Selasa, 31 Agustus 2010

Facebook meluncurkan halaman terbaru untuk anak sekolah" Universities Page".



Facebook Luncurkan Universities Page


CALIFORNIA - Palalupeyank-Sebagaimana anak-anak sekolah dan kuliahan mulai masuk kembali bulan Agustus ini, Facebook meluncurkan halaman terbarunya yang bernama Universities Page.
Memasuki masa sekolah, 
Facebook telah bekerjasama dengan firma social-marketing bernama Context Optional untuk membangun Facebook Page yang berisi informasi pelajar/mahasiswa baru dan keluarga mereka. Para pelajar dapat mengetahui mengenai event-event, terkoneksi dengan komunitas kampus, dan mendistribusikan konten tersebut di halaman Facebook mereka. Demikian seperti dikutipdari, Mashable, Selasa (31/8/2010).

"Kami senang dengan Page ini karena banyak kepsek yang terlibat," tulis Arielle Aryah dari communication 
intern, Facebook, di halaman Universities Page. "Tapi kami sadar bahwa harus ada lebih banyak konten yang dibuat oleh para pelajar," sambung Aryah. Ia juga mengungkapkan bahwa Facebook akan membantu para pelajar dan organisasi-organisasi di kampus, untuk belajar bagaimana cara mengambil keuntungan dari situs tersebut. Baik untuk mempublikasikan sebuah event maupun mendistribusikan informasi kepada komunitas-komunitas kampus.

Selain itu Facebook juga bekerjasama dengan banyak merk-merk besar untuk menarik para pelajar dengan diskon-diskon besar untuk barang-barang macam gadget sampai ke peralatan kos.

Perusahaan-perusahaan yang sudah bergabung adalah 
Eddie Bauer, Modcloth, Newegg, Alice.com dan lainnya yang bakal menawarkan potongan harga spesial dan paket untuk para pelajar.

Sejauh ini Universities Page di Facebook telah merangkul sekolah-sekolah pemerintah, koran-koran kampus, komunitas, dan lain-lain.

Universities Page di Facebook akan memberikan latihan dari bagaimana berkomunikasi dengan para individu dan grup-grup seputar kampus. Arielle Aryah dan seluruh tim Facebook Universities Page berharap semoga fitur baru ini bisa membantu berbagai aspek kehidupan sekolah/kampus.



lintasberita.com

Tidak ada komentar: