Minggu, 14 Februari 2010

WoW.... Inikah Resep / Bumbu Rahasia dari KFC?



Makanan-makanan junkfood sejenis CFC,McDonald (Sekarang di Indonesia berubah jadiTony Jack's), KFC dan lain-lainnya semakin populer dan meningkat saja peminatnya.

Padahal seperti yang kita tahu bahwa junkfood dikenal sebagai 
makanan sampah yaitu makanan yang jauh lebih banyak kolesterol dan bahan terbuangnya daripada yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Nah walaupun begitu peminatnya bukannya berkurang malah bertambah... gw sendiri ngga tahu harus bilang ini sebagai kejadian yang ironis atau sebaliknya....

Nah sobat, saatnya anda untuk mengetahui 
sedikit rahasia makanan junkfood ini khususnya KFC yang akan gw bahas neeeh (karena nemunya yang ini brow ^_^). Oke brow, gw akan berikan e-book bhs inggris yang berisi resep rahasia dari KFC ini, silahkan anda donlot.
Emang brow, sejujurnya gw juga ga percaya kalo ini adalah resep asli dari KFC sendiri.... tapi sepertinya resep ini ditemukan oleh seorang koki yang juga sering melakukan tester atau makan KFC dan kemudian sang koki mencoba menemukan rasa yang sama dengan KFC ini.

Nah, tampaknya resep ini berguna banget bagi yang 
ingin makan sejenis KFC namun memperhatikan kolesterolnya... loh?? Iya, kan bumbunya bisa diracik sendiri tanpa membuang keseluruhan bumbu asal sesuai kebutuhan. ^_^

Ok brow, semoga info ini bermanfaat!

Tidak ada komentar: