Sabtu, 11 September 2010

Aneh Tapi Nyata!! Kakek 90 th di Penjara 17 tahun Memukuli Istrinya pakai Palu hingga Mati [Foto]




Aneh Tapi Nyata!! Kakek 90 th di Penjara 17 tahun Memukuli Istrinya pakai Palu hingga Mati [Foto]. John Bunz masuk penjara dikawal dari pengadilan oleh polisi di Amherst pada bulan Maret. Dia telah dihukum 17 tahun karena membunuh istrinya.
Pria 90 th yang memukuli istrinya 89 tahun sampai mati telah dihukum penjara selama 17 setengah tahun. John Bunz menikah dengan istrinya selama 68 tahun, memukul 30 kali di kepala dan lengan dengan palu di Amherst, New York.
Mayat wanita itu ditemukan bersama dengan Bunz, yang menderita luka yang diakibatkan setelah upaya mencoba bunuh diri. Kemarin Bunz berjalan begitu lemah bahkan harus dibantu ke kursinya di Mahkamah Agung Negara Buffalo’s sebelum dijatuhi hukuman. Pensiunan ahli kimia mengaku bersalah terhadap tuduhan melakukan pembunuhan tingkat pertama pada bulan Juli.
Dia menghadapi tuduhan pembunuhan lebih serius tingkat dua, tapi jaksa menyetujui permohonan karena usianya. “Aku sangat menyesal tentang apa yang terjadi,” katanya kepada Hakim Tinggi Negara Russell Buscaglia, yang juga memerintahkan lima tahun ‘post-release pengawasan’ oleh pengadilan.
Pengacara David Steinhilber, hakim mengatakan upaya pembunuhan dan bunuh diri adalah ‘mengerikan, tragis anomali’. Pembunuhan ‘selamanya akan’ menghantui Bunz, seorang pria baik baik, suami dan ayah yang baik, kata Steinhilber.
Jaksa Paul Bonanno menekankan kepada hakim bahwa putra dan putri Bunz telah setuju untuk memasukkan permohonan dan berbicara tentang ‘sifat kekerasan’ serangan itu. Bunz melalui pengadilan yang memerintahkan tes mental sebelum dan sesudah pengakuan bersalah untuk memastikan dia sehat secara mental untuk dihukum. pembunuh akan berusia 112 th pada saat ia selesai dengan hukuman percobaannya.
Tragic: John and Virgina Bunz had been married for 68 years
Detektif Letnan Richard S Walter dari Amerherst Polisi mengatakan bahwa tak seorang pun akan tahu persis apa yang terjadi tapi setelah mereka bangun pagi Bunzes mulai mengomel ‘masalah perawatan kesehatannya. Dia menjelaskan: “Dia gelisah, dan semakin gelisah. Pada titik tertentu, dia mendapatkan palu dari suatu tempat di rumah.
Nyonya Bunz mati karena pukulan palu yang ia terima, tetapi suaminya kemudian mengambil bantal dan membekap ajahnya ‘untuk memastikan dia benar benar sudah mati’. Dia kemudian mengambil pisau dapur dan memotong sendiri di lehernya, pergelangan tangan dan di atas mata kata Letnan Walker sebagai usaha bunuh diri.
Bunz, pictured at a previous hearing in March, suffered self-inflicted injuries after an apparent suicide attempt
Erie County District Attorney Frank A Sedita III mengatakan Bunz pantas hukuman penjara panjang karena keganasan dan kekerasan dari kejahatannya. Mr Sedita berkata: “Ini bukan pembunuhan lembut. sejauh yang kita tahu, bagian dari pakta pembunuhan dan usaha bunuh diri. “Ini adalah tindakan kekerasan yang luar biasa.” 

unik unik unik

Tidak ada komentar: