Selasa, 20 Juli 2010

pendiri facebook(Mark Zuckerberg)seorang maniak sex..?


SAN FRANSICO - Film Facebook hampir rampung, trailer-nya pun telah beredar di YouTube. Namun satu yang cukup menarik, dalam poster promosi film tersebut, Facebook mengklaim telah meraih 500 juta anggota.

Dilansir melalui TechCrunch, Senin (19/7/2010), film bertajuk The Social Network itu membuat sebuah poster promosi dengan kata-kata 'You don't get to 500 million friends without making a few enemies'.

Angka ini tentu saja membuat banyak pertanyaan. Pasalnya, dalam keterangan sebelumnya,Facebook baru mengumumkan jika jumlah anggotanya kini baru mencapai angka 400 juta. Meski di bulan Mei Facebook dikabarkan
akan merayakan jumlah member yang genap 500 juta namun tetap saja belum ada keterangan resmi dari pihak Facebook mengenai pencapaian ini. Angka 500 juta ini diyakini Facebook akan didapat pada 25 Juni lalu.

Tidak hanya posternya yang beredar dan menyebarkan kabar 500 juta anggota. Dalam situs resmi film The Social Network, juga menggunakan alamat dengan notifikasi jumlah anggota Facebook, yaitu 500millionsfriends.com.

Film yang bercerita tentang awal mula situs jejaring sosial Facebook dibuat, akan diluncurkan beberapa waktu lagi. Dalam film tersebut, sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg digambarkan sebagai seorang maniak seks.

Tampang lucu dan imut Mark Zuckerberg ternyata tidak sesuai dengan karakter di film yangberjudul 'The Social Network'. Dalam film tersebut, selain digambarkan sebagai seorang maniak seks yang selalu berimajinasi melakukan seks dimana saja dengan siapa saja, CEO berambut keriting itu juga dikesankan sebagai pengkhianat. Dalam film ini akan ada penampilan khusus dari Justin Timberlake.

Film ini dapat disaksikan di bioskop pada bulan Oktober mendatang. Film ini dibuat berdasarkan buku berjudul 'The Accidental Billioners' yang ditulis oleh Ben Mezrich. Narasinya ditulis oleh Aaron Sorkin dan disutradarai oleh David Fincher.
The Social Network baru akan ditayangkan pada 1 Oktober 2010 di bioskop di AS. Bisa jadi, saat film tersebut ditayangkan, jumlah anggota Facebook akan mencapai lebih dari 600 juta. (srn)

Tidak ada komentar: