Selasa, 31 Agustus 2010

Sobek Poster Justin Bieber, Sydney Dalton Rajai Trending Topic

Kapanlagi.com - Sydney Dalton bukanlah seorang selebriti ataupun cewek bertalenta khusus yang akhirnya tenar lewat YouTube. Sydney hanya seorang gadis biasa yang bertemu dengan Justin Bieber dan rupanya akhirnya jatuh cinta.
Menyukai Justin Bieber adalah hal yang wajar. Yang tidak wajar adalah saat dia melakukan hal-hal yang buruk untuk merealisasikan hubungan yang tidak mungkin tersebut.
Dan hal itu yang rupanya terjadi pada Sydney Dalton ketika dia menyadari rasa cintanya pada Justin Bieber itu tidak sehat dan harus dihentikan sekarang juga. Pemikiran itu sebenarnya bagus, namun cara yang dipakainya untuk menunjukkan hal itu membuat banyak orang marah, terutama fans Justin.
Sydney membuat video bersama dua orang temannya yang menunjukkan mereka menyobek poster-poster Justin. Kesalahan yang lebih besar adalah dia mengunggah video itu di YouTube. Dan akhirnya Sydney pun harus berhadapan dengan sekelompok fans Justin yang marah.
Sekarang, Sydney Dalton menghadapi serangan kebencian dari fans Justin. Dia kehilangan teman yang membuat video itu bersamanya, pun keanggotaannya dalam fan site Justin Bieber.
Hingga saat ini, Sydney terus menerus menjadi sasaran cyber bullying. Bahkan, namanya menjadi TT nomor satu di Twitter. (ifc/npy)
Lihat videonya di sini:



kapanlagi.com

Tidak ada komentar: