Sabtu, 11 September 2010

Lima Aplikasi Menarik untuk iPhone

media_gadget_headline


APPLE memperbaharui lima aplikasi yang tersedia di toko online App Store. Sebelum memutuskan untuk mengunduhnya, sebaiknya Anda mengikuti ulasan singkat kelima aplikasi itu.
1. Fracture

Aplikasi ini dikembangkan oleh James Alliban. Fracture memungkinkan Anda membuat lukisan bergaya kubis dari foto. Caranya mudah. Siapkan sebuah foto. Sesuaikan setting dengan spesifikasi Anda. Lukisan bergaya kubis pun siap dipamerkan. Saat ini aplikasi Fracture dilengkapi pula dengan fitur
Multitouch, Accelerometer-Shake to clear dan Save your painting to your image gallery.
2. EpicWin

Game untuk iPhone ini menantang Anda untuk mengelola aktivitas harian. Permainan penuh dengan daftar tugas yang harus dilakukan. Selesaikan setiap tugas agar mendapatkan poin yang berguna untuk menambah kekayaan dan naik tingkat. Jika mendapatkan poin, tugas akan lebih mudah diselesaikan. Aplikasi ini dimeriahkan pula dengan tiga animasi avatar yang karakternya merepresentasikan gaya hidup Anda.
3. iFitness

Aplikasi ini sekarang sedang turun harga. iFitness adalah aplikasi yang menawarkan gambar, video dan instruksi tentang berbagai latihan yang dapat membantu Anda menjaga kebugaran tubuh. Di dalam iFitness terdapat lebih dari 300 latihan untuk 20 tujuan. Bagi yang ingin menurunkan berat badan, mengunduh aplikasi iFitness merupakan pilihan tepat. Semua latihan yang terdapat di dalam aplikasi tersebut juga mudah diikuti.
4. Fotopedia Heritage 

Fotopedia Heritage ini seperti Wikipedia-nya foto. Di dalam aplikasi Fotopedia Heritage terdapat lebih dari 800 warisan dunia Unesco. Eksplorasi tempat-tempat itu lebih dalam dengan cara membaca deskripsinya di Unesco atau Wikipedia. Aplikasi dilengkapi pula dengan peta yang interaktif dan presisi. Jika berencana melakukan perjalanan, klik Trip Advisor untuk memperoleh informasi.
5. Escape from NOM

Game ini mempertemukan Anda dengan gumpalan mungil bernama Alan. Tugas Anda adalah menyelamatkan Alan dari gumpalan besar yang disebut NOM. Escape from NOM dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti kontrol sentuh sederhana untuk menyelamatkan Alan. Grafis dan sound effects yang muncul dari permainan ini dikenal bagus. Selain warnanya tajam, game juga didukung fitur yang dapat digunakan dengan mudah untuk mengontrol semua gumpalan. 



lintasberita.com

Tidak ada komentar: