lha sekarang aja dah terkenal kan? ^_^

Giealfonsin.blogspot.com

Tidak ada komentar: